MvsD : 26

8.5K 896 133
                                    

Chan present
©taetae_t

•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
Pengen coba sesuatu yg baru tapi bisa gak ya?
.
.
300+ vote buat next chapter😗
.
.
Komennya diramein ya bar!
.
.

Orang memanggilku bos eksekutif~

"Halo."

Ada hening beberapa saat buat Namjoon kernyitin dahinya bingung. Dalan hati mikir "Apa hp juga bisa caper? "

Soalnya Namjoon hampir jenggotan nunggu orang di seberang sana jawab. Jadinya si bapak dua lobang (di pipi) mikir kalo hp nya cuma caper, bunyi sendiri biar di belai sama dia. Gubluk :')

"B-bukannya ini hp daddy ya?"

Namjoon hampir aja jingkrak-jingkrak seneng kalo dia ga inget di dalam ruangan sana lagi serius. Berakhir puji syukur sama tuhan aja.

"Oh ini siapa ya?" Namjoon tanya sambil jauhin hp punya Taehyung sebentar buat baca nama kontak disana.

'Bocah setan😈'

Namjoon yang liat auto merinding. Apa jangan-jangan dia lagi ngomong sama hantu? tapi masa hantu bisa megang hp?

"Kim Taehyung mana?"

"Oh si boss? eh tapi ini siapa dulu. Jangan-jangan setan beneran ya? ayo ngaku kamu setan kan?! kalo iya saya mau rekam trus kirim ke twitter biar viral!"

"Setan? maksudnya? saya ini anaknya Kim Taehyung, Jungkook." 

"Oh Jungkook!!" Namjoon ribut sendiri, hampir aja kelepasan ngakak karna inget nama kontanya. Taehyung bangsul.

"Daddy dimana om?"

"Em...Itu dia--- si boss lagi main perang-perangan." Namjoon jawab ngasal buat Jungkook diseberang sana bingung.

"Hah? tapi di berita-

"Oh berita itu? yang bawa mobil bukan si boss tapi anak buah nya." Terpaksa bohong kan Namjoon nya.

Bukannya gimana, tapi selama ini Taehyung memang selalu bilang ke dia kalo semisal Taehyung kenapa-napa Jungkooknya jangan dikasih tau. Gatau deh alasannya apa.

"Berarti daddy baik-baik aja? trus kenapa hp nya daddy bisa di om? om siapa?"

"Waduh kayak wawancara aja ya. Gini pertama si boss baik, kedua karena si boss lagi perang, ketiga saya ini siapa?"

"loh kok malah balik nanya sih? yaudah gapenting! bilangin sama daddy gausah balik aja dia! Jungkook doain biar mainannya kalah!"

Habis itu panggilan keputus, Jungkook pelakunya.

Namjoon cuma hela nafas aja, ini bukan yang pertama kalinya kok bohongin Jungkook. Tapi sekarang kaya beda gimana gitu.

Apakah ada rasa manis-manisnya?

•••

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang