Chan present
©taetae_t
.
.
.
Heiyo para bacoters ku!! ku up nih.
Mau liat ke barbaran kalian jadi,
150+ komen buat next chapter.
ngakak BEHAHAHA udah sering jadi ku mau ngakak yang lain.
.
.
KUTANGHAHAHA.
.
.
.
Selamat baca bar!
.
.Beberapa kali hp Taehyung bunyi, tapi si empunya hp pilih abai. Taehyung sibuk, iya sibuk melamun mikirin warna favorit sempaknya miper. Kira-kira apa ya? Bercanda cuk.
Taehyung lagi ngelamunin tentang pilihan dia nanti. Masih kurang yakin kalo Jungkook tiba-tiba setuju gitu aja. Tapi dari kelakuan yang tiba-tiba berubah baek, Taehyung simpulin Jungkook-
Mau belajar jadi anak yang baik buat calon mama barunya. He'em pasti itu alasannya.
Pas lagi asik ngelamun, tiba-tiba hp dia bunyi sekali lagi. Nampilin tulisan "Wali kelas dakjal" disana. Taehyung kaget dong tiba-tiba di telpon gini. Pilih dehem sekali, Taehyung atur suaranya dulu.
"Halo selamat pagi." Taehyung ucap salam duluan, biar sopan.
"Halo selamat pagi, tuan Kim benar?"
Buat jawab pertanyaan dari wali kelas Jungkook di seberang sana, Taehyung malah angguk kepala. Tapi yang di dapet malah hening. Pas otak berumurnya konek, baru lah Taehyung sadar kalo si guru gak bisa liat dia angguk kepala.
"Hm, saya sendiri."
"Maaf mengganggu waktu anda. Tapi hari ini untuk yang kesekian kalianya, putra anda Kim Jungkook tidak hadir dalam mata pelajaran yang sedang berlangsung. Kami dari pihak sekolah harus menangani dengan tegas agar tidak ada yang meniru kelakuan anak anda yang buruk. Mohon datang ke sekolah di waktu senggang anda nanti."
Dengar info yang disampein sama si wali, Taehyung gak bisa gak dengus kesel karenanya. Kerjaan numpuk dan panggilan sekolah karena Jungkook sering bolos. Demi apa, Taehyung gak pernah nyangka kalo Jungkook sering ngebolos.
Mungkin bener yang orang-orang bilang, kalo anak cowok itu lebih susah ngurusnya. Apalagi modelan kayak Jungkook.
Taehyung yang sempet diem sesaat jadi rada kaget waktu dari seberang sana si wali ucap kata "halo" beberapa kali.
"Baik saya akan datang nanti."
Selesai ngomong gitu, gak nunggu yang disana bales, Taehyung buru-buru putusin panggilan telponnya. Pijit pelipisnya waktu pusing menyerang.
Dalem hati Taehyung layangin umpatan buat Jungkook yang kelakuannya makin hari makin persis sama dakjal. Pengen buang aja rasanya.
Waktu Taehyung siap-siap mau keluar ruangan, Namjoon tiba-tiba dateng sambil gebrak pintu. Ya, Taehyung terkejoed lah. Hampir aja kejungkel kalo gak ada meja dibelakangnya.
"Boss! saya mau minta ijin pergi bentar. Darurat, dipanggil guru disekolahnya item. Dah ya bye bye."
Taehyung cengo, itu Namjoon minta ijin atau sekedar laporan sih? Eh tapi, Namjoon juga dipanggil ke sekolah? alamat si Jungkook ngebolos sama temennya yang buriq itu pasti.
"Woe! Jurig! tungguin!" Taehyung teriak heboh tapi pas nyampe luar ruangan, dia pasang muka datar lagi.
Jaim sekali kamu pak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
RandomMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...