chapter 13

12.8K 564 27
                                    

Setibanya dimansion Alexander, chelsea turun dari motornya dan melenggang masuk memasuki mansion itu. Bahkan keadaannya sudah acak acakan, walaupun rambutnya sudah tak rapi lagi namun wajahnya tetap cantik dan jangan lupa ia hanya memakai celana pendek dan baju lengan pendek berwarna hitam, bahkan ia tak mempedulikan darah segar yg masih mengalir ditangannya karna memukul kaca tadi.

 Bahkan keadaannya sudah acak acakan, walaupun rambutnya sudah tak rapi lagi namun wajahnya tetap cantik dan jangan lupa ia hanya memakai celana pendek dan baju lengan pendek berwarna hitam, bahkan ia tak mempedulikan darah segar yg masih mengalir...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Baju yg chelsea kenakan saat ini)

Lalu Stella dkk dan alfaro dkk datang dan pergi mengejar chelsea. Saat mereka hendak menghentikan chelsea, gadis itu lebih dulu menendang pintu utama mansion Alexander dengan kasar hingga menghasilkan bunyi yg begitu keras.

 Saat mereka hendak menghentikan chelsea, gadis itu lebih dulu menendang pintu utama mansion Alexander dengan kasar hingga menghasilkan bunyi yg begitu keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang yg ada didalam mansion itu terutama diruang keluarga tentu saja kaget. Saat mereka hendak menuju pintu utamanya, mereka semua kaget melihat chelsea. Alena dan Roy (nyonya dan tuan Alexander) kaget dan terdiam melihat putri mereka yg sudah tampak cantik dan dewasa sekarang semenjak kejadian 3 tahun yg lalu. Ken hanya menatap datar kearah chelsea, entah kenapa ia sangat marah melihat chelsea memakai celana pendek seperti ini.

"Dimana sara" Ujar chelsea dengan dingin. Mereka yg mendengar hal itu mengernyit bingung, kenapa chelsea mencari sara. Mereka pun sedikit kaget saat melihat tangan chelsea berdarah dan masih ada serpihan kaca disana.

"Gue tanya dimana sara!!! " Bentak chelsea dengan nada dinginnya membuat semua orang kaget. Chelsea benar benar berubah, lalu terdengar suara seseorang diatas tangga membuat intensi semua orang tertuju padanya

"Hoam~ada apa sih ribut ribut? Eh-ada jalang" Ujar sara dengan nada sinisnya, bahkan ia tak sadar berkata seperti itu membuat Alena dan Roy kaget mendengar penuturan sara.

Chelsea yg melihat sara pun tiba tiba emosinya kembali menguasai dirinya. Dengan langkah cepat chelsea sudah berada didepan sara dan mencekik leher sara hingga wajah gadis itu memucat. Semua orang yg melihat hal itu kaget

"Chelsea!! " Teriak Stella dkk panik, mereka takut chelsea akan membunuh sara saat ini melihat gadis itu sudah hilang kendali.

"Chel! Lo jangan sampe bunuh dia chel! " Teriak agra dkk mencoba menenangkan Chelsea , alfaro hanya diam dan menatap dalam kearah chelsea yg membuatnya semakin tertarik dengan gadis itu

AlseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang