MvsD : 16

11.8K 1K 49
                                    

Chan present
@taetae_t

•Me Vs Daddy! •
.
.
.
.
.

Kalian udah tau kan tentang penjahat yang gak keliatan? Itulohh..yang tiap hari dipatroliin ama pakpol tapi gatau dimana. Iya itu musuh gak keliatan.

Jadi karena itu Taehyung di rumah sekarang. Demi keselamatan bersama Taehyung liburin semua karyawannya. Eh bukan libur deng, tapi kerja di rumah. Dan karena keadaan, jadi Jungkook juga ga perlu absen banyak-banyak di sekolah, ya karena pak presiden udah ngeluarin kebijakan soal harus isolasi diri.

Awalnya sih Taehyung mau tetep kerja aja tapi karna Jungkook yang paksa jadi dia tetep stay di rumah. Berakhir dengan habisin waktu di kebun belakang rumah yang ternyata udah lama banget ga dia urus. Sedangkan si Jungkook lagi ngerjain tugas yang bener-bener gak manusiawi, banyak banget!

"PEGEL!" Bahkan teriakan Jungkook kedengeran sampe kebun padahal orangnya lagi di kamar atas.

"KAMU MIRIP TARZAN." Jangan tanya, ini Taehyung yang teriak.

"DADDY JUGA TERIAK KAYAK TARZAN YA!"

"KAMU LEBIH MENGGELEGAR"

Iya, ini mereka ngomong sambil tereak ga nyelo. Jungkook di lantai dua sedangkan Taehyung di kebun belakang rumah. Hebat ya. Karena capek, Taehyung milih selesai aja mainin kebunnya, beralih jalan ke dapur buat bikin teh hangat. Ga lupa buatin Jungkook susu. Masih inget ternyata.

Waktu masuk kamar, Taehyung bisa liat Jungkook yang lagi misuh-misuh sambil nyandar di kepala kasur sambil natap layar laptop dihadapannya, yang ditaruh di pangkuannya.

"Baru juga tugas segitu udah misuh-misuh. Liat tuh muka udah lecek banget." Lancar ya Tae.

Gatau aja kalo orang-orang yang lagi dalam situasi Jungkook ini bisa berubah jadi maung. Dan-

"Daddy aku lagi pengen jadi pelempar handal lho.."

Taehyung ga nanggepin, dia cuma natap Jungkook sambil naikin satu alisnya. Trus ga lama nyodorin susu putih yang dia buat ke Jungkook.

Kalian tau?

Jungkook langsung jinak! eh.

Jungkook neguk susunya sampe habis trus kasih lagi gelas kosongnya ke Taehyung.

"hehe..Daddy baik. Mau mie dad."

"Duh daddy juga jadi pengen jadi pelempar handal." Taehyung bilang sambil goyang-goyangin gelas di tangan dia.

"EH, hehe ga jadi deh. Mau nasi goreng aja tapi makannya nanti malem."

Jadi gini guys, Jungkook itu punya riwayat masalah pencernaan ; usus luka. Jadi Jungkook harus musuhan sama yang namanya pedes apalagi mie instan. Dan Jungkook inget banget , waktu itu perutnya pernah sakit banget sampe rasanya kalo nafas aja sakit + sesek. Itusih karena Jungkooknya yang bandel makan mie pake cabe 5 biji tambah bon cabe level 30. Untung ga masuk UGD.

Oh ya, kalian tau gimana reaksi Taehyung? Enggak kok, dia gak teriak, caci maki atau apapun itu. Si bapak Kim cuma diem aja dan sama sekali ga ngomong sama Jungkook selama tiga hari full.
Dan itu berhasil buat Jungkook kapok buat makan mie atau apapun itu yang bisa bikin penyakit perutnya kambuh.

Balik lagi ke Jungkook sama Taehyung. Taehyung ikut-ikutan ambil laptop, tapi di bawa keluar, mau keruang kerjanya yang kayaknya udah jarang banget dipake. Karena katanya  mas Taetae males ke lantai tiga.

"Kemana dad?"

"Ruangan daddy."

"Awas loh dad.."

Taehyung auto balik badan sambil natap Jungkook pake tatapan tanya.

"Kan ruangan daddy di lantai tiga..Ya awas aja.."

Taehyung yang mulai sadar kayaknya anaknya cuma mau nakut-nakutin dia milih buat lanjutin jalan mau keluar. Tapi pas Tehyung baru aja tutup pintu kamarnya tiba-tiba Taehyung ngerasa pengen belajar teknik karate. Soalnya-

"AWAS ENCOK KARENA FAKTOR U DAD!"

Emang bener minta di slepet jantungnya.
Tapi tenang kawan, Taehung udah kebal, Taehyung sabar, Taehyung rich, Taehyung tampan.

Eh iya Taehyung mau ngasih tips buat kalian. Karena keadaan yang lagi gak baek, kalian kalo keluar rumah pake masker ya. Kayak Taehyung yang sering pake masker kalo keluar rumah, bahkan masuk toilet di rumah juga pake masker, padahal toilet di rumah Taehyung lebih harum dari pada bau badan kalian.g

Oh ya! buat kalian yang gak punya masker , Taehyung lagi adain bagi-bagi masker buat rakyat kayak kalian para readers termasuk author .

Maskernya juga bukan masker kaleng-kaleng. Itu lho masker yang- aduh sebenernya Taehyung ga mau sombong tapi gimana ya...Kasih tau inisial merek aja gimana? oke inisialnya merek  GUCCI

Kalo kalian minat silahkan hubungi tetangga kalian. Lah buat apa? Taehyung juga gatau.

Nah kan kalian jadi ga sadar kalo itu cuma selingan aja supaya banyak kata yang ketulis mwehehe.

TBC.
| Cuma mau ngasih tau aja kalo aku lagi males ngetik makanya pendek. Mau buat sesuatu di book sebelah aja malah jadi draft berkepanjangan. masalahnya ada di keyboard hp yang tiba-tiba bandel.

Jdi maaf ya kalo males up dulu..😂

Gak kok aku tetep update dengan semangat. Dh lah bacot.

See you~

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang