MvsD : 14

13.2K 1.1K 60
                                    

Chan present
@taetae_t

•Me Vs Daddy! 🔥•
.
.
.
.

"APA?!"

"Astaga.. Ini daddy manggil baik-baik loh." Taehyung cuma bisa elus dada hyuna—eh dada dia, sabar.

Orang sabar banyak yang ngejar.

Dikejar rentenir mampus lu.

"Gausah ngomong ma aku!" Jungkook ngeremes anu, itu anu, apasih namanya lupa Jungkook tuh.

Oh.. Itu loh remote TV.

Tau Jungkook kenapa jadi sensi begini? Itutuh karena—

"Ditangan aja deh."

"GABOLEH!"

"Emang siapa yang nanya kamu?" Taehyung jalan santai ke dapur, haus dia perlu yang seger-seger.

"Aw!"

Taehyung baru aja mau neguk air di gelas yang baru aja dia tuangin, tapi gajadi waktu denger Jungkook teriak dari arah ruang tamu.

"Kenapa?! " Taehyung panik, iyalah inget kan kakinya Jungkook gimana?

"Sakit.." Jungkook bilang lirih banget.

"Bentar daddy ambilin obat anti nyeri dulu ya." Jungkook cepet-cepet geleng waktu liat Taehyung udah mau lari ke kamar.

"Tingu disini aja dad." Jungkook nepuk-nepuk tempat kosong di sebelah dia, diatas sofa.

Eh bentar itu typo? Tunggu ngapa jadi tingu? Udahlah males baikin.

Taehyung nurut, duduk di sebelah Jungkook sambil elus-elus kepala anaknya.

"Daddy... Jangan tatoan ya?" Jungkook nanya pelan-pelan, ngerayu.

"Yah... "

"Kenapa?" Jungkook bingung sendiri.

"Kan udah terlanjur."

"Terlanjur apa?"

"Ini." Taehyung nunjukin coretan hitam ditangannya.

Ada tulisan 'JKTH' di pergelangan tangan kanan Taehyung.

"Daddy.. " Taehyung merinding denger Jungkook ngomong pake nada datar.

"Oh! Kok bisa lupa sih cucian di kamar mandi numpuk." Taehyung baru aja mau bangun tapi Jungkook udah duluan megang kuat tangan Taehyung.

"Ke-kenapa lagi?"

Fakta baru guys, Taehyung ternyata bisa takut sama Jungkook.

"Aku mau main dulu sama tangan daddy."

.

Setelah selesai dari aktivitas 'mari cakar tangan daddy' Jungkook sekarang lagi kedatengan dokter yang rutin cek keadaan dia setiap satu minggu sekali. Nak holkay mah beda.

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang