Chan present
@taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.Udah lebih dari seminggu tapi Taehyung belum juga pulang. Jungkook sampe kesel sendiri. Mana sekarang dia sendirian lagi.
Lho para cecunguk kemana?
Mereka udah pulang. Mereka emang nemenin Jungkook selama seminggu, tapi udah enggak lagi semenjak 2 hari lalu.
"Daddy kemana sih??! kesel cogan!" Jungkook misuh-misuh sendiri. Bahkan hp nya udah beberapa kali kena hantam.
"Mau resign aja jadi anaknya bapak Taehyung." Berakhir si apel kegigit dibantung untuk yang kesekian kalinya.
Jungkook udah beberapa kali coba telpon Taehyung yang sama sekali ga ada kabar. Bahkan chat Jungkook ga di baca sama sekali. Jungkook kan kesepian. Yoona juga udah balik lagi ke tempat asalnya-bukan kehadapan yang maha kuasa ya!
"Awas aja ntar pulang gue cukur bulu anunya." Jungkook misuh terus balik rebahan di kasur terlope.
•••
Malemnya pas Jungkook lagi nonton TV di ruang tamu sambil nyemil, ada banyak suara mobil yang masuk ke halaman rumahnya. Jungkook penasaran tapi mager buat bangun gimana dong? :(
Ga lama kemudian pintu rumah kebuka, nampilin Taehyung yang jalan dan diikutin orang-orang berbadan besar yang ngikutin si boss. Taehyung jalan ke lantai atas, sama sekali gak peduli sama Jungkook yang daritadi natap dia tajem, lebih tajem dari tikungan temen.
"Dih pen gue mutilasi tu orang." kan Jungkook ini selalu dengan sukarela buat prestasi baru. Biar lancar, lancar masuk neraka.
Jungkook noleh ke arah pintu masuk yang di sebelahnya berdiri dua orang pake baju item dan badan gede. Jungkook iri kan jadinya. Trus ada beberapa pelayan yang bawa paper bag, kayaknya si mereka pelayan baru. Soalnya Jungkook gak pernah liat.
Si pelayan yang kayaknya udah bapak-bapak itu ngerasa lagi di perhatiin orang. Berakhirlah si bapak yang nengok ke arah Jungkook. Mereka tatap-tatapan trus cilok.g
Sampe akhirnya-
"Dinding pak dinding Oy! Dinding pak dinding!"
Si bapak senyum sambil sedikit joget sampe akhirnya kejedot tembok. Jungkook yang liat auto ngakak sampe mampus.g
"BEHAHAHAHAH." Jungkook tutup mulutnya pake tangan. Ternyata virus BEHA udah nular ke dia.
"Njir virus nya si item nular ke gue njay." Terus si dedek fokus lagi nonton TV waktu film tayo yang tadinya iklan udah mulai lagi.
Sedangkan si bapak yang tadi cuma bisa elus jidat nya yang sekarang punya gunung.
.
Entah udah berapa menit berlalu, tapi Jungkook sekarang lagi asik ikutin lagu tayo di TV.
"Ey tayo ey tayo dia bis kecil tayo, melaju melambat - eh enak dong kalo laju. Bisa sakit tenggorokan si tayo." Duh biarin deh anaknya bapak Taehyung ini ngomong apa. Cogan bebas.
Jungkook masih asik nyanyi-nyanyi, dimulai dari nyanyi tayo, mamah muda, sampe buka sitik JOS! juga dia nyanyiin. Sampe akhirnya si Taehyung manggil.
"Jungkook."
Jungkook noleh dia kira setan eh ternyata emang setan.
"Apa?! jadi orang tua ganggu aja." Jungkook ngomong sinis bikin Taehyung pen tampol aja congornya.
"Bisa sopan gak? daddy ngomong baik-baik."
"bodo amat. Emang saya peduli? anda aja gak peduli sama saya." Udah sopan belom?
Taehyung sebenernya pengen tampol Jungkook pake kaos kaki Jimin. Tapi berhubung Jimin nya ga ada jadi gagal deh.
"Kamu udah makan?" Lagi Taehyung nanya pake suara alus sealus kondom sutra.
"Menurut loh?!"
Berhubung Taehyung kesel pen banting hati jadilah si daddy yang milih balik ke kamar. Sekalian dikunci kamarnya biar Jungkook rasa tahu.
"Njir!" Karena emang Taehyung nutup pintu kamarnya kenceng Jungkook jadi denger.
"Jan sampe dikunci ama daddy." Jungkook takut kan.
"Om Jimin!" Jungkook teriak manggil si om yang entah dimana.
"Om Ji- eh kont*l!!!!" kan Jungkook latah gegara om Jimin yang nongol dari kolong meja depan Jungkook.
"Astaga dek jan ngomong gitu." Jimin nasehatin Jungkook yang masih megangin dadanya sendiri.
"Om ngapain nongol dari bawah meja? jangan-jangan om manusia jadi-jadian ya?! ngaku!" Jungkook nyolot ngomong ke Jimin.
"Astaga dek. Saya teh daritadi tidur disitu, sekalian jagain biar adek ga diculik semut. Kurang baik apalagi saya dek?!! adek tega memfitnah saya yang tidak-tidak!! Saya tuh gak bisa diginiin." Trus Om Jimin lari-lari alay ke luar rumah.
Jungkooknya cengo ngeliat om Jimin. Gatai kenapa dia langsung mual.
.
Gara-gara dia dikunciin pintu sama si Taehyung berakhir lah Jungkook tidur di kamarnya sendiri yang udah mirip kandang babi.
"Miris amat hidup gue." Jungkook selonjorin kakinya di atas tumpukan baju yang jadi peneman tidur.
"Oma Jungkook tersiksa." Jungkook gumam sambil masang muka sedih.
"Gimana? enak?" Jungkook noleh, liat Taehyung yang berdiri di depan pintu kamarnya sambil pasang senyum nyebelin.
"BANGSATe... Pengen sate deh."
Taehyng cuma pasang muka kayak gini -_-
"Sini daddy bantu ke kamar daddy."
"G."
"Jangan kayak anak gadis, ngambekan."
"BACROT!"
"Buruan jangan banyak gaya."
"Ye biarin." Jungkook langsung pose-pose gaje, bergaya.
Taehyung duduk di pinggiran kasur Jungkook, tapi posisinya hadap pintu ngebelakangin Jungkook.
"Cepet sini daddy gendong."
"Gausah ya, cogan udah bisa jalan pake tongkat."
"Ya udah cepet jalan atau mau tidur disini beneran?"
"YA GAK LAH!"
"Ya makanya. Cepet."
Jungkook nurut. Dia akhirnya malah minta di gendong punggung sama Taehyung.
"Dad."
"Hm."
"Kalo orang tua dagingnya alot gak?"
"gtw."
"Jungkook penasaran deh."
"Kenapa emangnya?"
"Jungkook mau buat pesta daging, rencananya daddy jadi menu utamanya. Makanya Jungkook tanya daging orang tua alot atau enggak. Biar enak ntar makannya. Hehe."
Taehyung sebenernya pengennnn bangett jatuhin Jungkook sekarang juga. Tapi karena kasian jadi ga jadi deh.
TBC
Ternyata kalian harus di minta dulu ya biar mau vote :") Jadi buat kedepannya mungkin bakal ga up dulu buat beberapa hari :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
RandomMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...