Chan present
@taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
."AKU SUKA BODY GOYANG MAMAH MUDA! MAMAH MUDA DADADADADADADA!!"
Konspirasi apakah itu?
Jadi sekarang para sekumpulan manusia gubluk lagi maen tik tok. Posisinya, Jungkook ama mang Jahe duduk di sofa, trus si item ama Yugyeom lesehan dilantai. Mereka goyang heboh sambil duduk.
Untung.
Abis lese main tik tok mereka semua langsung pada sibuk maen hape. Sampe akhirnya Jaehyun gonggong eh- ngomong.
"OH IYA GUYS! cogan mau pamer!" Si Jaehyun ngomongnya semangat bet.
"Pamer kok bilang-bilang." Jungkook nih ngomong pake nada sinis. Sesinis netijen yang ngekomen di ig nya Cimoy.
"Suka-suka cogan dong."
Jaehyun langsung maen hape lagi. Tapi galama dia ribut lagi. Bikin Mingyu yang lagi asik maen tik tok jadi kejungkel.
"Nih! ini nih yang gue mau tunjukin!"
Krik..Krik..
Karena ga dapet respon, Jaehyun lanjut ngomong lagi.
"Jadi karna gue selama ini coba buat nge dance biar keren kayak Taeyang BigBang dan berakhir gaje, jadi gue mau niruin sesuatu yang lain dari youtube biar keren."
Yugyeom yang emang dasarnya polos tapi bisa molosin orang jadi semangat dengerin Jaehyun.
"Trus lu ngikutin tutorial apaan? ajarin gue dong cuk." tau kan ini siapa yang ngomong?
"Beuh sini gue ajarin." Jaehyun lambe-lambe tangan (bukan lambe tur*h) ke Yugyeom biar tu orang duduk deket dia.
"Jadi gini-"
"Gue ingetin lagi skali gaes. Goblok itu emang gratis tapi jan lu borong semua. Maruk!" Mingyu motong omongan si Jahe yang mau mulai ngajarin Yugyeom.
"Bacot su!" Yugyeom yang selalu ngegas.
"Dah murid balik lagi liat guru." Yugyeom nurut, balek duduk tegap hadap-hadapan ama Jaehyun.
Betewe mereka duduk di lantai, hadep-hadepan. Tiati cinlok.g
"Lu bedua kek manusia homo." Jungkook dengan mulut semanis racunnya ngekomen. Dan berakhir kena kacang.
"Tarik napas dalem-dalem. Tahan-
"Tahan sampe besok! biar mampus!" kan Jungkook emang ga ada akhlak nya.
"Jan ganggu konsen lu sat! gue mau yoga dulu nih biar makin ganteng." Yugyeom nyaut yang berakhir dapet tampolan manjah dari Jaehyun.
"Fokus dulu bar!" Yugyeom nurut, Yugyeom kan polos :)
"Ulang. Tarik nafas....Tahan...keluarkan.."
Jungkook ama Mingyu secara ga sadar ngikutin juga.
"Gimana udah merasakan oksigen?" Jaehyun nanya sambil masang muka seneng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
RastgeleMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...