MvsD : 23

8.6K 778 35
                                    

Chan present
@taetae_t

•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
.
Vote ya bar! muach!
.


.
.
.

Ini udah berbulan-bulan dan kaki Jungkook udah bagus lagi. Sekarang si Jeykey lagi di rumah sakit bareng kawannya yang lain. Bukan, bukan buat cek Jungkook kok, tapi buat jengukin si item.

"Kasian amat bebeb gue." Yugyeom langsung meluk Kiming yang lagi rebahan di ranjang rumah sakit sambil nontonin drakor.

"Dih apa-apaan lo?! aku jijik aku gak suka!" Kan lebaynya keluar si Kiming.

"Aduh aku juga mau berpelukan." Kalo ini Jungkook yang bareng nyusruk bekep si Yugyeom, pelukan versi Jungkook.

"Aku ga pelukan deh. Soalnya Yugyeom bau tai." Jaehyun santuy. Jalan ke arah nakas sebelah Mingyu trus ambil cemilam disana.

"Dih iya Yugyeom bau tai!" Jungkook buru-buru semprot kispray ke baju dia.

"Mana ada monyet! gue baru aja mandi pake air cucian kaos kaki Li Min Ho." Yugyeom auto kena lemparan kacang Jaehyun.

"Ngadi-ngadi lu." Abis ngomong gitu, Jaehyun langsung fokus nonton drakor.

Drakor dajal :v

Yugyeom ama Jungkook juga pada ikutan duduk di sofa setelah sadar ternyata disana ada sofa. Gubluk memang :')

"Kesel gue ama gujunpyo."

"Gue juga kesel ama Manwol."

Jaehyun ama Mingyu saut-sautan sambil remes-remesan. Remes bungkus ciki maksudnya.

Jungkook yang denger perdebatan antar dua makhluk jenis langka itu tertarik dong, Jungkook jadi ikutan noleh ke tv. Tapi bangsulnya dia malah emosi.

"Eh su! Lu ngapa ngomongin gujunpyo ama Manwol sih? Salah server Ucok, Supri. Kesel deh cogan." 

Kalian tau kan drakor yang mereka tonton? Drakor dajal yang ada mbak-mbak yang ceritanya jadi direktur muda ituloh.

"Ya mana saya tau, saya kan cogan." Mingyu memang selalu ga nyambung, ga bingung lagi.

"Kayaknya lu habis nyusruk di got depan rumah gebetan idiotnya jadi tambah parah begini ya, miris." Mingyu keinget lagi kan gara-gara omongannya Yugyeom :'(

Iya, jadi Mingyu itu habis kecelakaan. Mingyu jatuh dari motor gara-gara ngehindarin kucing gebetan yang tiba-tiba lewat. Berakhir nyusruk di got depan rumah gebetan. Dan bangsulnya lagi tu kocheng malah nontonin sambil jungkir balik. Ga ada akhlak memang.

"Gue kasian deh." Semuanya pada natap Jaehyun trus natap ke tv. Soalnya Jaehyun ngomong kasian sambil fokus nonton.

"Apaan yang lu kasianin? orang di tv lagi iklan kondom sutra." Yugyeom protes, tapi Jaehyun diem. Pas iklannya selesai barulah Jaehyun lanjut ngomong.

"Gue kasian, ama got nya pasti trauma habis kemasukan makhluk  jadi-jadian cem si item."

Krik..Krik..

"BEHAHAHAHAHAHA."

"SEMPAKHAHAHAHA."

"KUTANGHA- Eh ngapa gue ikutan ketawa? kan gue yang dihina." Mingyu gajadi ngakak, soalnya dia yang terbully. Kasian.

"Eh tapi betewe, lo ga dapet sesuanu?" Mingyu ngerutin jidat. Tiati keriput.

"Muka lo biasa aja jangan di jelek-jelekin gitu ntar perawat masuk lu disangka kakek gayung." Punya kawan begini semua, Mingyu sabar tapi pantatnya ga lebar.

"Ya abisnya si setan nanya anu, orang gue lagi sakit. Ya jelas anu gue lemes." Kan ngelantur.

"Apaan dah sat! gue nanya lu dapet amplop gak? klo dapet bagi-bagilah." Yugyeom akhirnya jelasin.

"Iyanih cuk." Jungkook juga ikutan semangat.

"Oh.. Dapet lah!" Mingyu ngegas, Jungkook ama Yugyeom ceria, Jaehyun ileran.g

"Wes bagi lah cuk!" Klo masalah uang Yugyeom suka nih.

"Serius mau gue bagi?" Mingyu nanya buat memastikan.

"Cem cewek aja lo minta di seriusin. Ya serius lah kita kan kawan." Mingyu cuma angguk-angguk paham denger omongan Jungkook.

"Yaudah tu ambil di laci." Yugyeom auto ambil amplopnya.

"Waduh baek amat lu gyu." Dengan semangat Yugyeom buka amplopnya. Kayaknya sih banyak isinya, soalnya tebel.

"LOH KOK STRUK BELANJA?!" Ngga nyelo sekali mas Jungkook.

"Parah lo gyu. Temen sendiri lo pehapein." Jangan tanya siapa yang penuh drama ini.

"Ye katanya tadi kalo gue ada amplop bagi-bagi. Nah itu amplop udah gue kasi malah dikatain pehape. Emang cowok selalu salah." Mingyu pasang muka syedih gegara selalu disalahkan.

"Ya maksudnya amplop yang isinya duit pinterrrr." Jungkook es mochi pengen nampol.

"Ye mana gue tau. Gue kan kurang peka."

"Pantes mbak gebetan gamau ama lo." Jaehyun yang dari tadi bengong ternyata udah sadar waktu mulutnya kemasukan buaya.

"Pengen marah tapi fakta, miris." Jungkook senantiasa membully dengan ikhlas.

Mingyu? Diem aja lah. Kalo disautin ntar terjadi perang ke-69.

"Tapi tem lo kenapa  nyimpen struk belanja?" Yugyeom kepo makanya nanya.

"Oh..Itu... Maunya gue nagih tu utang ama doi. Soalnya dulu setiap gue keluar ama dia, pasti gue yang bayarin, tapi pas otewe eh malah gue kecebur di kolam air item." Mingyu jelasin.

"Karma lu tong."

"Ya gimana ya.. Soalnya perasaan galau selalu menempeli. Gara-gara gue gak terima duit gue dengan gampangnya keluar buat doi, tapi pas doi update story eh malah udah jadian ama Udin. Kan miris."

"bukannya daki juga selama ini menempeli kamu mas?" Emang bener-bener minta di tampol nih si Jungkook.

"Eh tapi." Jungkook, Mingyu sama Yugyeom langsung noleh kearah Jaehyun yang fokus natap wc.

"Gue masih bertanya-tanya, apakah kakek gayung itu masih perjaka atau udah pernah wik wik sama nenek gayung?"

Bulu ketek miper kalo dikasi otak ya gitu jadinya.

TBC.
Ringan dulu ya biar santuy.
Ramekan komen bar👍

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang