Chan present
©taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
Gercep kan agu? ;)
Ku mau mantau aja. Lelah ngakak liat bacotan kalian.
.
.
.Irene masih ada kok di rumah Taehyung, tapi dia sembunyi di salah satu kamar Taehyung. Ada Yoona juga yang nemenin. Sedikit gak percaya waktu Irene ceritain soal Jungkook yang ngerjain dia.
Yoona lagi dalem kamar mandi, jadi Irene manfaatin buat ngintip kejadian di bawah. Pas liat Jungkook nunduk gitu kok dia malah pengen ngakak? awas aja nanti kalo dia udah sah sama Taehyung.
Di lain sisi, Jungkook berusaha kontrol jantungnya yang jedug-jedug. Weh mampus kalo Taehyung marah besar.
"Jawab. Kamu masih punya bibir kan? apa sopan kamu ngerjain tante Irene samoe segitunya?" Taehyung ngomong lagi.
Sekarang kok Jungkook malah kesel ya? walaupun masih ada takutnya tapi dia ngerasa kesel juga. Ini daddy nya kenapa belain si jurig pohon?
"Aku gak ngerjain kok. Aku cuma mau ngetes doang, tante Irene cewek baik atau enggak. Aku berhak dong nilai dia kan dia mau jadi mama tiriku, itupun kalau beneran jadi." Jungkook jawab walaupun gak sambil tatap Taehyung.
"Ok. Daddy terima alasan kamu. Tapi buat dia hampir dilecehin cowok gak dikenal itu apa sesuatu yang baik?" Taehyung tanya lagi dan Jungkook cengo.
Dilecehin? darimana nya dilecehin? yang ada dia yang ganjen.
"Dilecehin?" Jungkook kan bingung, jadi dia nanya balik.
Tiba-tiba aja Irene turun bareng Yoona. Tuh cewek langsung peluk Taehyung sambil pasang muka takut waktu liat Jungkook. Jungkook juga kaget liat tampilan Irene. Bajunya robek-robek di beberapa sisi, rambutnya juga keliatan berantakan.
Perasaan tadi dia pulang baik-baik aja deh? kok sekarang jadi persis gembel gini.
"Jelasin."
Jungkook kan jadi gak bisa ngomong. Ini dia kayaknya di tuduh macem-macem ni. Biar gak makin di curigain, Jungkook jelasin semua yang dia kerjain ke Irene bareng kawannya.
"Bohong." Irene nyela.
"Ju-jungkook tadi ajak aku ke hotel katanya kamu nunggu disana Tae. Pas aku masuk ternyata bukan kamu yang ada. Tapi- ta-tapi-- hiks." Irene makin peluk Taehyung, sedangkan Jungkook cengo.
"Jangan sembarangan lo! ngadi-ngadi banget kalo ngomong. Gue sumpel mulut lo tau rasa!" Kan emosi Jungkooknya.
"Jungkook jaga omongan kamu!"
"Ya dia ngomongnya sembarangan! Jungkook gak terima!" Jungkook bales bentak waktu Taehyung ngomong pake suara tinggi tadi.
"Kamu!!" Taehyung hampir aja tampar Jungkook kalo semisal tangannya gak dipegang sama Yoona.
"Taehyung!" Yoona bentak.
"Apa?! mau mukul gue?! nih pukul!" Jungkook yang kepalang kesel, condongin badan ke depan trus ambil tangan Taehyung. Di pukul-pukul kasar ke pipinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
CasualeMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...