Chan present
@taetae_t•Me Vs Daddy! 🔥•
.
.
.
.
.BUGH!
BUGH!
BUGH!
Jadi—
Jadi tadi itu suara hati—eh suara orang berantem guys.
Iya beRaNteM.
b e r a n t e m
BERANTEM?!
Saha teh yang main pukul - pukulan?!
Adalah lain enggak ternyata mereka. Maap.
Ternyata yang lagi berantem itu tiga serangkai. Kalian tau kan siapa tiga serangkai? Kalo gak tau baca chapter kemaren, kalo mager ya gausah dibaca lah gitu aja hard.
Yugyeom, Jungkook, ama Mingyu lagi gebuk-gebukan guys. Bukan, bukan mereka yang berantem. Eh tapi mereka deng. Tapi bukan mereka..! Ngerti gak sih?!
Gue yang goblok? Ato gue yang bego sih?!
Yang bener tuh mereka lagi berantem ama orang gak dikenal yang tiba-tiba aja nyerang mereka. Berakhir kayak gini.
"Mampus! Cium tu aspal!"—Mingyu yang baru aja lumpuhin lawannya.
Jungkook juga udah berhasil lumpuhin lawannya. Tinggal nunggu si Yugyeom aja.
" Jangan gini lah." Yugyeom nego sambil ngehindarin cakaran tuh orang.
"Kamu syantik ga cocok kayak gini."
Yugyeom yang udah capek + muak langsung aja. Langsung ngapain? Berikan kedipan manjah, dan kecupan terbang andalan dia. Buat si cewek terpesona. Eh kok cewek? C E W E K?!
Iya guys. Jadi Yugyeom udah kelar ama musuhnya yang udah tepar. Tapi sekarang si Yugyeom lagi ketemu ama mantannya. Bukan, bukan mantan yang baru aja putus ama dia. Tapi mantannya yang ke 5763840284688. Mampus tuh baca!
Sedangkan mantannya yang baru aja putus itu mantan yang ke 69696969696969. Si mba mantan ngebet pengen Yugyeom balikin kesucian dia. Bukan guys! Bukan yang itu. Maksudnya kesucian itu gigi putih si mba mantan yang waktu itu copot dirumah Yugyeom. Menurut si mba mantan putih adalah lambang kesucian jadi karena satu gigi dia yang ternyata warnanya putih karena baru aja di cat pake cat semprot copot di rumah Yugyeom waktu mereka cipokan.
Gaje emang.
"Oy!"
Yugyeom ama mba mantan langsung noleh waktu Jungkook teriak.
Diem bentar..
1 detik
2 detik
3 detik
"Oy Tayo! Oy Tayo dia si goblok Tayo!" Mingyu ini mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
AcakMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...