Chan present
@taetae_t•Me Vs Daddy! 🔥•
.
.
.
.Ssstttt....
Ada yang tau sekarang hari apa?
Senin!
Salah!
Eh tapi bener juga(?)
Eh tapi bukan itu..
Sekarang itu tanggal 30 Desember kan?
Sekarang itu Daddy nya Jungkook alias Kim Taehyung ulang tahun. Dan sekarang Jungkook sama Yoona lagi ngelaksanain rencana mereka yang udah di buat jauh-jauh hari. Iya mereka mau buat surprise.
Dan dengan jahatnya Yoona kerja sama juga sama suaminya alias Kim Siwon alias lagi bapaknya Taehyung aliasnya lagi kakeknya Jungkook. Hm.
Jadi dengan suruhan Yoona, Siwon udah ngirimin beberapa kolega perusahaan buat nyibukin Taehyung sampe Sesibuk-sibuknya. Gak tau deh mereka ngelakuin apa. Dan bagusnya lagi karena itu, tadi pagi-pagi banget Taehyung udah berangkat ke kantor.
Yoona sama Jungkook dibantu pelayan mereka dan beberapa orang tukang dekorasi udah ngehias ruang tamu. Sekarang tinggal tunggu makanan selesai sama temen-temen deket dan keluarga dateng.
Setelah dirasa semuanya udah selesai dan sesuai dengan ekspetasi, Yoona sama Jungkook siap-siap dulu. Setelah akhirnya Yoona minta Jungkook buat telepon Taehyung.
"Cepet telpon aduh kesayangannya tante." Yoona kesel tapi tetep ngalus sama Jungkook. Soalnya daritadi Jungkook gak telepon Taehyung juga.
Alasannya?
Ya karena Jungkook bingung mau ngomong apa. Kalo ga penting pasti lah Daddy nya ga mau pulang saat ini juga.
"Ck! Lama ah." Yoona ambil hp apel kegigit nya Jungkook trus telepon Taehyung.
"Nah cepet-cepet ngomong Kookie!" Yoona langsung heboh ngasih HP Jungkook balik.
"Jungkook ngomong apa? Jung—
" Halo? "
Jungkook sama Yoona langsung diem begitu suara berat Taehyung kedengeran. Btw, ini Yoona sama Jungkook lagi di dalem kamar Taehyung supaya gak kedengaran ribut-ribut dibawah.
"Dad—
Baru aja Jungkook mau ngomong tapi hidung dia gatel dan berakhirlah...
"Hatchi! "
"Kookie? Kookie sakit ya?! Daddy pulang sekarang jangan takut ya!"
Tut—
Jungkook sama Yoona?
Mereka speechless.
Demi apa? Jungkook cuma bersin dan Taehyung langsung begitu. Jungkook pengen ngakak tapi juga terharu :')
"Kookie ayo cepet kebawah!" Yoona yang udah sadar langsung tarik tangan Jungkook ke bawah.
.
Taehyung yang tadinya pusing mikirin kerjaannya sekarang dibuat khawatir. Dan dengan cepat pula Taehyung melangkah keluar dari ruangan meeting yang dimana ada kolega - kolega entah dari mana datengnya dengan mulut besar alias cerewet. Taehyung kesel tapi demi menjaga image jadi Taehyung mutusin buat diem aja, ngabaiin orang-orang disana yang saling lempar argumen yang rada... Aneh.
Contohnya
"Kita akan lebih untung kalo mengeluarkan produk ini! Orang-orang bakal lebih banyak beli dan membutuhkan. Contohnya pasangan belum nikah yang udah kebelet main."
"Tapi menurut saya kita bakal untung kalo mengeluarkan boxer khusus wanita. Karena itu mungkin jadi produk baru."
"Gak! Boxer khusus wanita masih bisa dipakai laki-laki kalau mereka mau. Tapi kalau produk ini akan pasti sangat- sangat laku. Karena diluar sana banyak orang-orang yang suka khilaf dan kelebihan hormon."
Dan bla-bla-bla.
Hell ini melenceng jauh dari perusahaan Taehyung yang bergerak di bidang otomotif!!!
Ok lupain.
Taehyung buru-buru keluar dari mobil waktu mobil mewah yang ia gunakan sudah terparkir di halaman rumah. Dengan tergesa Taehyung masuk.
Taehyung makin khawatir waktu keadaan rumah gelap.
"Apa Jungkook sakit parah banget?" Taehyung gumam.
Bahkan dia sama sekali ga ngerasa curiga. Well dia lupa sama hari lahirnya. Jadi ya...
Tanpa niat hidupin lampu, Taehyung langsung naik ke atas. Kekamar dia tepatnya. Dan disana gaada Jungkook. Taehyung nyari di kamar anaknya sama kamar yang Yoona tempatin tapi tetep gaada.
Oh iya tadi pagi Yoona sempat ngirim pesan ke Taehyung kalo dia udah balik ke London.
"Jungkook kemana?"
Taehyung mutusin buat balik ke bawah. Dan mutusin buat nyalain lampu karena bisa aja Jungkook ketiduran di sofa.
Samaan dengan lampu yang nyala suara nyaring terompet juga kedengeran.
"Anjing!" Sorry itu Taehyung kaget nya ga nyelo.
"HAPPY BIRTHDAY!"
Taehyung kaget liat orang-orang terdekatnya udah ngumpul disana. Bahkan Jungkook berdiri disana sambil bawa kue.
Mereka semua nyamperin Taehyung yang masih diem sambil melotot kaget."Daddy! Happy birthday!" Jungkook teriak dengan semangat di depan Taehyung yang buat Taehyung langsung sadar.
"Astaga... Bahkan daddy lupa."
Setelah nyanyi-nyanyi ria trus tiup lilin dilanjutin makan bersama. Akhirnya acara nya selesai.
Dan sekarang Jungkook lagi bobok ganteng sambil peluk Taehyung yang udah setengah sadar. Ngantuk nya udah tak tertahankan.g
"Daddy traktirannya belum." Jungkook bilang sambil ngerengek.
"Besok."
"Hadiahku belum." Jungkook bilang lagi.
"Besok."
"Hadiah daddy belum."
"Be— enak aja."
"Hehe."
Taehyung hampir aja pergi ke alam mimpi kalo aja Jungkook gak lagi-lagi ngomong.
"Daddy makin tua jangan makin nyebelin nanti cepet dipanggil."
Dan berakhir dengan tawa Jungkook yang menggelegar karena gelitikan maut Taehyung.
TBC
Up spesial birthday Taehyung.
Stay healthy our Taetae.See you guys~
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
AcakMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...