"BANGUN!!!!!"
Terdengar teriakan membahana milik Chelsea,eh-lebih tepatnya nyonya aldebaran yg kini tengah membangunkan dua insan yg tengah tertidur begitu pulas.
.
.
.
Merasa tak mendapat jawaban Chelsea lalu menarik selimut dengan kasar hingga membuat kedua insan menyebalkan yg sialnya sangat tampan itu terbangun.
"Ada apa sih mom"ujar bapak negara A.k.a Alfaro aldebaran yg tengah menatap kesal kearah istrinya itu.
"Ada apa kamu bilang?!ini udah pagi loh dad!emang kamu nggak kekantor sekarang?!jangan mentang mentang kamu bos dikantor itu kamu menyerahkan semua pekerjaan kepada pegawai kamu"ujar Chelsea dengan suara toanya yg membuat Alfaro menghela nafas berat.
"Kamu tau sekarang hari apa?"tanya Alfaro tersenyum manis kepada istrinya itu.
"Kamu pikir aku lupa sekarang hari apa?!!sekarang hari sabtu dan bukan hari Minggu,sekarang cepetan siap siap"ujar Chelsea tak mau dibantah.alfaro yg mendengar ucapan sang istri pun memijit pelipisnya.
"Kamu lupa kalau hari ini seluruh karyawan kantor aku kasih cuti hm?kalau aku kekantor nanti aku mau ngapain sendiri disana?"
Chelsea yg mendengar ucapan Alfaro pun kaget dengan wajah memerahnya.astaga ia malu sekali saat ini,apalagi melihat seringaian pria yg sudah resmi menjadi suaminya itu saat ini.
"Y-ya udah,kalau begitu cepat bangunin Vero u-un-untuk sarapan"ujar Chelsea gugup namun tak dihiraukan oleh Alfaro yg menatap intens kearahnya .
"Ah!a-aku lupa ,a-aku harus menyiapkan sarapan dulu kalau gitu aku per-"
Ucapan Chelsea terputus saat ia membalikkan tubuhnya tiba tiba Alfaro menarik tangannya dan membawanya duduk dipangkuan pria itu.
"Mau pergi kemana hm?jangan kabur gitu aja dong,siapa yg nyuruh queen bangunin king tadi hm"
Chelsea yg mendengar Alfaro memanggilnya queen pun terkejut dan langsung waspada.karna jika pria itu sudah memakai panggilan itu padanya maka ia tak akan bisa pergi dari tahanan pria tampan bak dewa Yunani didepannya ini.
"A-aku nggak kabur kok!kan aku cuma mau buatin sarapan"ujar Chelsea melirik kearah lain.
"Semuanya sudah disiapkan pelayan ,lagi pula sejak kapan NYONYA ALDEBARAN bisa masak hee?jangan banyak alasan queen"ujar Alfaro semakin mengeratkan pelukannya ketubuh ramping Chelsea.
"K-king kamu mau apa?jangan macem macem ini masih pagi"ujar Chelsea panik saat Alfaro menenggelamkan wajahnya diperpotongan leher jenjang Chelsea.
"Salah siapa queen bangunin king tadi,jadi queen harus menerima konsekuensinya"ujar Alfaro dengan smirknya seraya melumat dengan lembut bibir Chelsea.
Chelsea hanya pasrah saat Alfaro menciumnya,hingga Chelsea terkejut mendengar suara seseorang.
"Serakah sekali kau Dady,Vero kan juga mau"ujar Alvero aldebaran yaitu anak dari tuan dan nyonya aldebaran yg tak lain Alfaro dan chelsea.
Alvero aldebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomanceKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...