Chan present
©taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
Sesuai janji kan bar?
.
.
Vote nembus 500 baru next
Maapkan typo ku bar
.
.
.Suara tembakan buat Jungkook nundukin badan refleks. Begitu lihat ke depan, ada Taehyung yang gunain badan si penculik sebagai perlindungan diri. Peluru yang awalnya bidik Taehyung malah bersarang di kepala si penculik.
Taehyung decak keras. "Pengecut." Geram bapak boss karena marah.
Si penembak yang berdiri di pinggir helikopter terus todong senjata. Antek-antek Taehyung gak tinggal diem dan mulai nyerang.
Taehyung buang mayat penculik tadi ke lantai. Hampirin Jungkook buat berdiri di depan anak itu. Om Jimin sama Om Kipli berdiri di sisi kanan-kiri anaknya bapak boss.
Baku tembak gak berlangsung lama karena musuh pilih kabur. Beberapa anak buah Taehyung harus kehilangan nyawa di tempat.
Taehyung tatap om Kipli dan tunjuk pake dagu kearah kekacauan. Perintahin pake kode buat Om Kipli beresin semuanya.
"Siap." Om Kipli bilang tegas dan biarin Taehyung jalan keluar duluan diikutin Jungkook yang jalan nunduk di belakangnya.
Begitu masuk mobil, Taehyung gak lajuin mobilnya langsung. "Percuma latihan bela diri." Kata-kata Taehyung buat Jungkook makin nunduk.
Jleb kehati cuk.
Beberapa saat, om Kipli dateng. Lari kearah mobilnya. "1!2!3!" Begitu hitungan nyampe keangka tiga.
Bangunan tua di depan mereka meledak. Hasilin suara keras yang buat Jungkook merem. Dipastiin Jungkook kena mental breakdance.
Mobil Taehyung jalan duluan diikutin banyak mobil dibelakangnya. Taehyung hampir bawa ratusan orang buat ikut temuin Jungkook. Alasannya karena yang diculik itu -ekhem!- Jungkook makanya Taehyung harus bawa banyak orang buat pastiin anak dakjalnya baik-baik aja.
Tapi sayangnya, begitu sampai di rumah, bukannya tenang. Taehyung malah temuin beberapa bagian rumahnya udah hancur dan kebakaran. Buru-buru semua anak buah Taehyung padamin api yang belum sampe ke seluruh bagian rumah karena rumah Taehyung besar.
Pamer dikit lah.
Api berhasil padam, tapi bagian depan rumah udah hampir hancur semua. Beberapa penjaga rumah udah kegeletak di tanah. Taehyung periksa semua penjaganya. Sayangnya semuanya udah kegeletak gak bernyawa bahkan para pelayan wanita di rumahnya hilang semua. Termasuk bibi dumang.
"Brengsek."
Taehyung jalan kearah mobil lagi. Nemuin Jungkook yang celingak-celinguk liatin rumahnya yang rusak.
"Daddy jangan bilang kita bakal jadi gembel!" Jungkook rada histeris sendiri.
Rumahnya— rumah bapaknya rusak trus dia mau bogan dimana?
"Kita ke rumah nenekmu dulu. " Taehyung jawab. Wajahnya serem, mirip jamet depan warung—menurut Jungkook.
"Rumah tan-nenek Yoona kan gak di Korea? Berarti kita liburan dong dad?! " Jungkook teriak exited. Demi apa dia bakal liburan dadakan!
"Ngayal. Emang nenek alay mu itu cuma punya rumah di luar? Waktu ketemuan sama tante Irene emang kamu kira rumah siapa?" Jungkook yang denger angguk-angguk kepala. Bener juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
RandomMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...