Chan present
@taetae_t• Me Vs Daddy! 🔥•
.
.
.
.
.Jungkook lagi duduk di sofa ruang tamu lengkap sama bibir manyun dan alis yang nekuk. Kenapa? Ya karena-
"Papa! Hihihihi!"
Kalian masih inget sama bocah lima tahun yang namanya Choi Soobin? Iya itu anak nya Choi Seungcheol. Dan berhubung Seungcheol lagi ada kerjaan penting yang gak buat dia bisa jaga Soobin buat seharian ini- jadi Seungcheol nitip Soobin ke Taehyung.
Dan itu alasan paling utama yang buat Jungkook kesel. Karena Taehyung itu CEO perusahaan mereka, otomatis buat waktu nya dikit di rumah. Biasanya kalo Jungkook kadang lagi pengen daddynya libur Taehyung ga akan nurutin. Ya karena sibuk. Kecuali kalo emang bener-bener menurutnya mendesak.
Tapi ini? Taehyung dengan gampang libur cuma buat jagain Soobin yang tiba-tiba dititipin tadi pagi-pagi buta. Jungkook kan jeles.
Yang kedua, panggilan Soobin ke Taehyung. Ya sebenarnya ga ada yang salah sih. Taehyung yang nyuruh juga si Soobin buat panggil dia papa. Karena katanya 'kalo dipanggil paman itu ga keren, kalo dipanggil om itu ambigu, kalo dipanggil ahjussi itu kesannya tua, kalo dipanggil uncle itu sok keinggrisan, yaudah panggil papa aja biar kul' terserah daddynya Jungkook aja deh. Eh tapi! Jungkook gasuka. Kan Taehyung daddynya dia bukan papa nya Soobin!
Pokoknya Jungkook hari ini kesel total. Rasanya pengen buang Soobin ke kolam renang belakang rumah.
"Kookie"
"APA!?"
Taehyung auto kaget waktu Jungkook jawabnya ga nyelo. Padahal dia manggilnya alus banget.
"Napasih? Pms ya kamu?"
"Apasih?! Bacot tau gak!?" Jungkook malah ngegas lagi.
Taehyung diem bentar trus lanjut lagi main sama Soobin. Jungkook yang liat Taehyung nyuekin dia lagi nambah kesel. Jadi dengan keselnya Jungkook jalan ngehentak-hentak, mau ke kamar.
"DASAR JAHAT! TUA!"
Taehyung yang masih asik main jadi gak denger teriakan menggelegar Jungkook. Ya maklum lah udah beranak satu.
.
Ini udah jam makan malem, dan Taehyung baru aja selesai ngasih makan Soobin yang sekarang lagi tidur lelap, kecapean. Dan dengan bodohnya Taehyung lupa kalo anak nya sendiri belum makan malem.
Karena itu sekarang Taehyung lagi berjuang. Iya berjuang, buat bangunin Jungkook yang kekeh gak mau makan dan mau lanjut bobok.
"Kookie daddy marah ni." Ini ancaman kesekian kali yang Taehyung ulang.
"Marah aja! Ga peduli! Lagian kenapa baru bangunin!? Lupa ya punya anak aku?!" Jungkook nya bales ngegas sambil telungkup di kasur.
"Wajar lah daddy lupa. Kan kamu sendiri sering bilang daddy tua." Taehyung jawab dengan polosnya.
"Iya emang daddy tua! Jelek lagi!"
"Yaudah. Sekarang cepet makan. Mandi dulu tapi."
"Enggak mau!"
"Kim Jungkook bangun sekarang, mandi, makan, trus nanti kamu mau lanjut ngapain juga terserah. Daddy hitung sampe-
" Gausah! Bukan anak kecil!" Abis ngomong gitu Jungkook bangun. Cepet-cepet ke kamar mandi.
Jungkook takut :(
Soalnya kalo Taehyung udah manggil nama panjangnya berarti Taehyung udah diambang kesabarannya.
.
Selesai makan Jungkook balik ke kamar. Taehyung lagi di salah satu kamar tamu, pastinya sama Soobin. Soalnya Jungkook gamau tidur bertiga di kamar Taehyung. Jadi dengan teganya Taehyung ninggalin Jungkook. Sebenarnya anak nya tuh siapa? Jungkook atau Soobin sih?! Kesel deh.
Tapi ada untung juga. Jungkook jadi bebas main game sampe larut malem. Kalian tau kan game yang dulu sempet booming sampe buat banyak orang pacaran jadi putus? Itu lho game mobel lejen.
Jungkook lagi asik main. Katanya kalo kalah rank nya turun. Gak tau lah. Ga ngerti. Dan saat dia lagi main, Jungkook denger ada suara langkah kaki. Dan udah pasti itu Daddy ter-menyebalkan-nya Jungkook.
"Mampus.. Mati gue." Jungkook gumam.
Jungkook galau, Jungkook bingung, Jungkook gegana, Jungkook-
Bacot fak!
Jungkook bingung mau milih game atau Taehyung. Bukan milih gimana. Tapi kalau Taehyung sampe masuk kamar dan liat dia lagi main game di larut malem gini pasti ga akan baik. Kemungkinan terkecil yang Taehyung lakuin mungkin cuma ngomelin dia. Tapi kemungkinan terbesarnya adalah banting HP dia. Dan itu udah pernah terjadi :(
Bukan masalah HP nya sih. Tapi masalah data nya. Kalo HP nya ilang kan kontaknya ilang. Soalnya Jungkook nyimpen kontaknya di HP bukan di kartu. Jadi ntar Jungkook ga bisa chat doi dong :(
Balik lagi ke Taehyung yang udah siap buat buka pintu. Dan waktu pintu kebuka...
Taehyung nemuin Jungkook
Lagi bobok
Eh tapi!
ITU JUNGKOOK NGOMPOL!
GARA-GARA SAKING TAKUTNYA DAN BINGUNG MUNGKIN.
TBC
HEY AKU UP NI! NUNGGU VOTE BANYAK SAMA KOMENTAR RAME BARU UP LAGI!EH NGEGAS. SORRY LAH.
TAPI GOODBYE
EH
SEE YOU~
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
RandomMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...