MvsD : 39

7.3K 832 229
                                    

Chan present
©taetae_t

•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
Ayo ramekan kakaq. KUTANGHAHAHA.
(ketawanya diganti soalnya item protes ketawanya diambil)
.
.
.

"Daddy!"

Jungkook teriak waktu liat ada dua orang serang Taehyung. Bahkan salah satu dari mereka bacok bahu Taehyung pake pisau lipat yang dia pegang, berhasil buat Taehyung kedorong ke depan karena tu orang main belakang. Pengecut sekali anjim.

Jungkook awalnya panik, tapi begitu liat daddy nya biasa aja dan bales serang balik buat Jungkook gak jadi panik. Bahkan dalam hati ledekin si bapak.

Gini ledekannya. "Mampus! karma lo tong! tadi mau nampar gue sih. Eh tapi kasian juga anjim. Udah tua nanti reot gimana?" Durhaka level legend sekali.

Dua orang tadi beres di tangan Taehyung gak sampe 10 menit. Udah biasa Taehyung. Apalagi yang noob kayak gitu. Kalo perandaiannya kayak lawan bocil yang banyak gaya.

Jungkook yang tadinya panik, jadi nafas lega. Syukur dia gak diapa-apain. Kan gak estetik kalo dia di bacok kayak Taehyung.

"Kamu bukan manusia kan?"

Jungkook yang emang tadi lagi cengo karena panik berubah jadi tukang keong. Ini maksud pertanyaan daddy nya apasih? Kok Jungkook gak ngerti?

"Hah?"

Taehyung gak jawab tapi malah muterin badan Jungkook yang diem aja. Trus angguk-angguk sendiri pas udah selesai.

"Apasih jancug!" Suer Jungkook kesel sama manusia depannya. Gak jelas banget anjim. Kayak doi.

"Mastiin aja masih manusia atau udah jadi setan beneran." Taehyung jalan sambil jalan keluar.

Jungkook? ya jelas ngikut lah dari belakang. Takut cuk, kalo ntar ada pendekar item kayak tadi gimana? kan Jungkook gak bisa lawan sendiri. Maklum, bukan tokoh super di wattpad.

"Dad bahunya ada kecapnya." Jungkook bilang sambil terus jalan ikutin Taehyung di belakang.

"Bacot."

Yeu, gatau terima kasih banget ni orang. Jungkook kan baik hati mau kasih tau.

"Anjing." Jungkook ngumpat tapi bisik-bisik.

"Daddy denger ya." Taunya masih di denger aja.

Jungkook jadinya pasang gestur mau bogem aja. Eh tapi- "Jangan sok. Daddy belum tampar aja udah nangis nyari mama. Dasar anak mami."

Udahlah Jungkook diem aja. Jalan kesel sambil tatap tajem si bapak. Nyampe mobil, Jungkook nyuruh Taehyung buat cek lukanya dulu. Berhubung di mobil selalu ada tisu sama obat merah.

"Cek dulu sana bahunya! ntar kalo daddy kenapa-napa gimana? aku yang repot ngurus pemakamannya. Ogah ah." Niatnya emang mau nyuruh cek dulu karena ekhem Jungkook khawatir. Tapi cara ngomongnya itu loh, minta banget di tampol.

"Gausah." Taehyung masuk mobil duluan dan Jungkook ikutin.

"Mager kan lo! emang malesan dasar!" Jungkook ini mulutnya gak bisa diem banget sebelum kena geplok.

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang