MvsD : 36

6.2K 799 207
                                    

Chan present
©taetae_t

•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
Kalian gercep banget njim.
Kali ini gak pake vote atau komen lagi.
Mau liat aja mwehehehe.
.
.
.
Selamat baca para bacotable ku.
.
.
.

Taehyung gak bisa gak cengo waktu Jungkook bilang dia udah siapin air hangat buat Taehyung mandi. Ini jantung Taehyung dugun-dugun. Takutnya anaknya kerasukan setan nyasar. Kan gak lucu. Apa jadinya nanti kalau dakjal campur setan kebon? Ngeri anjim.

Buat ngehargain Jungkook, Taehyung mandi tanpa banyak bacot. Lumayan lah. Selesai mandi pun Taehyung nemuin ada setelan piyama diatas kasur. Ini Jungkook yang nyiapin?

Pertanyaan Taehyung tiba-tiba nguap waktu Jungkook nongol di pintu trus bilang. "Daddy, Hayuk makan malam nya udah siap." Katanya sambil nyengi lebar.

Taehyung diem sebentar sampe akhirnya ngangguk kaku. Jungkook tunjukkin jempolnya trus keluar lagi, ninggalin Taehyung yang balik diem kayak patung. Ga lama kok. Waktu sadar, Taehyung buru-buru pake bajunya.

Pas dibawah, Jungkook bahkan siapin kursi Taehyung. Trus di dorong pelan waktu si bapak udah duduk. Makannya diambilin ama si adek. Selesai itu, baru deh Jungkook duduk di kursi depan Taehyung.

Mereka makannya anteng. Gak ada adu bacot kayak kemaren-kemaren. Taehyung soalnya masih gak nyangka, trus Jungkook yang lagi senyum-senyum. Ini fiks Taehyung pikir Jungkook beneran kesambet.

"Kamu kenapa sok baik gini." Akhirnya Taehyung keluarin unek-unek nya.

"Jungkook gak sok baik dad. Jungkook cuma mau ngumpulin pahala sama berbakti buat daddy. Emangnya gak boleh?" Diakhir katanya, Jungkook ajuin pertanyaan, buat Taehyung gagap seketika.

"Y-ya boleh sih! ta-tapi kan a-aneh aja gitu." Ini Taehyung juga gak ngerti kenapa dia gagap gini.

"Aneh dimananya coba?" Jungkook berakhir ketawa walaupun dalem hati udah nyumpahin Taehyung.

"Gatau terima kasih ni orang tua. Gue daftarin ke panti jompo mampus lo amjinc!"  - Jungkook heart.

Selesai makan, Taehyung cabut gitu aja ke kamar. Pilih abaiin pikiran anehnya tentang Jungkook, Taehyung mainin hp nya. Ada beberapa chat dari Irene. Males baca tapi gak enak.

Pas Taehyung baru selesai ketik password hp, pintu kamarnya ke buka. Taehyung toleh dan nemuin Jungkook yang berdiri sambil peluk bantal gambar tayo.

"Daddy Jungkook nginep sini ya." Gak nunggu jawaban Taehyung, Jungkook langsung lompat ke kasur. Taehyung yang duduk di pinggiran hampir aja kejungkel.

"Eh-eh maaf dad. Gak sengaja." Jungkook bilang sambil pasang muka bersalah. Padahal dalem hati ngakak sampe rasanya mau meninggoy.

"Hm." Taehyung sih cuma jawab pake dehemen. Di pikirannya tuh Jungkook pasti bakal ngetawain dia, eh tapi kok- dahlah.

Jungkook tidur tengkurep sambil kepalanya hadap Taehyung. Dia lagi perhatiin gerak-gerik Taehyung yang lagi asik sama hp nya. Jungkook kan kepo jadinya.

"Dad."

"Hm."

"Ambilin minum buat Jungkook dong. Daddy mau kan?" Jungkook tanya pake suara manusia buat Taehyung akhirnya mau-mau aja tanpa ngebacot.

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang