MvsD : 10

15.2K 1.2K 43
                                    

Chan present
@taetae_t

•Me Vs Daddy! 🔥•
.
.
.
.
.
.

Jadi Jungkook itu lagi bingung. Bingung kenapa? Gak tau juga. Jungkook juga bingung kenapa dia bingung dan berakhir bingung.

Oh!

Jungkook bingung!

Eh—

Maksudnya, Jungkook inget!

Jadi dia hari ini ada rencana buat nginep di rumah Yugyeom. Dan Daddynya tadi udah ngijinin.

Eh wait—

Daddynya ngijinin?































































APA?! KIM TAEHYUNG NGEBOLEHIN JUNGKOOK NGINEP DI RUMAH TEMEN UNTUK PERTAMA KALINYA!

Tapi disini Jungkook nya jadi bingung. Emang serba salah ya. Hm.

Bingung nya itu, kenapa Taehyung bisa ngijinin Jungkook dengan gampangnya. Ya walaupun ga segampang itu. Karena Taehyung penganut sistem "TIDAK SEMUDAH ITU FERGUSO"

Oke abaikan.

Jungkook jadi berpikir yang engga - enggak. Mulai dari Taehyung yang udah ga sayang dia, gara-gara Soobin. Trus Taehyung yang marah—tapi kayaknya enggak tapi iya. Eh.

Tau ah mending Jungkook Siap-siap. Soalnya dia berangkat ntar sore. Eh sekarang deng soalnya sekarang udah sore.

Gaada hari spesial sih yang buat Jungkook nginep. Cuma hari ini dia sama Mingyu+Yugyeom si tiga serangkai mau ngadain pesta BBQ dalam rangka Yugyeom yang sekarang udah jomblo.

Cowok itu baru putus tadi siang. Dan dengan bodohnya dia mau ngerayain. Padahal tadi curhat di grup pake emot nangis. Emang ya, Jungkook gak ngerti lagi sama jalan pikirannya Yugyeom yang banyak lika-liku nya, bercabang kemana-mana, tak ada jalan keluar seperti labirin. Eak.

"Dad! Jungkook berangkat!" Jungkook teriak dengan gak nyelo.

Taehyung yang denger buru-buru turun ke bawah. Daddynya Jungkook keliatan ganteng pake kemeja item polos plus celana bahan yang warnanya sama.

"Daddy yang anter. "

"Ga—

" Ga ada penolakan atau ga pergi sama sekali."

Jungkook yang denger jawaban Taehyung cuma ngedengus kesel. Kayak anak kecil aja kemana-mana harus dianter. Padahal Jungkook punya rencana mau bawa mobil sendiri. Nyesel kan dia pamit tadi sebelum pergi.

"Cuma sehari besok siang om Jimin jemput. Gaada keluar rumah dari rumahnya si nyugom—

" Yugyeom dad!"

"Mau siapa kek serah daddy dong! Mulut-mulut siapa coba. "

"Serah."

Me Vs Daddy! [BTS Family]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang