MvsD : 49

5.5K 779 232
                                    

Chan present
©taetae_t

•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
Aku siapa?
.
.
.
Aku dimana?
.
.
.
Aku kenapa?
.
.
.
BEHAHAHA
.
.
.

Sekarang Jungkook lagi berdiri di ruang tamu rumah bapaknya. Natap bingung kearah Daddy nya yang berdiri di hadapan dia. Lengkap sama setelan formal khas bapak-bapak yang lagi ngantor.

"Kenapa bengong? jadi nggak?" Jungkook kaget, lamunannya yang entah apa dia juga gatau, jadi buyar.

"Ha? I-iya jadi." Jungkook jawab sambil bangkit dari posisi duduknya. Keliatan ragu-ragu.

Tapi pas mau kelaur dari rumah, Jungkook inget episode spongebob yang bisa nyamar jadi polisi buat jenguk guru ikan buntelnya. Berarti-

"Lo siapa?!" Jungkook tanya sambil tatap tajem Taehyung yang berdiri di depannya.

"Kamu kenapa sih?" Tanya gitu karena bingung liat kelakuan anaknya.

Sedangkan Jungkook malah jalan mundur terus. Matanya masih tatap Taehyung. Awasin setiap pergerakan manusia di depannya itu.

"Kalo lo emang daddy gue, coba jawab siapa nama kakek dari kakek kakek kakeknya kakek gue!" Sambil pasang kuda-kuda, Jungkook ambil bantal sofa buat jadi tameng dia.

"Gatau. Emang kamu tau?" Taehyung malah tanya balik. Dia emang bener gatau sejarah keluarganya kayak yang Jungkook tanyain.

"Kamu kenapasih?" Taehyung tanya lagi. Dia beneran bingung liat Jungkook yang pasang muka bingung juga.

Jungkook bingung karena dia gatau nama kakek kakek kakeknya kakek dia.

Gara-gara Jungkook yang kelamaan diem, akhirnya Taehyung pilih geret anaknya itu. Jalan keluar rumah.

"Stop! Daddy yang asli! Jungkook mau diculik sama daddy tiruan!" Jungkook teriak-teriak kearah rumahnya.

Para bodyguard yang jaga rumah jadi bingung juga liat kelakuan si 'tuan muda'

"Kamu kenapasih!" Akhirnya Taehyung kesel juga.

"Gak biasanya daddy gue langsung mau kalo diajak kemana-mana. Sedangkan lo mau-mau aja gue ajak beli sepatu baru. Gue tau daddy gue itu kejam kayak setan, gak mungkin bisa tiba-tiba berubah jadi peri baik. Dia itu jelmaan setan! Jadi jangan culik-culik gue kalo gamau diterkam sama daddy gue! Lepasin gak?!" Jungkook berontak lagi. Berusaha lepasin tangannya yang dipegang erat-erat sama yang dia pikir 'daddy palsu' itu.

"Kamu ngomong apasih?! Kalo mau kumat besok-besok aja Jungkook! Daddy gak ada waktu lebih buat ladenin kamu yang aneh kayak gini!" Taehyung buka pintu mobilnya dan masukin badan Jungkook ke dalem.

Sebenernya rada kesel juga sama Jungkook. Secara gak langsung kan Jungkook ngatain dia jelmaan setan. Gak ngaca aja kelakuannya kayak gimana.

Balik lagi ke Taehyung yang sekarang buru-buru puter arah buat masuk ke kursi kemudi sebelum anak titisan setannya keluar dari mobil.

Begitu mobilnya jalan, Jungkook malah nempel di kaca sambil getok-getok kacanya. Teriak-teriak panggilin nama Taehyung.

Jungkook 100% yakin kalo yang bawa dia sekarang ini bukan daddy nya!

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang