Chan present
©taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
.
Sebenernya gak pengen kayak gini tapi-
250+ vote buat buka chapter depan.
.
.
."Kook hp lu tilulit." Jungkook yang denger omongan Mingyu ga terima, hampir lempar kawan bobroknya itu pake sepatu kalo aja ga inget si item lagi sakit.
"Enak aja!! hp gue buka tutup nih, mehong!" Kata Jungkook pake raut muka persis tante-tante alay waktu kondangan.
"Ye maksud gue bukan gitu. Maksud gue itu hp lo ada yang telpon, bunyi teros. GANGGU!" Kesel kan Mingyu jadinya.
"Ohh hooh dari bokap males gue angkat." Jungkook jawab santai aja.
Ga berapa lama Taehyung berhenti telponin Jungkooknya. Mungkin baper karena ga diangkat. Tapi doi malah nyepam chat buat Jungkook kesel pengen tampol online.
Waktu hp dia bunyi sekali lagi, Jungkook pilih angkat panggilan dari Taehyung itu. Sambil jalan keluar dari kamar rawat Mingyu, buat kawannya yang lain cuma liatin dia sampe ngilang. Udah keluar Jungkook maksudnya.
"Aku nginep disini!" Jungkook ngegas sambil dudukin diri di kursi tunggu depan kamar rawat Mingyu.
"Daddy cuma mau tanya nama rumah sakit nya aja."
"Ya ngapain?! aku nginep! besok Jungkook pulang dianter Yugyeom."
"Daddy gapeduli kamu mau pulang kek mau nginep kek. Daddy cuma tanya nama rumah sakitnya apa?"
"Kalau udah gapeduli kenapa tanya-tanya? Jungkook juga gak minta dipeduliin sama daddy." Gatau kenapa tapi Jungkook rada nyesek gimana gitu.
"Oh gitu? udah bisa berarti hidup sendiri? yaudah. Gini aja kalo kamu gamau kasih tau daddy nama rumah sakitnya secara baik-baik dan urusan selesai, berarti daddy harus cari tau sendiri dan begitu tau daddy bakal seret kamu pulang. Semuanya terserah kamu."
"Cari aja! aku gak peduli!"
Jungkook buru-buru matiin telponnya. Total kesel sampe rasanya pengen pindahin infus dari tangannya Mingyu ke hidungnya. Dengan kesel Jungkook pukul tembok dibelakang dia.
Bugh!
"Aduhh..Sakit juga ternyata. Tapi keren sih. Disini ada cctv gak ya? kali aja gue viral." Kayaknya Jungkook habis bertengkar sama Taehyung efeknya jadi sedikit pindah gitu otaknya.
"Bodoamat." Jungkook pilih masuk lagi ke kamar rawat Mingyu setelah celingak-celinguk cari cctv.
Sedangkan disisi lain ada si bapak boss yang lagi diperjalanan buat cari Jungkook. Masalah rumah sakit mana sih Taehyung udah tau. Kan Taehyung bisa lacak Jungkook lewat hp nya tu anak.
Pertanyaannya kenapa Taehyung nanya kalo dia bisa tau sendiri? Jawabannya suka-suka hot daddy dong.
Tapi selama di perjalanan Taehyung rasa ada yang aneh. Soalnya truk besar belakang dia kayak ngikutin gitu. Taehyung auto ngegas mobilnya kenceng. Kecepatannya diluar rata-rata dan bener aja truk di belakang dia juga ikutan ngebut. Ngeliuk-liuk di jalanan udah cem mamang rosi kalo lagi balapan.
Tapi situasi ga menguntungkan, ada lampu merah di depan dan rame. Ga mungkin Taehyung tetep gas. Yang ada dia nabrak. Toleh kebelakang lewat spion, Taehyung liat truk nya dihadang satu mobil hitam dibelakangnya. Taehyung seenggaknya lega. Mobilnya berhenti dibelakang mobil ijo mirip punya Mr. Bean .
Entah gimana bisa, tapi truk itu ternyata tepat dibelakang Taehyung dan waktu lampu lalu lintas berubah kuning truk itu langsung tancap gas dan---
• • •
"Si tayo kenapa?" Yugyeom yang baru bangun tanya Mingyu waktu dari 15 menit yang lalu Jungkook cuma diem aja.
"Tau." Jaehyun jawab acuh soalnya dia lagi sibuk video call sama mbak IU. Sama gif nya maksudnya.
"Dih gila lu Jahe!" Yugyeom yang sadar Jaehyun lagi kumat langsung tempel kulit pisang di jidatnya, buat Jaehyun seketika diem. Ogeb memang.
"Napa lu Kook? berantem ama bokap?" Kali ini Yugyeom tanya langsung ama Jungkook yang lagi bengong.
"Gpp."
"Cem cewek lu jawabnya! najong tralalalala!" Yugyeom emang ga pernah ngaca kayanya :')
"Tengkar napa Kook?" Kali ini Mingyu yang tanya. Tapi Jungkook nya sekali lagi jawab--
"Gpp."
"Gyeom sini deh." Mingyu panggil Yugyeom sambil senyum manis.
"Napa?" Yugyeom dengan nurut jalan kedeket Mingyu.
Pas Yugyeom tepat disebelah Mingyu, si item langsung tampol Yugyeom. Buat yang di tampol terkejoed.
"HIH! GEDEG GUE!" Mingyu teriak gedeg, buat Yugyeom yang tadinya mau bales tampol Mingyu gajadi. Soalnya Mingyu serem, mirip genderuwo.
Jadi dengan berat badan, Yugyeom duduk lagi di sofa tepat di sebelah Jaehyun yang masih diem. Karena kesel berakhir Yugyeom nabok Jaehyun yang buat kulit pisangnya jatuh.
"Hah?! aku dimana? aku siapa? aku kenapa? sempakku warna apa?!!!!" Dahlah, Yugyeom lagi bad mood jadi dia abaiin Jaehyun yang akhirnya waras dengan sendirinya.
Berakhir diem-dieman selama 15 menit sampe akhirnya Mingyu teriak heboh.
"KOOK PLAT MOBIL BOKAP LO BERAPA?!" Mingyu nanya sambil fokus liat layar hp nya.
"Haha monyet." Dengan lesu Jungkook jawab.
"GUE SERIUS SAT!" Mingyu nyolot dan Jungkook emosi.
"Napa lo nyolot?! penting amat tau plat mobil bokap gue?! mau ngapain lo nyolong!? Miskin amat hidup lo!" Jungkook yang emang lagi bete berakhir ngegas ke Mingyu.
"Maksud gue ga gitu bngst! gue--"
"Halah punya temen ga guna semua!" Jungkook bangkit, ambil jaketnya trus dipake cepet.
Kakinya ngelangkah cepet buat pergi dari kamar rawat Mingyu, sebelum akhirnya Jungkook diem ngebatu ditempat waktu Mingyu bilang alasan dia tanya plat mobil daddy-nya. Katanya
"Ada kecelakaan beruntun di jalan menuju rumah sakit ini. Dan dari berita yang gue liat mobil yang ada di tengah-tengah anatara truk sama mobil di depannya persis sama mobil bokap lo. Plat mobilnya H4H4 MY, itu menurut laporan berita yang gue baca. Gatau deh itu mobil bokap lo atau bukan."
TBC.
Hola! aku mau nanya dong. Aku udah siapin beberapa book baru tapi dari semuanya ada dua book yang mau aku publish. Nah masalahnya aku gatau mau publish yang mana duluan. Boleh minta sarannya? vote yang menurut kalian lebih bagus aku up duluan.1. Me and Daddy
❝Cuma tentag keseharian Taehyung yang harus jadi single parent buat Jungkook yang masih umur 3 tahun❞2. Ma Hiro
❝Tentang Jungkook yang sangat tidak suka profesi Taehyung sebagai tentara❞Butuh kalian buat kasih saran.💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
AcakMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...