Chan present
©taetae_t•Me Vs Daddy!🔥•
.
.
.
.
Karna kalian gercep jadi aku juga gercep.Eh, ini termasuk gercep gak sih?
.
.
.
Yok 250+ vote lagi buat next chapter.
.
.
.Nyampe rumah, entah setan darimana yang ngerasukin anaknya bapak boss ini, Jungkook tiba-tiba masuk kamarnya sendiri. Taehyung yang liat berhasil dibuat cengo di tempat. Pilih abai, Taehyung ikut masuk kamarnya sendiri. Paling nanti tu anak bakal kesini lagi.
Tapi setelah 3 jam berlalu dan jarum pendek jam juga udah nunjuk ke angka 2, Taehyung berhasil di buat panik sendiri sama Jungkook. Setelah debat sama diri sendiri, akhirnya Taehyung bangun. Keluar dari kamar dan tuju kamar Jungkook.
Pas Taehyung coba buka pintu, ternyata pintunya dikunci. Mau digedor tapi gengsi. Karena jiwa bapak-bapaknya keluar, akhirnya Taehyung ketuk pelan-pelan. Gak manggilin nama Jungkook.
Gak ada respon.
Taehyung gumam, "anjir cogan dikacangin."
Taehyung jadi mikir juga, mungkin Jungkook marah sama dia. Tapi ya gimana? menurut Taehyung gak ada salahnya nyoba. Berakhir balik masuk ke kamarnya sendiri, Taehyung milih tidur aja supaya gak stress.
Paginya Taehyung bangun sekitar jam setengah tuju. Selesai mandi dan siap-siap, baru aja mau bangunin Jungkook tapi pas keluar kamar Taehyung liat Jungkook yang juga keluar dari kamarnya. Bahkan Jungkook udah rapi pake seragam sekolah warna kuningnya.
"Loh tumben?" Ngomong pake nada sinis tapi Taehyung malah kena kacang. Jungkook masuk kelas jam delapan dan biasanya Jungkook jam segini masih ngebo.
Jungkook diem dan jalan duluan ke bawah. Minum air ke dapur dan pamit ke Taehyung. "Aku berangkat." Jungkook ngomong ketus.
"Gak sarapan? nan-"
Belum juga Taehyung selesai ngomong tapi Jungkook udah cabut. Syalan sekali.
Jimin yang lagi tiduran dalem mobil aja kaget waktu Jungkook buka pintu sebelah."Loh dek? kan masih jam setengah delapan? biasanya juga berangkat mepet-mepet. Kesambet apa dek? atau adek lagi punya gebetan ya? aaa cie ciee adek udah ge-"
"Bacot. Jalan sekarang." Jungkook nyela trus mainin hp nya.
Nyampe sekolah Jungkook gak pamit sama Jimin, bahkan pintu mobil ditutup kenceng sampe buat Jimin jantungan.
"KAMPRET LO DEK!" Jimin teriak.
.
Diruangan kerjanya di kantor, Taehyung lagi ngegalau. Dilema dia. Ini sebenernya apapun keputusannya dia tetep salah sih. Kalo jawab iya, Jungkook marah. Kalo jawab enggak, Yoona yang marah. Cogan selalu salah.
Karena dilemanya itu Taehyung jadi duduk disini, hadapan bareng Namjoon yang urut-urut dagu. Mau ngasih solusi karena Taehyung anggap Namjoon cerdas.
"Menurut saya ya boss mending...
"Mending apa?" Taehyung tanya karena Namjoon jeda agak lama.
"Mending saya tidur. Males mikir. BYE!"
Reaksi Taehyung? cengo. Ya gimana gak cengo kalo si Namjoon tiba-tiba bangun sampe salah satu kaki kursi patah. Tapi si pelaku malah keluar. Gak ada akhlak anjiM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs Daddy! [BTS Family]
РазноеMe Vs Daddy? ❝Gimana jadinya kalo anak sama bapak sama-sama gak mau ngalah? jatuhnya berantem terus. Yang muda ga mau kalah eh yang tua juga ga mau ngalah. Tapi walau gitu diantara mereka itu sebenarnya ada rasa sayang yang kuat!❞ Daddy-Anakan atau...