Chan present
@taetae_t• Me Vs Daddy 🔥•
.
.
.
.
.
.Hari ini keadaan rumah Jungkook rame, banget malah. Padahal isi rumahnya cuma ada 3 spesies makhluk hidup, eh 4 deng. Mau tau siapa? Ga dikasi tau juga kalian tau.
"Widih mantep kook kaki lo jadi lebih gede."
"Oh lo mau?" Mingyu langsung geleng-geleng.
"Kalo lo?" Jungkook natap Yugyeom yang dibales sama Yugyeom pake gelengan kepala.
"Kan keren kaki gue ada yang balut gini. Sekalian olahraga ngangkat ginian."
Yang udah pernah patah atau kenalannya pernah patah atau orang deket kalian pernah patah atau-
"Banyakan atau lu Thor! Kesel gue!" - Netijen yang syukurnya masih sabar menghadapi author book ini.
"Author nya bikin kesel aja, sapa sih authornya? Baku hantam hayu."
Dah lah. Balik lagi ke cerita.
"Lu bedua ga bawa apa-apa gitu nengokin gue? Gue kan lagi sakit."
"Oh ada kook." Mingyu ini yang jawab.
"Mana?"
Dengan santai Mingyu jalan ke arah Jungkook, duduk di pinggiran kasur. Jungkook cuma natap Mingyu bingung aja.
"Ya Tuhan ampunilah dosa-dosa nya."
Keadaan masih tenang.
"Hamba ikhlas jika engkau memanggilnya sekarang juga... Hamba ikhlas."
Masih tenang sampai-
"ADAW!"
"BEHAHAHAHAHAHA."
Sejujurnya, ini udah sering terjadi. Mingyu yang hanya bisa pasrah saat tongkat dengan warna putih syantik mendarat di kepala nya.
Dan jangan lupakan backsound dari bapak Yugyeom.
"Kepala cogan... " Mingyu ngusap-ngusap kepala dia. Sedangkan Jungkook mah santuy. Dia lanjut lagi nyemilin kukis di pangkuan dia.
Iya, daritadi Jungkook nyemilin itu kok.
"Makanya gyu jangan suka cari masalah ama anak dajal."
"Berarti saya dajal dong?"
Mampus.
Kayak film horror dimana setannya nongol di belakang tiba-tiba, Yugyeom balik badan pelan-pelan.
"Eh-eh.. Ada om Taehyung ganteng. Engga kok om orang saya bilang Jungkook."
Taehyung nya diem aja, dia jalan ke deket Jungkook naruh nampan isi buah-buahan lengkap sama obat-obatan yang dia bawa ke nakas.
"Abis nyemil itu minum obat." Udah lesehan bilang gitu, Taehyung langsung keluar.
Yugyeom langsung jatuh di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
AcakMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...