Chan present
©taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
Sstt...Jangan puji aku yang sangat cepat up ini. Aku memang baik jadi maklum ya bar. Behahahaha.
.
.
.
Klo ada typo coba dikasih tau ya bar. Biar bisa ku revisi kalo ada niat. Kutanghahahaha
.
.
.Kalo dihitung, udah sekitar sebulan penuh empat serangkai dilatih bela diri. Mereka juga nurut aja karena emang gak punya nyali buat bantah. Jadi ya pasrah aja daripada kartu item mereka di block. Kan gak lucu kalo nanti mereka gak bisa nyogok lontai. Canda lontai.
"Ku mendesah~" Ini Mingyu yang tiba-tiba mulai nyanyi buat hilangin stress. Bisa gawat kalo otaknya yang udah gak bener di biarin stress terus-terusan.
"Membayangkan betapa, sempitnya lobang mamah muda~" Gak ada angin gak ada ojek, tiba-tiba Yugyeom lanjut.
"Lobang mamah muda udah kendor lah! udah pernah keluar pala dari lobang." Ini Jaehyun yang nyaut karena gak terima sama yang Yugyeom nyanyiin.
"Ye belom tau aja lo nyet!" Yugyeom juga bales ngegas.
"Emang lo udah?!"
"Pastinya-
"Wah parah si Yugyeom. Lo kalo-
"Belom. Gue belom selesai ngomong ya anjing. Begini nih bibit-bibit netijen! belom apa-apa udah menghujat. Dasar titisan saiton!" Yugyeom nyerocos panjang lebar.
Di pojok ada Mingyu yang asik nyemilin upilnya sendiri sambil nontonin drama koreasiar di depannya. Beda lagi sama Jungkook yang udah pusing sendiri sama kelakuan kawannya.
"Weh anjing! masalah lobang aja lo pada jadi ribut gini! nyobain aja belom pernah anjeng!" Jungkook kapan sih gak ngegas?
Yugyeom sama Jaehyun kicep. Mereka dari tadi pantau kawan dakjalnya yang keliatan badmood. Mau ngehibur tapi malah kena demprat terus. Mereka tuh gak bisa diginiin, henggh..g
"Lo napa dah? daritadi muka jelek lo dilipet kayak setrikaannya janda kembang." Yugyeom nanya ke Jungkook.
"Emang setrikaannya janda kembang kenapa dah?" Ini Mingyu yang nanya. Dia bosen dari tadi ngobrol sama nyamuk kuning yang kebetulan lewat.
"Gak tau gue." Jawaban kelewat polos Yugyeom buat Mingyu geplak kepalanya. Jaehyun juga ikutan. Biar pas dua kali. Kalo enggak nanti otaknya Yugyeom berat sebelah.
"Banyak kali bacot kao!" Mingyu ngegas. Ini dia lagi kesel pemirsah.
"Ya lo mikir aja. Gue ini anak volos, baik dan tidak suka bobol orang. Jadi mana gue tau setrikaan janda kembang gimana." Yugyeom jelasin. Menggebu-gebu sambil tabok-tabok kepalanya Jaehyun yang anteng aja kayak anak monyet.
"Emang item bisa mikir? setau gue otak dia cuma pajangan." Jungkook ini sekalinya ngomong jleb ke hati paling dalam.
"Mas kamu-
"Kalian udah boleh selesai latihan. Udah boleh pulang."
Puji Tuhan. Sebelum Mingyu mulai ngedrama, om Jimin udah dateng duluan. Ngasih tau kalau mereka udah selesai latihan. Keempat titisan-gak usah dijelasin lah- langsung kegirangan.
Mereka berempat saling pelukan ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
RandomMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...