Chan present
©taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
Maap bar telat, negara api menyerang soalnya. Behahahaha.
Bacotan kalian entah kenapa kemaren-kemaren menipis. Jadi, komen jebol baru up. Klo bisa sampe 999+
Bercanda sayang.
.
.
.
Typo=pemanis
.
."Beneran punya batang kan?"
"Bacot anjing!"
"Mulutnya mau disentil atau gimana?"
"Ya abisnya- dahlah males."
Jungkook lepas badan orang yang tadi dia peluk. Hapus air matanya bringas karena kesel.
"Isi tulis surat wasiat lagi! pengen gue ketawain!" Seperti biasa, Jungkook no ngegas no life.
"Kan gatau. Tadi soalnya pas menghadap sinyalnya jelek. Jadi kepending deh." Jungkook lirik sekilas. Mulutnya gerak ikutin omongan orang tadi.
"Emang takut kalo daddy beneran tinggal?" Orang itu aka pak boss nanya ke Jungkook.
"Enggak lah! malah hidup aku jadi tambah damai, nyaman sentosa!" Jungkook tarik kursi sebelah ranjang pesakitan yang Taehyung tempatin.
"Halah, ditinggal tidur sebentar aja udah mewek." Jungkook delikin mata.
"Mana ada! orang tadi mataku kemasukan semangka, jadi perih." Jungkook emag bohong. Dia gengsi buat jujur.
Taehyung cuma angguk-angguk kepalanya. Hening sebentar sampe-
"Akhh!"
Jungkook kaget. Taehyung tiba-tiba pegang area dadanya sambil ngeringis kesakitan.
"Daddy! daddy kenapa?!" Jungkook panik. Otaknya seketika lambat cuma buat mikir pencet tombol merah di dekat ranjang pesakitan yang dipake Taehyung buat panggil dokter.
"Daddy jangan bercanda." Nadanya udah gemeter, Jungkook asli pengen nangis karena liat Taehyung yang pejamin mata erat.
"Daddy j-jangan kayak gini!" Jungkook usap matanya kasar begitu air matanya lewatin pipi.
"Kok gitu?"
"Jangan sa- anjing lo boongin gue ya!" Jungkook langsung sadar begitu liat Taehyung tatap dia santai.
"Dasar cengeng."
"BODOAMAT ANJING!" Jungkook teriak kesel. Kakinya ngehentak keluar kamar.
"Mulutnya!"
"SUKA-SUKA SAYA DONG!" Jungkook jawab sambil teriak trus tutup pintunya keras.
Gak lama setelah Jungkook keluar, Yoona masuk. Jalan sambil angkat mukanya keatas. Keliatan songong dimata Taehyung.
"Dasar tua." Taehyung gumam sebelum tutup matanya males.
"Anak tetangga udah ganteng, pinter, keren, kuat lagi. Gak kayak kamu, baru segitu aja udah mau mampus. Untung mama baik, jadi mama tungguin deh disini." Taehyung dengus denger bacotan Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
De TodoMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...