Chan present
©taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
Beneran cepet kan kali ini bar? Iyadong kan aku sayang kalian. Tapi boong.
.
.
.
Coba 550 vote kuy bar. Nanti aku langsung up deh begitu votenya nyampe segitu..
.
.Taehyung dapet beberapa kali panggilan masuk. Tapi karena dari nomor gak dikenal, alhasil cuma diabaiin aja. Taehyung gak ada waktu buat angkat karena menurut dia pasti gak penting.
Sekitar jam dua belas malem, Taehyung baru pulang dari kantor. Rumahnya sepi, tapi Taehyung gak curiga karena ini udah malem. Biasanya juga memang Jungkook pasti udah tidur atau gak lagi nge-game di kamarnya.
Seperti biasa, Taehyung bakal datengin kamar Jungkook dulu. Tapi begitu pintu kebuka, Taehyung ngernyitin dahinya waktu gak nemuin keberadaan Jungkook di dalem. Taehyung berakhir masuk buat cek kamar mandi. Tapi sama aja, tetep gak ada orang.
"Jungkook!" Taehyung teriak. Tujuannya biar dimanapun anak titisan setannya itu ada suaranya bakal didenger. Ya selama masih ada di sekiar rumah.
"Jungkook!" Taehyung panggil lagi sekali.
Bukannya Jungkook, salah satu pelayan yang kerja di rumah Taehyung dateng. Bungkuk hormat ke Taehyung sebelum bilang "Tuan besar, tuan muda pergi keluar dari tadi siang. Tapi sampe sekarang belum pulang." Si pelayan, panggil aja sayang- maksudnya bibi Dumang tundukin kepalanya selama bilangin Taehyung tentang Jungkook.
"Dia keluar sendiri?" Si bibi geleng.
"Sama pak Jimin." Waktu Taehyung kasi kode, bibinya langsung pergi. Bibi Dumang ini peka betewe. Gak kayak doi.
Taehyung sendiri sekarang telpon ponsel Jimin. Beberapa kali sampe akhirnya Jimin angkat.
"Halo sayang- maksudnya anjing."
Taehyung bingung sendiri waktu denger suara orang lain yang nyaut. Tatap layar ponselnya sekali buat pastiin Taehyung gak salah telpon orang.
"Siapa?" Taehyung tanya pake suara datar khasnya.
"Masdep kamu- anjenglah mulut gue! gue musuh lo cuk!"
Goblok. Musuh kok bilang-bilang.
"Mana Jimin?" Taehyung to the point. Males bertele-tele. Takutnya ntar musuhnya gak jadi balas dendam, malah jatuh cinta.
"Jimin sama- Daddy! Tebak aku siapa?!"
Taehyung sabar. Sabar banget kok. Udah jelas dari suaranya kalo itu suara Jungkook. Tapi anehnya tu anak masih sempet-sempetnya tanya jawab ke Taehyung.
Waktu masih di panggilan telepon, bapak boss diem-diem kirim nomornya Jimin buat dilacak. Sengaja di kasi bertele-tele biar hp Jimin tetep nyala.
"Cepet sini anjing! anak lo minta banget di mutilasi!" Si penelpon atau panggilnya bapak penculik keliatannya tertekan.
Jungkook emang meresahkan.
Om Kipli tiba-tiba dateng. Kasi kode kalo dia udah nemu tempat Jungkook sama Jimin diculik(?) Taehyung jalan ke mobil telepon masih nyambung. Diseberang sana mereka lagi adu mulut antara Jungkook sama bapak penculik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
RandomMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...