Chan present
©taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
Ramein bar, bacotan kalian diterima kok Behahahahaha.
.
.
.Taehyung baru aja selesai rapat bareng klien yang ajak kerjasama perusahaan. Bareng Namjoon dan om Jimin yang dipanggil kesini karena ada diskusi mendadak. Tapi pas liat ke rolex hitam ditangannya, Taehyung jadi kaget.
"Jim udah jemput Jungkook?" Taehyung tanya Jimin yang dibales mata melotot sama si om.
"Anjim! mana ada jemput! kan dari tadi disini!" Jimin teriak heboh yang dapet lemparan sepatu dari Namjoon.
"Sialan babi!" Namjoon yang dikatain gitu jelas gaterima, bapaknya si item itu bangun mau nyamperin Jimin.
Tapi sebelum perang ke 69 kejadian, Taehyung lebih dulu intrupsi buat dua orang yang kayaknya lagi sedikit gak waras itu sama-sama diem. Cari aman bar.
"Biar saya aja yang jemput." Taehyung bilang trus ambil kunci mobil.
"Hati-hati mas." Jimin si raja drama lambai-lambai tangan ke arah Taehyung yang udah ngilang di balik pintu.
"Kelamaan jomblo lo ya!" Namjoon dari tadi coba tahan diri buat gak nampol si bantet.
"Lah ngaca anying! lo juga jomblo!" Jimin ga terima dong dikatain jomblo. Dia ini cuma belum menemukan pasangan yang tepat selain Yeontan yang ternyata lebih milih kawin sama segala speies hewan yang lewat depan rumah.
"Jomblo mana ada yang punya anak. Anak gue gede noh! Kalo ga percaya liat anak gue nanti di bawah sinar matahari." Jimin ngernyit heran denger bacotan Namjoon.
"Kenapa harus dibawah sinar matahari?"
"Biar keliatan cuk. Takutnya blur kalo ga terang." Namjoon jawab santai dan pake muka datar.
Jimin? ngakak sambil ngepel lantai.
Disisi lain ada si item yang lagi bersin-bersin.
"Kamu kenapa sih? jangan-jangan kamu penyakitan ya? Dih ga sudi gue ama cowok begitu! Bye, gue mau cari yang lebih bening dan sehat." Si cewe jalan pergi ninggalin Mingyu yang merana di tempat natap si doi yang ninggalin dia.
Sial banget. Baru aja mau cipokan eh malah bersin. Lagian siapa sih yang ngomongin cogan?
•••
Taehyung baru aja nyampe di sekolah Jungkook. Tapi kok sekolahnya udah sepi? mana gerbangnya udah ketutup. Biasanya sekolahnya Jungkook ini gerbangnya bakal di tutup kalo semua murid udah pada pulang.
"Lah si setan kemana?" Taehyung gumam karena ga nemuin keberadaan makhluk kasar alias anaknya.
Taehyung coba telpon beberapa kali tapi hp nya mati. Kalo udah gini, gimana cara tau tu anak dimana. Pilih puter balik mobil dan jalan pelan-pelan. Siapa tau tu anak milih jalan kaki karena males nunggu.
"Punya anak satu kok gak bener banget yak." Taehyung gumam lagi. Kesel sendiri kalo kaya gini mah.
Lama muter-muter jalanan, Taehyung mulai panik. Jungkook gak ada di sepanjang jalan Taehyung muter-muter tadi. Beralih telpon Jimin tapi gak aktif.
Taehyung buru-buru tancap gas buat pulang. Otak pinternya baru aja kepikiran kalo mungkin aja Jungkook udah nyampe rumah dan lagi rebahan sambil makan kuaci.
Dan bener aja, waktu nyampe rumah, Taehyung nemu Jungkook lagi rebahan di sofa ruang tamu sambil makan kuaci.
"Heh! anak pungut! bapaknya nyariin di sekolah, kamu malah rebahan!" Taehyung marah-marah ke Jungkook yang keliatan ga peduli.
"Salah lo sendiri telat jemput." Jungkook jawab santai trus buang kulit kuacinya. Tepat banget masuk ke baju om Jimin yang kebetulan lewat bareng Yaeontan. Untungnya si om gak nyadar.
Taehyung milih duduk di single sofa di ruang tamu trus pejemin mata.
"Cie, khawatir ya dad sama Jungkook?" Denger suara setan Taehyung melek lagi. Tatap anaknya yang pasang muka ngeselin.
"Hooh. Khawatir. Nanti gaada yang gonggong di rumah."
Jungkook langsung melotot. Dikata dia asuy apa?! Dengan bar-bar tu anak lemparin Taehyung pake biji kuaci, terakhir mangkoknya di lempar ke belakang, kena kepala om Jimin.
"Adek?! kamu ini berdosa banget!" Jimin lari, yeontan ngikut tapi keburu ditahan Taehyung.
Yah, cinta segi69.
Sunyi bentar, tiba-tiba Taehyung nanya.
"Kamu pulang sama siapa?" Jungkook yang lagi asik mantengin TV noleh bentar.
"Orang."
"Yaiyalah orang. Siapa tapi?"
"Gatau." Lah. Taehyung sabar, harus sabar.
"Daddy nanya serius Jungkook." Sekarang aura genderuwonya Taehyung keluar. Buat Jungkook takut.
"Ya itu juga serius dad. Jungkook gatau siapa tu orang. Tapi katanya temen daddy." Jungkook akhirnya jawab serius. Jiwa dakjalnya lagi keliling cari cecan.
"Temen daddy?"
"Iya katanya daddy yang nyuruh mereka jemput Jungkook. Oh iya! mereka titip sesuatu." Jungkook lari ke atas trus balik lagi sambil bawa-bawa amplop putih ditangan.
"Nih katanya titip ke daddy. Trus mereka titip salam."
"Salam?"
"Iya katanya 'semoga Kim Taehyung panjang umur ya' gitu. Emang daddy lagi ulang tahun? Prasaan belom." Jungkook nanya trus jawab sendiri. Maklum gobloknya lagi mendominasi.
"Mana amplopnya?" Jungkook kasih amplopnya.
"Kamu masuk kamar sana."
Jungkook tatap Taehyung garang. Orang dia mau nonton TV malah di suruh masuk kamar. Kan ashu sekali.
"Dih cakep lo?! ngapain nyuruh-nyuruh gue?! ini rumah punya bapak gue, jan maen-maen, jan maen-maen!" Jungkook pasang jurus ular sawah sedangkan Taehyung cuma mantengin aja.
Galama Taehyung ngomong pake suara manusia, "Jungkook ganteng masuk kamar sana. Kalo enggak nanti anu nya daddy sunat sampe habis. Mau?"
"Anjing lo!" Jungkook gak sengaja ngumpat tapi buru-buru dia benerin. "Yeontan anjing! asu! guguk!" Habis itu lari ke kamar.
Liat Jungkook yang udah masuk kamar, Taehyung buka amplopnya. Isi nya gabuat dia kaget. Taehyung keluarin hp nya buat hubungi seseorang. Yang pastinya bukan jablay apalagi kentang.
"Ke rumah sekarang. Saya tunggu. Lima menit."
TBC.
"Seseorang yang direnggut dari perlindungan ayahnya, maka kemampuannya sedang benar-benar diuji." -author.Buat kalian yang masih bisa dijaga ayahnya, kalian beruntung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
AlteleMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...