MvsD : 18

10.9K 1K 73
                                    

Chan present
@taetae_t

•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
.

"Dad."

Taehyung jawab pake deheman. Malam ini Taehyung sama Jungkook udah siap bobo ganteng- ralat Jungkook aja maksudnya. Karena sekarang Taehyung lagi asik nulis entah apa di buku. Sedangkan Jungkook udah rebahan di kasur.

"Susah gak kalo udah kerja?" Entah apa yang merasuki Jungkook, tapi tiba-tiba Jungkook nanya gitu ke Taehyung yang lagi duduk di kursi yang di depannya ada meja yang buat dia gampang nulis.

"Kesambet apa kamu tiba-tiba nanya gitu?" Taehyung malah balik nanya.

"Gak Kesambet! cuma kepo aja." Jungkook kesel, ini dia nanya bener-bener malah dikatain.

"Klo Daddy jelasin juga kamu gak bakal ngerti."

"Ya kan ngertinya pasti kalo aku udah rasain kan? gitu kan maksud daddy?"

"Tuh tau."

"Ya gak gitu juga!! kan aku penasaran sekarang makanya pengen tau sekarang! kasih tau cepet!!"

Tenang. Taehyung tenang. Jangan es mochi gak baik buat diri sendiri. Ntar kalo keriput, mbak Rose nanti kabur.

Jadi Taehyung balik badan, liat Jungkook yang natap dia tajem, setajem duri santet.g

"Gini, Daripada kamu banyak bacot mending pilih. Mau daddy kerjain tugasmu sampe selesai atau jawab pertanyaan kamu tapi tugasmu daddy gak lanjut."

Jungkook auto diem. Tatapannya berubah polos kayak anak setan. EH.

"Hehe.. klo gitu kerjain aja dulu sampe selesai..Daddy yang terbaik!"

Taehyung cuma muter matanya males.

"Hah muter mata?!" - netijen gubluk. g

Cut.

Iya cut dulu, author mau mikirin gimana cara muter mata. Siapa tau bisa bikin tutorial. Duh pintar sekali aku!!

Abaikan.

Taehyung balik lagi ngerjain tugas Jungkook. Iya, daritadi Taehyung ngerjain tugas Jungkook. Soalnya kasian, Jungkook pencet-pencet kepala daritadi. Tapi Jungkook bukannya diem, kalem gitu, ini malah cocot terus. Ada aja omong nya. Taehyung kan kesel, Taehyung tu gak bisa diginiin!

"Dad.."

Tu kan berkicau lagi. Belum ada 10 menit diem nya.

"apa Jungkook?" Taehyung nanyanya setengah frustasi.

Ini dia ngerjain tugas matematika, ngerjain sendiri sekarang. Ya walaupun matematika bukan apa-apa bagi Taehyung karena dia udah biasa ngurus bisnis, tapi kan tetep susah karena ini pake rumus yang beberapa Taehyung udah lupa caranya.

Beda lagi kalo tugasnya Biologi. Taehyung pro kalo itu. Apalagi kalo materinya reproduksi manusia. Taehyung kan udah pernah praktek.

Balik lagi sama Jungkook yang lagi dalam mode banyak bacot.

"Daddy ga ada niat nyogok kepala sekolah gitu?"

Taehyung terkejoed. Darimana Jungkook punya pikiran kayak gitu? Taehyung balik badan, natep Jungkook tajem.

"Kamu darimana dapet pikiran licik gitu?"

"Dari om Jimin."

Oh si bantet. Taehyung bakal kasih pelajaran biar dia makin menciut.

"Dia bilang apa?"

"Kata Om Jimin, Daddy orang yang ngasih donasi paling besar ke sekolah. Itu berarti daddy punya efek besar buat sekolah aku. Terus gara-gara om Jimin liat Jungkook banyak tugas, om Jimin suruh Jungkook buat nyuruh daddy nyogok kepala sekolah biar  ga dikasih banyak tugas." Selesai bilang gitu Jungkook inget akan sesuanu.

"Tapi Jungkook jangan bilang kalo om Jimin yang ngajarin Jungkook bilang gitu."

Itu pesen om Jimin waktu itu dan Jungkook udah keceleposan bilang ke daddynya. Duh goblok banget.

"Eh DADDY!"

Taehyung yang emang lagi natep Jungkook cuma naikin satu alisnya.

"Om Jimin bilang jangan kasih tau daddy kalo om Jimin yang bilang kayak gitu ke aku. Daddy luapin kalo daddy tau om Jimin yang ngasih tau aku! Lupain sekarang dad!"

Iya, Jungkook emang polos. polos nyerempet bego maksudnya.

"Jungkook denger ya. Klo daddy ngelakuin hal yang kayak kamu bilang apa kamu dapet untung?"

Jungkook? auto ngangguk dengan semangat.

"Iya dong kan aku gak harus buat tugas lagi!"

"Trus yang jadi goblok siapa?"

Jungkook keliatan mikir.

"gak tau." Jungkook jawab.

"Ya kamu lah!"

"Lho kok aku?"

Saking keselnya, rasanya Taehyung jadi pengen cipok orang.EH.

"Gini ya Jungkook..Anak daddy yang paling cakep. Belajar itu sama aja kayak minum air. Kalo kamu ga dikasi minum air pasti mati. Jadi kamu HARUS minum air. Sama kayak belajar, kamu itu HARUS banyak belajar biar pinter. Kalo udah pinter siapa yang dapet efeknya? kan kamu, kalo-

Taehyung diem waktu denger suara dengkuran keras banget. Oh Jungkook tidur. Pantes ngomongnya ngelantur .

[Meanwhile]

Gatau kenapa tapi daritadi Jimin bersin terus.

"Opah aku cakap kalo bersin begini berarti ada yang ngomongin. Waduh siapa yang ngomongin ya? apakah Hyuna? ataukah Miya?"

Jimin natap kearah langit-langir kamarnya sambil cengar-cengir.

Ting!

Wah! apaga Hyuna yang esemes dia malem-malem gini? minta ditiduri *baca dinina boboin.

Tapi ternyata bukan. Sms nya bahkan bikin Jimin ga berani tidur.

"Ya Tuhan jika imin punya salah ampuni lah. imin belom nikah dan imin ga mau jodoh imin jadi janda sebelum waktunya." Jeda trus lanjut.

"lamakan lah pagi ya tuhan. Klo perlu ga usah pagi selamanya."

•••

TAI(E) Sajangnim.

|Bsok pagi datang ke ruangan saya.
| Kalo bisa pinjem gunting taman sebentar. Saya perlu praktek sesuatu.

.

TEBECE
HOLLA! ku rajin up guys✌
Karna gabut sebenernya mwehe.
OH ya gaes klo aku buat ff baru bagusnya ff apa?

#cumananya

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang