Hey guys
Hari ini author mau request new story author yg cerita nya gak kalah menarik dari alsea ini.
Kali ini cerita nya gak broken home ya but- lebih ke bales dendam gitu walaupun caranya dengan sadis wkwkwk .
Baru author debutin ya nih cerita jadi masih anget anget nya ini.
Ini cerita benar" hasil dari imajinasi author sendiri jadi kalau yg cuman mau numpang kritik aja sorry... Karena author gak Nerima tamu yg cuman punya modal bacotan doang oke 👌🏻
Seperti biasa karakter ceweknya Badas dan anti menye" club ya guys author emang anti banget bikin Chara cewek lemah kek gitu wkwkwk
So... just read it, guys and don't forget to vote too
Happy reading
❤️🔥
Deskripsi cerita :
KRISTAL ROSEANNE WILLIAM,gadis cantik bertubuh ramping yang penuh dengan misteri . wajahnya yang baby face dan lembut seperti malaikat banyak yang tertipu karena sebenarnya sifat gadis itu bertolak belakang oleh wajahnya yang seperti malaikat. semua yang berhubungan dengan Naomi adalah orang yang masuk kedalam list orang-orang yang akan ia basmi. udah ketularan virus humannya Naomi jadi sekalian aja mereka ia basmi.
"teriakan kesakitan,tangisan pilu, permohonan kematian Naomi adalah tujuan gue sekolah di SMA CHAKRAWALA ini"
ASTON NICHOLAS LOUISE,pria tampan yang menjadi incaran semua siswi ini merupakan leader alaston yaitu geng motor terkenal se Antero. pertemuan pertamanya dengan kristal dan saat tau tujuannya pindah ke sekolah nya ia semakin tertarik kepada gadis tersebut.
"gue udah jatuh kedalam pesona seorang KRISTAL ROSEANNE WILLIAM"
.............................................................................................................
"Pria tidak selalu ada diatas,karena wanita juga bisa berada diatas dan mengendalikan semuanya"
~pesan author untuk cerita ini(jangan yg aneh aneh pikirannya ya -_- ,yahh walaupun kata-kata author sedikit ambigu hehe)
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomansaKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...