MvsD : 12

13K 1.1K 45
                                    

Chan present
@taetae_t

•Me Vs Daddy! 🔥•
.
.
.
.
.

Jungkook udah balik ke rumah. Tapi kok ada yang aneh ya sama rumahnya. Ada beberapa kaca jendela yang bolong bahkan ada yang pecah. Jungkook langsung negatif, pikiran nya.

"Daddy!?"

Jungkook panik, dia langsung naik keatas nyariin daddynya. Waktu nyampe di kamar Taehyung, Jungkook gak ngeliat ada tanda-tanda kematian—eh kehidupan disana. Taehyung gak ada, berarti Daddynya Jungkook gak ada.

Jungkook udah berpikiran macem-macem aja. Bahkan karena takut Jungkook langsung kunci pintu kamar. Gatau kenapa tapi dia takut aja setelah liat keadaan rumah dia. Bahkan om Jimin yang biasanya jaga rumah ga ada. Tadi aja Jungkook dianter Mingyu gara-gara telpon dia ga ada yang angkat.

Ga lama, setelah Jungkook nunggu selama 3 jam, iya TIGA JAM, ada suara mesin mobil. Jungkook mau nyamperin, tapi gak jadi, soalnya —

Gimana kalo itu bukan daddynya?!

Gimana kalo penjahat?!

Gimana kalo itu Lulope Luna?!!! Jungkook takut ntar di tereakin. Jungkook ga brani, Jungkook masih bocah.

"Tuhan lindungilah Kuki, kirimkanlah bidadari yang syantik kesini untuk menjaga Kuki sekalian jadi jodoh Kuki." Jungkook berdoa sambil nyatuin kedua tangan di depan dada.

"Ngapain minta jodoh?" Jungkook auto kaget. Bahkan hampir lempar tu orang yang nongol tiba-tiba di depan pintu pake sempak yang kebetulan ada di sebelah Jungkook.

Untung orang yang nongol. Kalo Jin? Widiw langsung Jungkook mintain tanda tangan yang banyak di kertas. Lumayan ntar jual dapet untung.

"Daddy dari mana? Rumah kenapa? Kok rumah sepi? Kenap—

Sebelum selesai ngomong mulut Jungkook udah di bekep pake kaos kaki Taehyung yang baru aja dicuci setaun yang lalu.

" Uwek!!!" Jungkook auto ngacir ke kamar mandi. Mau anu, ituloh mengeluarkan cairan. Cairan perut maksudnya.

"Hehe."

HEHE LAGI SI BAPAK!

Poor Jungkook.

.

"Gimana kamu sama temen-temen mu?" Taehyung nanya ke Jungkook. Iyalah ke Jungkook ke siapa lagi kalo bukan ke manusia yang lagi duduk depan dia.

Sekarang ayah sama anak ini lagi makan malem berdua. Iyalah berdua emang siapa lagi? Istri Taehyung kan udah meninggal. Kalian mau gantiin? Tapi ada syaratnya kalian harus cipok ketek Beruang dan sikatin gigi kudanil, hm.. Cobain kuy!

"B aja sih. " Emang minta di cipok si Jungkook. Ga ada sopan-sopannya.

"Yang sopan dikit ama orang tua—

" Situ tua? Kenapa baru ngaku?"

Ikan goreng pun berhasil mencium muka tamvan Jungkook.

Ikan goreng aja bisa kenapa kalian tidak? Mari tanyakan pada om Jimin yang bergoyang.

.

Jungkook gatau, iya gatau kalian idup—eh enggak deng, Jungkook gatau kenapa banyak orang gede pake baju item yang sama jaga di depan rumah dia bahkan di dalem juga ada, bahkan nya lagi di depan kamar Taehyung juga ada.

Jungkook mau nanya tapi Taehyung udah kasi tatapan maut duluan. Jungkook kan jadi ciut.

"Dad—

" Bacot."

Anjingtikuskucinguntaayamkerbo.

Jungkook diem aja lah. Taehyung udah tidur di sebelah Jungkook. Tapi pas Jungkook peluk Taehyung kayak biasa, Daddynya Jungkook itu meringis.

"Shh." Itu bukan mendes*h tapi ngeringis.

"Kenapa?" Jungkook langsung nyingkirin tangannya dari atas perut daddynya.

"Gak."

"Daddy kenapa?! Dari tadi ngeselin setiap ditanya!" Jungkook kesel guys. Pengen hengkang jadi anaknya Taehyung.

"Ba?" —Taehyung.

"Cot" —Jungkook.

"Pinter." Taehyung nepuk-nepuk kelapa Jungkook.

Lebih tepatnya mukulin kepala Jungkook.

"Sakit Se—tan— kali!" Jungkook pengen bales dendam.

Langsung aja dia peluk Taehyung erat-erat. Taehyung jelas kaget.

"Shh.. lepasin Kook!" Jungkook bandel gak mau lepas. Dia mau bales dendam.

"Jung—kook lepas." Taehyung berusaha lepasin pelukan Jungkook.

Jungkook yang udah puas langsung lepasin pelukan dia.

"Mamam tuh! Siapa suruh mukul-mukul kepala nya Kuki?!"

Abis itu hening. Taehyung milih gak ladenin Jungkook lagi. Karena merasa udah gak ditanggepin lagi, Jungkook milih buat tidur.

Tapi udah kelewat malem Jungkook tetep ga bisa tidur. Bahkan udah beberapa kali dia nyoba posisi tidur tapi tetep ga bisa tidur. Sedangkan Taehyung udah bobo ganteng disebelahnya.

Jungkook kan jadi iseng. Dia pengen jailin dikit, gapapa kan?

Jungkook duduk trus deketin telapak kaki dia ke hidung Taehyung. Taehyung ga respon apa-apa kecuali kerutan di jidat.

"Mwehehehe." Jungkook ketawa sendiri. Ketawanya sengaja ga 'hihihihi' supaya ga disamain ama mbak kunti.

Setelah bosen jailin Taehyung yang gak ngerespon akhirnya Jungkook cape. Dia rebahan lagi. Tapi jailnya masih ada.

Jungkook narik-narik idung Taehyung, narik kupingnya, bibirnya, matanya di buka-bukain. Ga lupa di kasih jambakan di rambut juga. Ini akibat Jungkook gabut.

Dan akhirnya narik tangan Taehyun yang tadinya diatas perut—dibalik selimut, jadi keatas ; dijadiin bantalan.

Tujuan utama : biar besok pegel pas bangun.

Tujuan kedua : biar gabisa gerakin tangan.

Tujuan ketiga : jadi bahan buat ngeledekin daddynya.

Jungkook mulai ngebayangin gimana asiknya liat Mia—eh Daddynya kesakitan sambil masang muka ngenes. Wuhu! Cepet besok, cepet besok!

Walaupun semua niatnya buriq tapi Jungkook tetep peluk Taehyung. Sampe akhirnya dia bobo ganteng.

TBC
AKU UP GUYS
Kalo mau komen jangan di hidup orang mending disini aja.
~•^°'~•^°'
Pencet bintang biar jadi warna oren guys. Kalo ga dipencet ntar kucipok online.
[Pengen nanya ada yang pernah main rp? Kalo ada berarti kita sama😅 tapi sudah lama sekali jadi miss kan😌]

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang