MvsD : 06

19.3K 1.6K 101
                                    

Chandra present
@taetae_t

• Me vs Daddy! 🔥•
.
.
.
.
.

Pagi ini keadaan di rumah Jungkook rame. Soalnya pagi ini neneknya Jungkook —mamanya Taehyung datang. Katanya berhubung di Korea jadi mama nya Taehyung ngunjungin rumah anak satu-satunya itu. Jungkook juga  masih ga di ijinin sekolah dulu sama Taehyung karena keadaannya belum pulih betul. Walaupun udah ga panas tapi Jungkook masih rada pusing.

"Aduh... Cucu kesayangan tante sakit apa? Gimana kabarnya? Udah baikkan? Apanya yang sakit? Kenapa baru ngabarin tadi pagi? Daddy mu becus gak? Dia—

" Ma...! Volume nya bisa di turunin dikit gak? Apa-apaan tadi mama nanya Jungkook aku becus atau enggak? Ya becus lah. Ya walaupun nyusahin juga sih.." Suara Taehyung ngecilin di akhir kalimat.

"Oh! Daddy gak ikhlas? Yaudah jangan sok gitu!"

"Yeu..! Dasar gak tau Terima kasih masih mending daddy temenin kalo enggak ntar kamu nangis lagi." Taehyung bales sinis yang tentu aja langsung dijawab sama Jungkook.

"Daddy bener gak ikhlas ya?! Dan gak mungkin ya aku nangis ga akan dad!"

Sedangkan mama nya Taehyung cuma merhatiin pertengkaran antara anak dan cucu kesayangannya.

"Udah ya Jungkook, sekarang kan ada tante—

" Ma nyadar dong mama itu neneknya Jungkook bukan tantenya."

"He! Diem aja kamu! Jangan ikut campur!" Yoona —mama Taehyung yang ga Terima dikatain sama anaknya.

Selama ini Jungkook diminta Yoona buat manggil dia tante. Karena katanya dia itu masih cantik kayak personil EsEnEsDi. Jungkook sih nurut aja tapi kadang kalo Yoona lagi waras  dia nyebut dirinya 'oma' sih.

Jungkook kan jadi bingung mau manggil dia apa, Tante atau oma? Karena kadang kalo salah sebut grandma nya Jungkook ini bakal bawel banget.

Ada yang mau gantiin posisi Jungkook gak? Jungkook tu ga bisa diginiin~

"Eh kok ngelamun? " Yoona nanya ke Jungkook buat cucunya langsung noleh kearah Yoona.

"Udah makan belom?" Yoona nanya lagi yang di bales gelengan sama Jungkook.

"Loh belum? Ini udah lewat jam 10 kamu belum makan?" Yoona jeda.

Balik badan dan natap anaknya yang masih fokus natap laptop di depannya. Jadi dari tadi anaknya Yoona satu-satunya itu sibuk sama laptopnya karena harus nyelesaiin kerjaan kantor yang di bawa pulang kerumah.

Katanya sih karena males ngantor padahal tujuan sebenernya mau nemenin Jungkook. Tapi ya—gengsi dia mau bilang yang sebenernya.

Kalo anaknya imut-imut kayak modelan anak-anak TXT mah Taehyung ga bakal gengsi bilangnya. Bahkan dia bakal cium-cium anaknya. Ya, tapi kembali ke realita, anaknya modelan Jungkook.

Balik lagi ke Yoona yang sekarang lagi natap dia galak. Taehyung sendiri ga peduli.

"Kamu mau nyiksa cucu kesayangan mama ya?! Kenapa ga kasi dia makan?! Uang mu mulai nipis?!  Atau kamu beneran niat nyiksa Jungkook?! Heh! Kalo diajak ngomong tu ya dijawab!" Yoona ngegas sedangkan Taehyung bodoamat.

Jadi kalian sekarang udah tau kan dari mana asal muasal sifat Taehyung yang ngeselin? Ya walaupun cuma buat Jungkook aja.

Mungkin setelah ini bakal ada epep me vs mama. Ya walaupun emang ide judul dari film sih. Ehe.

"Ma gimana Taehyung mau jawab kalo mama nyerocos terus? Yang ga kasi tu anak makan siapa? Orang dianya yang gak mau makan. Kalo ga percaya tanya aja sendiri." Taehyung bilang sambil tetep fokus sama laptop nya.

"Kalian belum pernah Qtime kan? Nih aku kasih kesempatan. Bye.. Bye.. " Lanjut Taehyung sambil bawa laptopnya — ke kamar.

Yoona cuma natap sinis anaknya sedangkan Jungkook asik nonton TV. Bahkan dari tadi gigi kelinci anaknya Kim Taehyung itu keliatan terus.

"Jungkookie nya tante." Jungkook noleh waktu denger namanya dipanggil.

"Iya oma-eh tante." Jungkook jawab dengan raut muka tanya juga.

"Makan yuk!" Yoona ngajakin semangat banget buat Jungkook jadi ga tega nolak.

Padahal sebenarnya dia lagi ga mood makan karena ya dia masih rada mual. Tapi ya mau gimana lagi—Jungkook gak tega jadi dengan pasrah anak itu ngangguk.

"Nah pinter!  Ayo makan."

.

Jungkook masuk kamar Taehyung dengan muka ditekuk. Taehyung yang liat mau ga peduli tapi kasihan berakhir dia nanya anaknya itu.

"Kenapa? Mukamu udah jelek jangan ditambah-tambahin." Taehyung bilang pake nada ngeselin plus nyebelin.

Jungkook yang emang lagi cemberut tambah cemberut. Ngabain pertanyaan daddy nya dan milih buat tiduran di kasur. Btw sekarang udah jam 12 siang enak banget buat tidur siang.

Taehyung yang emang dari tadi duduk nyender di kepala ranjang cuma mandang anaknya penasaran.

"Daddy... "

"Apa?"

"Jungkook.."

Jungkook jeda lama sebelum lanjutin dengan suara terlampau pelan.

"Rindu mama, pengen rasain kasih sayang mama."

Entah kenapa setelah dapet semua perlakuan Yoona Jungkook jadi pengen ngerasain kasih sayang mamanya. Karena kalo Jungkook bayangin seandainya aja mamanya yang ngelakuin hal yang sama kaya Yoona pasti bakal beda rasanya.

Dan Taehyung total bungkam. Dia denger tapi berlagak gak denger karena sebetulnya Taehyung sendiri gak tau harus jawab apa. Jungkook gak pernah liat mamanya secara langsung tapi dia pernah liat mamanya lewat foto yang ada di album keluarga.

"Daddy—

" Ck! Daddy lupa berkas nya ketinggalan di bawah." Taehyung berucap tiba-tiba lalu bangkit dan keluar dari kamar.

Taehyung terlampau kalut. Dia takut kalau denger anaknya ngomong lebih jauh tentang rasa pengennya dia dapet kasih sayang mama—dia bakal ga bisa nahan tangis.

Taehyung itu sayang Jungkook, sayang sekali malah. Karena itu saat Jungkook mulai bicara tentang mamanya, Taehyung lebih baik menghindar. Karena sudah pasti ujung-ujungnya cucu kesayangannya Yoona itu bakal nangis dan Taehyung ga akan bisa nahan air matanya.

Jadi memang lebih baik ngehindar kan?

TBC.
😊
See you~

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang