MvsD : 45

5.5K 777 219
                                    

Chan present
©taetae_t

•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
Agu baek makanya up, pdhl chp blom 450 vote. Hiksrot
400 vote buat next chapter.
Sengaja dibanyakin biar lama BEHAHAHAHA.
.
.
.
.
.

"Boss, keamanan gedung berhasil dibobol! gedungnya udah gak perawan bos!" Jimin teriak. Dari posisinya sekarang dia agak jauh sama si bapak boss, makanya harus teriak supaya infonya di denger bapak boss yang sibuk  main tembak-tembakan.

"Sial."

Karena info dari om Jimin, Taehyung makin brutal tembak sasaran di depannya. Total gapeduli sama lengannya yang ngalirin cairan kentel warna merah.

"Ke gedung sekarang Jimin!" Taehyung kasi perintah, buat om Jimin bingung di tempat.

"Tapi boss kalo saya kesana, boss sendirian dong?" Jimin ngomong sambil fokus tatap kedepan.

"Bacot setan! buruan kesana!" Diamanapun, kapanpun, as always ngegas.

"Ok boss!" Jimin buru-buru ngelangkah cepet nuju gedung tanpa alihin fokus dari para tikus yang berdiri depan sana.

"Jimin, Namjoon, Jongki gak ada disebelah Taehyung. Cuma ada tikus-tikus lemah, waktu yang pas buat serang dia." Si pemimpin gumam. Sebelah sudut bibirnya naik keatas tampilin smirk remeh.

"Semuanya! Target kalian sekarang satu! Kim Taehyung!" Begitu perintahnya diberikan, semua anak buahnya sama-sama arahkan todong pistol ke depan dimana bapak boss berdiri.

Selamat tinggal bapak :')

•••

DOR!

Jungkook-Mingyu udah sama-sama pejemin mata. Tapi karena 10 detik berlalu dan mereka gak rasain apapun, buat mereka buru-buru buka mata.

Di depan mereka, orang yang tadi todongin pistol kearah mereka sekarang udah rebahan di tanah. Kepalanya keluarin kecap sampe basahin tanah disana.

Beberapa detik kaget, mereka malah makin kaget waktu suara tembakan yang lebih banyak nyusul. Berhasil tumbangin semua orang yang hadang mereka tadi. Begitu tampilan depan sana keliatan, Jungkook gak bisa gak dibuat kaget waktu liat Yoona alias oma-nya lagi pegang senjata api M-16 buatan Amerika yang Jungkook cuma pernah liat di film.

"Sampah." Denger ucapan Yoona, Jungkook makin merinding dibuatnya. Di sebelahnya Mingyu hampir pingsan karena kaget gak ketulungan.

"Aaaa gantengnya oma!"

Bener-bener perubahan. Yoona sekarang lari sambil senyum kearah Jungkook yang cengo di tempat. Peluk badan Jungkook trus di tatapin dari atas sampai bawah.

"Gak lecet." Yoona senyum-senyum sendiri trus liatin bocah item di sebelah cucunya.

"Eh bujang item, kamu gapapa juga kan? iya enggak papa tante tau kok." Yoona elus-elus rambut Mingyu trus seret kedua bujang itu buat masuk ke mobil.

"Nah sekarang ayo ke markas." Eunwoo anggukin kepala dan lajuin mobilnya pake kecepatan standar.

"O-oma, Jungkook masih manusia?" Jungkook tanya ke Yoona yang duduk sebelah kursi Eunwoo.

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang