Chan present
©taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
Bar jan terlalu gercep lah, otakku ngeblur ni.
.
.
Karena otakku mau rest jadi,
310+ vote buat next chapter.
.
.
.Jungkook pergi keluar tadi cuma nyampe halaman doang kok. Celingak-celinguk doang kek orang bego.
"Hai semprul."
Jungkook yang emang dasarnya lagi kosple jadi orang bego jadi tambah bego. Ini ada suara tapi gak ada orangnya.
"Helo babi."
Jungkook makin celingak-celinguk. Nyari-nyari orang yang daritadi nyapa dia. Pas nemuin Jungkook sipitin matanya. Kayak kenal tapi siapa.
"Halo Jongkok." Si orang nyapa. Akhirnya keliatan juga wujudnya.
"Oh halo..Om?" Jungkook rada ragu jawabnya.
Si om kekeh, "Hehe."
"Hehe." Jungkook juga ngikut.
"Lupa ya pasti sama om." Si om bilang sambil toel-toel lengan Jungkook.
"I know face but I don't know name." Jungkook jawab pake muka polosnya yang minta banget ditampol.
"Tuh kan orang seganteng gue dilupain." Si om bales pede. Tapi dia gak ngenalin diri lagi, tu orang malah nyelonong masuk.
"Jungkook yuk masuk anggap aja rumah sendiri." Nah kan nyebelin bngst.
Jungkook udah ambil satu kerikil di bawah, mau timpuk tapi kasian ya berakhir ditimpuk ke salah satu bodyguard disana.
"Mamam tuh! punya badan gede amat bagi dikit napa! kesel gue!" Emang gak jelas Jungkook tuh.
Jungkook mau balik masuk rumah, eh tapi dia mikir lagi. Kalo di dalem paling-paling dia cuma di kamar sambil ngayal punya pacar cakep. Yaudah Jungkook putar arah. Milih jalan ke rumah belakang, mau nyari om Jimin aja deh biar bisa digangguin.
Sedangkan si adek mau gangguin om Jimin, di dalem rumah ada Taehyung yang lagi liatin si om yang tadi nyapa Jungkook. Itu om Kipli gaes.
"Gimana bro jadi gak? dijamin produk kualitas tinggi, nembus tulang, tapi tidak bisa menembus rasa cintaku padamu." Abis ngomong gitu, om Kipli kena lemparan sendal yang Taehyung pake.
Najis anjiM.
"Jadi. Abis ini jangan dateng kesini lagi. Tu muka bawaannya minta ditampol aja." Taehyung bilang sambil lambe-lambe tur- tangan. Maksudnya ngusir.
Tapi Kipli tetaplah Kipli. Manusia pantang mundur tapi maju pun tak mau. Kipli deketin si bapak sambil pasang muka-
"Anjing jauh-jauh woy!! homo sial anjing setan dakjal." Taehyung teriak gara-gara Kipli yang meluk-meluk dia sambil monyongin bibir. Karma buruk apalagi ini?!
Pas lagi gaduh gini tiba-tiba pintu rumah dibuka, nampilin cewek cantik pake dress pendek yang berdiri kaget disana.
"Taehyung..." gumam kecil karena masih syok.
Taehyung toleh, Kipli juga noleh. Mereka berdua sama-sama terkejoed tapi isi pikirannya beda.
"Anjir tjakep bener ini si eneng nya mah. Ga kuat aing teh kalo begini mau pingsan aja rasanya." - Kipli
"Disangka homo mampus." -Kateha
"Kalian ngapain?" Si cewek yang ternyata neng Irene nanya.
Taehyung yang baru sadar, dorong badan Kipli sampe tu orang kejungkel kebelakang. Buat Kipli ngaduh.Trus Taehyung balik tatap Irene pake muka datar andalannya. Jawab juga pake nada datar, terkesan gak peduli sih. "Orang gila." Taehyung bilang.
"O-oh." Karena gak tau mau jawab apa, yaudah cuma jawab "oh" aja lah.
Irene sendiri ragu mau masuk atau enggak. Posisi sekarang dia masih berdiri di depan pintu. Kipli yang udah balik ke sisi normal buru-buru bangun.
"Masuk aja mbak, Taehyungnya gak gigit." Kipli bilang buat Irene senyum canggung trus jalan masuk pelan-pelan.
Karena kayaknya ngerti sama situasi dan kondisi, akhirnya Kipli pilih cabut. Katanya mau nyari Jimin aja mau digangguin. Ninggalin dua orang yang saling diem-dieman.
"Em..Boleh aku duduk?" Irene tanya ke Taehyung. Habisnya tamu dateng bukannya disuruh duduk kek, apa kek, ini malah didiemin.
"Hm."
Irene akhirnya duduk, sengaja duduk nya disebelah Taehyung. Berhubung Taehyungnya gak nolak, Irene beberapa kali geser duduknya, biar makin deket.
"Tae...Em..Kamu..se-setuju sama perjodohan ini?" Irene tanya takut-takut.
Eh tapi pertanyaan Irene ini berhasil buat Taehyung tatap dia. Irene yang ditatap makin ciut. Mau pulang tapi kasian momen gini dilewatin. Kapan lagi gitu kan dia ditatap sama cogan.
"Saya pikirin." Taehyung jawab setelah sekian lama diem aja.
Irene padahal tadi udah seneng karena anggap Taehyung terima. Tapi realita memang tak seindah ekspetasi.
"Ohh.." Irene gumam sedih.
Denger itu Taehyung jadi gak tega. Tapi ya gimana? kan harus pikirin mateng-mateng dulu.
"Taehyung..Mamamu bilang gimana kalo kita keluar bareng hari ini. Mungkin aja bisa buat kita makin akrab." Irene ujar pelan.
Taehyung diem dulu sebelum akhirnya jawab. "Yaudah saya siap-siap." Dan jawaban Taehyung ini buat Irene pekik seneng tanpa sadar. Pas sadar si mbak langsung bekep mulut sendiri.
Anjir malu.
Reaksi Taehyung? biasa aja gaada yang berubah anjir. Tapi gak mungkirin juga sih kalo cewek di depannya ini cantik nya kebangetan. Taehyung trus bangkit, mau ganti baju dulu.
Pas udah siap, Taehyung baru inget Jungkook. Mau diajak tapi orangnya ngilang. Yaudah tinggal aja. Jungkook juga kan yang biasanya minta mama ke Taehyung. Ya sekarang Taehyung mau coba. Semoga aja cocok.
"Udah?" Irene tanya waktu liat Taehyung yang dateng udah rapi.
Taehyung cuma pake kaos item sama celana pendek atas lutut warna item juga. Tapi kok ganteng banget gitu ya? Irene aja mau pingsan rasanya.
"Hm."
Taehyung jalan maunya ngedahuluin Irene tapi sama tuh cewek tangannya di tarik buat Taehyung berhenti jalan. Irene malu-malu tautin tangan mereka berdua. Taehyung diem awalnya, trus bales tautan tangan Irene. Buat Irene senyum lebar tatap Taehyung. Taehyung gak enak gak senyum balik, jadi bapak boss itu cuma bales pake senyum tipis.
Gak tau kenapa tapi mereka jadi tatap-tatapan kayak scene drama. Sebelum ada suara dakjal yang buat mereka berdua terkejoed.
"EKHEM!"
TBC
Hayoloh yang udah pada tidur bangun lagi! mwehehe canda guys. Maap ya gaes ku rada telat up nya, tugas ku banyak buat otakku blur. BEHAHAHA.Dahlah
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
CasualeMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...