MvsD : 28

8.8K 937 167
                                    

Chan present
©taetae_t

•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
Ada yang nunggu ni cerita gk? enggak ya? okay sip
.
.
.
.

Setelah hari kemaren Taehyung muncul tiba-tiba cem setan, hari ini Jungkook adain introgasi dadakan bareng om Jimin yang mau-mau aja disuruh Jungkook. Jungkook udah pegang sendok sup ditangannya sambil pukul-pukul tuh sendok di telapak tangan satunya.

"Jawab, daddy kemarin kemana aja?" Jungkook nanyanya pake muka sangar plus suara yang dibuat seserem mungkin. Tapi Taehyung tetep santai. Seruput kopinya trus sandarin diri di kursi. Sedangkan Jimin berdiri di belakang Jungkook, ngumpet.

"Cari mamah baru." Taehyung jawab santai buat Jungkook delik gaterima trus pukulin tuh sendok ke Jimin. Iya, ke Jimin gak ke Taehyung :)

"Jawab yang bener dad!" Sekarang Jungkook malah nunjuk Taehyung pake tuh sendok sup tepat depan muka nya si bapak.

"Udah dijawab malah gapercaya." Taehyung balik seruput kopinya lagi.

Waktu Jungkook mau tanya lagi, suara bel pintu kedengeran. Taehyung suruh Jimin buat buka pintu dan segera dilaksanakan ama tuh orang.

"Hai Tae."

Gaberapa lama, masuklah cewek dengan paras cantik gak main-main yang persis banget mukanya sama lastri hitam-merahmuda. Taehyung langsung bangkit dan peluk akrab badan mungil si cewek.

"Hai Rose." Taehyung sapa balik terus jauhin diri.

Jungkook? tercengang di tempat. Mandang dua orang itu pake mata melotot ditambah bibir nganga lebar, buat muka Jungkook keliatan konyol banget. Sampe si mba mawar ngenotice tuh anak.

"Eh, kamu Jungkook ya? anaknya Taehyung?" Jungkook yang ditanya gitu auto sadar, trus pasang muka sangar.

"G. Gue anaknya Song Jong Ki ama Song Hekyo!" Jungkook trus jalan lewatin mereka berdua, pilih duduk di sofa trus tonton TV.

"Ih~ ganteng deh anaknya Tae." Rose pekik lucu buat Taehyung cuma pasang senyum tamvan aja.

"Yaudah kita ke ruangan kerja aku aja ya." Taehyung jalan lebih dulu keatas, diikuti Rose yang jalan buntutin Taehyung dibelakang.

"Yiidih kiti ki riingin kirji iki iji yi." Jungkook nyibir gaje, sedangkan om Jimin cuma bekep mulut. Tahan tawa.

Saat ada guguk yang hampiri Jimin, si pendek itu terkejoed, terheran-heran. Masih jadi tanda tanya soal si anjing jantan yang tiba-tiba ada di rumah ini. Sedangkan si anjing dengan polos jalan ke Jimin trus jilat kaki Jimin, buat tuh orang jerit-jerit.

"ASTAGA JIMIN DI JILAT! JIMIN GA SUCI LAGI MAMA!" Abis itu lari keluar rumah tanpa tau dia dikejar sama si guguk.

•••

Jungkook emang dasarnya manusia rebahan, sampe-sampe dia goleran di karpet bulu ruang tamu. Maunya ke kamar aja tadi, tapi pikir dia nanti gabisa awasin tuh cewek ama Taehyung dong. Jadi ya gini, rebahan di karpet bulu sambil fokus nonton acara lawakan di TV. WKB-waktu Korea bercanda-

Tapi pas denger suara ribut dari arah pintu masuk, Jungkook dibuat kaget waktu liat ada om-om lagi berdiri di pintu yang kebuka. Tapi tuh om-om megang gagang pintu rumah Jungkook yang dipastiin copot.

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang