Chan present
©taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
Biasanya buat unlock chap baru pake vote. Tapi sekarang-
120+ comment buat next chapter.
BEHAHAHA.
.
.
.
.Habis adegan keseleknya Jungkook, itu anak dakjal berakhir murung di kamar-Taehyung. Penyebabnya gara-gara dia tetep ditinggal ama bapaknya. Durhaka sekali si bapak.
"Sok-sokan kencan ama tu cewek. Gue sumpahin dia diselingkuhin!" Habis Jungkook ngomong gitu tiba-tiba ada suara-
GRUDUK!
Jungkook terkejoed, kenapa kayak di sinetron Koreasiar? Buru-buru tu anak ngecek keluar lewat pintu kaca balkon. Eh tapi kok gak mendung. Jungkook akhirnya buka pintu balkonnya biar lebih jelas. Ngeliat ke langit yang normal-normal aja, cerah.
Tapi kok pas liat ke bawah kayak ada yang janggal.
"Aduh tangan aing! sakit banget aduh!"
Itu disana, di gerbang ada om Jimin yang ngaduh sambil jongkok bangun. Om itu pegangin tangannya sambil nangis-nangis. Disebelahnya ada guguk jantan yang kosple jadi penonton.
"Woy!" Jungkook teriak dari balkon buat om Jimin sama Yeontan toleh samaan. Cie jodoh.g
"Berisik anjiM!" Jungkook sekali lagi teriak. Pupus harapannya berarti.
Tadi Jungkook kira doanya dikabul makanya ada suara gledek. Taunya malah om Jimin yang kejepit gerbang. Bangke.
Jungkook balik masuk. Tutup pintu balkon gak nyelo. Dia harus pikirin rencana lebih lanjut. Kalo Jungkook gabisa buat Taehyung nolak karena ada oma nya juga berarti Jungkook harus buat tuh cewek yang nolak. Tapi gimana caranya?
Jungkook jadi keinget sama kawannya. Kawannya kan pada gak bener semua pikirannya. Boleh kali tanya masukan mereka. Jungkook berakhir chat di gc, nyuruh para kawannya buat dateng sekarang juga.
Baru aja tanda centang di pesennya Jungkook keliatan tapi bel rumah udah bunyi ribut. Jungkook buru-buru lari kedepan, siapa yang dateng sih? pikir si adek. Pas buka pintu, Jungkook cengo di tempat. Weh anjirlah, ini kawannya kok udah nyampe aja.
"Hello eperibadi mwehehehe." Jaehyun nyapa trus nyelonong masuk rumah.
Yugyeom tepuk-tepuk bahu Jungkook trus Kiming nabok pala Jungkook.
"Masuk Kook anggap aja rumah orang laen." Mingyu bilang.
Jungkook yang baru sadar langsung ngibrit ke arah kawannya yang lagi naik tangga, mau ke kamarnya si bapak. Nyampe kamar para kawannya langsung rebahan di kasur.
"Ada apa gerangan kau memanggil kami wahai titisan dakjal?" Mingyu nanya sambil pose ala sesepuh.
"Itu...." Entah kenapa Jungkook mendadak lemot. Ini dia bingung karena gatau kenapa dia bingung gini trus jadi bingung sendiri kan jadi bingung beneran. *mwehehe
Pas otaknya baru konek Jungkook langsung delik. "Weh kalian kok udah nyampe aja? gue belom berapa menit ngirim chat loh!" Akhirnya keluar juga unek-unek dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
RandomMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...