Chandra present
@taetae_t•Me vs Daddy! 🔥•
.
.
.
.Yang buat Jungkook curiga plus kesel adalah waktu nyampe rumah si om Jinyoung ga bukain dia pintu kayak biasanya. Bawaan dia juga ga dibawain. Dengan dengusan sebal Jungkook keluar dari mobil.
Setelah naruh barang dikamar dan mandi. Jungkook milih buat nyemil di ruang tamu. Sekarang masih pukul 10 pagi. Jungkook berkali-kali nguap. Iya dia ngantuk. Dengan males anak itu jalan ke lantai atas. tepatnya mau ke kamar Daddy nya. Mau lanjut bobo dia.
Pas masuk Jungkook dibuat kaget waktu liat Taehyung udah berdiri di sana sambil ngehadap ke jendela yang ngarah ke taman belakang rumah. Jungkook seketika merinding. Jadi dengan hati-hati Jungkook nutup pintu kamar ber cat putih itu—ga jadi masuk.
Entah lagi sial atau gimana, tapi waktu pintunya hampir ketutup tiba-tiba Daddy nya Jungkook itu ngomong..
"Masuk Jungkook." Suara Taehyung datar. Buat Jungkook makin takut.
Duh mending Daddy nya ngegas dari pada datar gini.
Jungkook ngikutin perintah Taehyung, masuk kamar dan berdiri sambil nunduk.
Jungkook total diem waktu Taehyung balik badan buat natap dia. Sama sekali ga berani ngeliat Daddy nya.
"Kalo diajak ngomong liat orangnya. Kamu bukan lagi ngomong sama lantai." Datar cuy, sedatar badan kalian yang lagi baca.g
Jungkook udah takut. Dengan ragu ngangkat kepala dia buat natap Daddy nya. Dan saat itu juga Jungkook kaget. Soalnya muka Taehyung penuh lebam. Jungkook juga baru sadar Daddy nya masih pake jas kantoran yang keliatan berantakan banget.
"D-Daddy... Daddy kena-
" Gaada yang nyuruh kamu ngomong."
Jungkook diem lagi. Mau nunduk tapi ga berani. Dia cuma bisa ngalihin pandangan kemana aja, yang penting ga liat mata Daddy nya.
"Bukannya Daddy udah sering bilang ke kamu. Jangan. Keluar. Rumah. Kecuali kamu sekolah. " Taehyung nekanin kata 'jangan keluar rumah'
"Kurang jelas? Apa yang gak Daddy kasih ke kamu? Berani kamu nentang sekarang? Daddy cuma minta kamu supaya tetep tinggal di rumah kenapa kamu susah banget buat turutin? Daddy ga minta kamu buat kerja atau apapun itu yang nyusahin kamu. Daddy cuma minta tetep dirumah. Dan daddy udah bilang ke kamu kalo kamu ga boleh ikut camp itu. Kenapa masih ikut?"
Jungkook diem. Ga berani jawab sama sekali. Karena Taehyung yang marah kayak sekarang itu langka. Daddy nya biasanya cuma nyebelin bukan nyeremin.
"Apa alasan kamu ikut kegiatan itu? Apa yang kamu dapet? Jawab! Daddy ga lagi ngomong sama batu kan? JAWAB KIM JUNGKOOK!"
"Aku ikut ini karena semua temen ku ikut Dad! Lagian kenapa aku ga boleh ikut?! Bukannya daddy punya banyak uang? Dan kegiatan ini ga ngeluarin banyak biaya! Kenapa aku ga boleh ikut? Toh aku balik dengan keadaan selamat!" Iya itu Jungkook yang ngejawab dengan sisa keberanian yang dia kumpulin.
"Bukan biaya yang jadi masalah disini Jungkook! Masalahnya keselamatan kamu! Daddy-
" Keselamatan? Daddy nyadar gak sih? Daddy terlalu ngekang aku! Aku ini anak cowok Dad! Sadar! Aku bukan anak gadis yang apa-apa harus minta pertolongan dari Daddy nya. Aku bisa jaga diri! Aku juga pengen ngerasain gimana kumpul bareng sama temen-temen diluar. Aku capek di sekap kayak gini! Aku juga butuh hiburan Dad!" Setelah itu Jungkook pergi. Semua unek-unek nya selama ini udah dia keluarin.
Sedangkan Taehyung cuma natap kepergian anaknya sambil ngapalin tangan erat.
°°°
Keadaan rumah sunyi. Taehyung udah ga ada dirumah dari pagi tadi setelah insiden itu dan sekarang udah malem. Sedangkan Jungkook dia lagi di halaman belakang rumah. Jungkook duduk di pinggir kolam renang yang emang ada disana. Tangannya mainin air disana.
Jungkook kesepian.
Dulu Taehyung ga kayak gini. Daddy nya Jungkook itu dulu sering ngabisin waktu sama Jungkook. Tapi waktu Jungkook umur 14 tahun Daddy nya mulai sering ga ada di rumah. Tapi dulu masih ada neneknya yang nemenin Jungkook.
Ibunya Jungkook kemana? Ibunya Jungkook udah meninggal waktu lahirin Jungkook. Karena Jungkook ini sebenarnya kesalahan.
Taehyung waktu itu masih umur 18 tahun waktu dia tau ibunya Jungkook hamil. Dan saat itu keluarga ibunya Jungkook minta pertanggung jawaban yang mau gak mau Taehyung harus nikahin ibunya Jungkook. Taehyung jadi suami yang baik walaupun ga ada rasa cinta buat ibunya Jungkook.
Iya cuma sekedar rasa sayang karena terbiasa. Taehyung bener-bener gak sengaja ngelakuin hal itu ke ibunya Jungkook. Dan syukurnya dia udah selesai ujian akhir di SMA jadi saat itu tinggal nunggu kelulusan aja. Bertepatan sama kelulusan Taehyung, dia dapet kabar kalo ibunya Jungkook udah melahirkan.
Taehyung seneng. Dia ngerasa kalo hari itu adalah hari yang paling spesial. Waktu sampe di rumah sakit, semuanya pada nangis. Dan Taehyung baru tau waktu dia masuk ke ruangan persalinan.
Disana ibu nya Jungkook ditutup pake selimut sampe nutupin mukanya.
Taehyung sedih, jelas. Dia nyesel ga dampingin istrinya waktu ngelahirin buah hati mereka. Tapi gimana lagi semuanya udah terjadi dan Taehyung ga bisa ngulang lagi.
Jungkook tau semua alur cerita itu. Taehyung sendiri yang cerita. Katanya gak mau ada rahasia yang ditutupi. Walau ga pernah dapet kasih sayang dari seorang ibu tapi Jungkook rasain itu dari Taehyung yang selalu ada buat dia. Kecuali 3 tahun belakangan ini.
Eh iya ga ada rahasia ya? Tapi kok Daddy nya ga pernah ngasih tau alasan dia ga pernah diijinin keluar rumah? Bukannya itu disebut rahasia ya?
"Dasar pembohong.. Jahat.. Tua... Pokoknya benci daddy.. " Lirih Jungkook.
TBC
Author note : Buat yang penasaran ibunya Jungkook atau istrinya Taehyung kemana tuh udah diceritain. Udah ga penasaran lagi kan? Silahkan bayangin wajah ibundanya Jungkook sendiri.
Seperti biasa minta dukungannya
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
RandomMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...