chapter 22

9.7K 389 24
                                    

"Leon.. Steven kalian tidak boleh bertemu gadis itu lagi" Ujar elfano dan axel membuat Leon dan Steven menatap mereka kaget.

Apa-apaan ini?!!

"Lo juga ikutan kek dia kak?!" Ujar Leon dan steven menunjuk ken seraya menatap tak percaya kearah elfano dan axel yg hanya menatap datar kearah mereka.lalu Leon dan Steven menoleh kearah mommy and dady nya.

"Dad? Mommy? Apa kalian akan diam aja? " Ujar Leon dan Steven kearah Roy dan Alena yg hanya diam dengan tatapan tak dapat diartikan . Leon dan Steven menatap tak percaya kearah keluarganya, baru mereka yg kek gini terhadap chelsea, belum lagi sepupunya yg lain.

"Oke-oke!! keluarga ini benar benar sudah hancur sekarang sejak kedatangan jalang itu! Belum sara yg dulu, sekarang? Malah rina. Besok siapa lagi anak pungut yg kalian bawa kesini untuk menggantikan posisi chelsea dikeluarga ini Hah?!! " Bentak Leon seraya pergi meninggalkan ruang tamu menuju kamarnya yg diikuti Steven yg juga pergi memasuki kamarnya.

Sedangkan yg lainnya hanya diam seraya berjalan menuju kamar masing masing.


👑👑👑

Chelsea tengah pergi membawa mobilnya menuju mansion setelah pergi dari supermarket tadi. Ia sebenarnya tidak tega ngomong kasar kepada mommynya, tapi apa boleh buat? Dia terlalu kecewa kepada mommy dan keluarganya itu.

Ditengah perjalanan, mobil chelsea hampir bertabrakan dengan mobil didepannya. Ia dapat melihat empat pria tampan keluar dari mobil itu dan berjalan menuju kemobilnya.

Chelsea yg melihat wajah keempat pria itu lalu mengeluarkan smirknya. Lalu ia membuka pintu mobil mewahnya dan berjalan kearah keempat pria tadi yg menatapnya kaget, namun ditutupi dengan wajah datar mereka.

"Ada yg bisa saya bantu tuan" Ujar chelsea dengan dingin namun terkesan mengejek diakhir kalimatnya. Sedangkan keempat pria itu hanya menampilkan wajah datar mereka.

"Ada yg bisa saya bantu? Tuan Jason alexander? Tuan Bryan Alexander? Tuan revan Alexander dan tuan Vino Alexander? " Ujar chelsea dengan sinis. Keempat pria didepannya mematung saat mendengar chelsea berbicara formal kepada mereka.

"Ada apa mantan.. sepupuku? Tanya chelsea dengan sinis. Ya, keempat pria tersebut adalah sepupunya chelsea, rata rata chelsea hanya punya sepupu cowok karna dia satu satunya putri dari keluarga alexander. Mereka berempat adalah adik dari elfano dan axel.

*Jason

*Bryan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*Bryan

*Bryan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AlseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang