chapter 17

11.2K 445 2
                                    

"Baik bos, gue udah dapet satu informasi tentang gadis yg bernama rina itu. Dia sekarang diangkat menjadi anak dari tuan dan nyonya Alexander" Ujar Jack membuat mereka semua kaget. Chelsea hanya tersenyum licik mendengarnya.

"Bagus, cari tau apa saja yg dilakukan nya diluar" Ujar chelsea dengan smirk nya

"baik bos"Ujar jack

Tut-tut-tut

Setelah memutuskan panggilannya dengan sepihak, chelsea lalu menoleh kearah Leon dan Steven yg wajahnya tak bersahabat lagi. Ia tau kedua kakaknya itu tidak Terima jika rina menjadi adik angkat mereka. Seluruh keluarga Alexander tidak tau kalo rina adalah sepupu sara yg mempunyai tujuan yg sama yaitu mengincar harta keluarganya. Sebenarnya chelsea bisa saja mengatakan dengan langsung kalo rina adalah sepupu sara keseluruh keluarganya, tapi ia mempunyai rencana lain untuk tidak memberitahunya terlebih dahulu.

" Kak"panggil chelsea kearah Leon dan Steven. Kedua sejoli itu menoleh kearah chelsea namun wajah mereka tetap dingin. Lalu chelsea menyuruh kedua kakaknya itu untuk duduk didekatnya, Leon dan Steven pun berjalan kearah chelsea.

"Kakak nggak Terima rina jadi adik angkat kakak? " Tanya chelsea yg diangguki dengan singkat oleh kedua sejoli itu. Chelsea yg mendapatkan anggukan dari kakaknya pun hanya bernapas lirih.

"Kakak sayang nggak sama cece? "Tanya chelsea yg diangguki dengan cepat oleh Leon dan Steven.

" Kalo kakak sayang sama cece, kakak harus tetap berada di mansion. Chelsea tau kakak nggak bakal mau tapi ini demi chelsea. Chelsea akan ungkap siapa gadis itu yg sebenarnya didepan seluruh keluarga kita"Ujar chelsea dengan lembut. Namun disaat ia menyebutkan nama seluruh keluarganya wajahnya menjadi dingin kembali.

"Baiklah kakak bakal lakuin permintaan kamu princess. Tapi please.. Jangan minta kakak untuk berpura pura menyayanginya" Ujar Leon dan Steven dengan dingin.

"Baiklah, aku nggak mau maksa kakak, tapi kakak harus selalu waspada dengan gadis itu" Ujar chelsea yg diangguki oleh Leon dan Steven

"Rencana lo apa sekarang chel? " Tanya zola menbuat chelsea mengeluarkan smirk nya

"Kalian pasti udah lama nggak bermain kan? " Ujar chelsea dengan seringaian nya. Stella dkk yg melihat seringaian dari chelsea pun terkekeh sinis.

"Ah, gue nggak sabar pengen jambak rambutnya nanti" Ujar Jane dengan sinis membuat alfaro dkk menatap bingung kearah nya.

"Gue pengen motong rambutnya itu sampe botak" Ujar geby dengan kekehan sinis nya

"Gue mah bagian tangannya aja nanti" Ujar zola dengan wajah sinis nya

"Gue bagian kakinya" Ujar Stella dengan smirk nya. Sedangkan alfaro dkk masih setia mencerna apa maksud mereka semua.

"Gue seperti biasa, pengen merobek perutnya dan membuat kalung dari ususnya.. sekalian juga ngehancurin wajahnya itu dengan pisau kesayangan gue" Ujar chelsea membuat alfaro dkk tersentak. Mereka mengerti apa yg dimaksud gadis gadis itu, dan siapa target mereka?

"Rina" Alfaro dkk tersentak saat tiba tiba chelsea menyebutkan nama rina. Bahkan mereka belum bertanya tapi chelsea sudah menyebutkan orangnya. Disisi chelsea ia mengerti tatapan bingung dari alfaro dkk, mangkanya dia menyebutkan nama rina.

"Gue tau kalian mendengar percakapan kami. Nanti gue bakal ngelakuin semua itu dengan teman teman gue didepan lo pada" Ujar chelsea tersenyum licik yg diikuti oleh Stella dkk.

Uhuk - uhuk

Tiba-tiba chelsea batuk batuk, nampak darah segar keluar dari mulut chelsea membuat mereka semua kaget

AlseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang