MvsD : 27

8K 888 199
                                    

Chan present
©taetae_t

•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
Ayo vote guys biar aku semangat up nya💜
.
.
Fyi : typo adalah peneman cerita
.
.


Jimin ngerasa kok ada yang beda sama Jungkook. Bahkan anak itu nolak sekolah. Jungkook cuma habisin waktu dalem kamar. Gatau deh ngapain. Tapi dari 99,9999% dari semua kemungkinan yang ada, kayaknya sih anak itu nonton bokep. Ini berdasarkan pemikiran pendek Jimin.

"Eh dek! mau makan gak? saya tadi beliin sayur kol loh, mau di pakein daging anjing atau daging tikus? nanti saya buatin deh!" Jimin ngomong semangat banget sambil ngikutin Jungkook yang jalan ke dapur.

Ini pertama kalinya Jungkook keluar kamar untuk seminggu belakangan ini. Kan Jimin jadi semangat 69!

"Mau pake daging lo aja boleh om?" Jungkook bilang pake nada ketus banget.

"Kalo itu gak boleh dek. Saya ini belum nikah apa lagi di chapter belakang katanya saya punya anak tapi authornya lupa. Gimana nasib dia dek??? jawab dek??? jawabbbb!!" Jimin goyang-goyangin tangan Jungkook dramatis. Buat Jungkook hempas manjah tangan Jimin sampe tu orang ke jungkel.

"DEkkk!!! teganya teganya teganya!" Jimin teriak alay sedangkan Jungkook milih pergi. Males ladenin orang gila katanya.

Pas Jimin bangun, Jungkook ngerem mendadak. Buru-buru dudukin Jimin yang sekarang pasrah ketimpa kelinci bongsor.

"ANJING!! BADAN SAYA SAKIT DEK!" Jimin teriak sambil gerak-gerakin kakinya, maksud nendang Jungkook.

Posisinya sekarang si om lagi telungkup di lantai dengan mirisnya dan diatasnya si adek duduk atas punggung Jimin.

"Om sekarang ga bisa kabur. Jawab daddy kemana?! kalo enggak Jungkook potong lehernya." Jungkook udah siaga peganging leher Jimin sedangkan si om udah geleng-geleng keras.

"Dek anjir! kecekek beneran dek!" Jimin pegangin lehernya sambil terus geleng-geleng.

"Makanya jawab! Jungkook hitung sampe 10!"

"Aduhhh dekk mati saya dek mati!!" Jimin jejeritan panik kepalanya masih setia geleng-geleng.

"Jawab om please.." Jungkook sekarang beralih duduk dilantai sambil telungkupin kepalanya di kedua lutut yang kelipet.

Jimin yang liat langsung terpikir "Kok si adek jadi melow? kan gatega :("  Tapi Jimin buru-buru tepis pikiran syalan nya. Emang dia mau ngomong apa soal Taehyung? Jimin kan bingung.

Yakali Jimin bilang "Dek si bapak udah mampus." Kan gak estetik! Tapi keinget itu Jimin jadi sedih juga. Soalnya sekarang ga ada yang cukur jenggotnya pake gunting taman lagi, ga ada yang mukul kepalanya dengan ikhlas, ga ada yang nyolok idung nya pake tusuk sate, ga ada-

Kenapa buruk semua kenangannya om?

Terakhir kali Jimin dapet kabar dari Namjoon, ya itu. Udah ga detak lagi katanya, trus udah Namjoon nya ilang ditelan gorila.g

"Dek...Saya mau jawab tapi adek mau jawaban jujur atau boong?" Jimin tanya dan Jungkook buru-buru tatap Jimin pake mata beloknya.

"Ya jujur lah om...Om tuh pengen tak hihhhhh!" Jungkook tunjukin gerak tangan mau bejek Jimin.

"Kalo jujur itu, sebenernya saya gatau si bapak kemana dek. Terakhir kali..."

Jimin diem, Jungkook masih tatap Jimin serius. Gelagat Jimin aneh menurut Jungkook kayak monyet, bukan kayak tapi udah persis.

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang