Teman teman chelsea dan juga alfaro dkk menatap bingung kearah chelsea yg tiba tiba saja berdiri setelah menerima telfon dari seseorang.
"Lo mau kemana chel? "tanya geby saat melihat Chelsea berdiri dari duduknya yg diangguki yg lainnya
" Kantor, sekarang ada meeting "ujar chelsea seraya mengambil tasnya
" Biar gue anter"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.WHAT!??
Semua orang menatap tak percaya kearah orang yg baru saja berbicara barusan. AlFARO?! COWOK YG ANTI DENGAN GADIS SEKARANG MAU MENGANTAR CHELSEA?!
"Nggak usah, gue bawa motor sendiri" Ujar chelsea tanpa menoleh kearah Alfaro.
"Gue nggak nerima bantahan" Tegas alfaro dengan suara dinginnya
"Emang lo siapa ngatur ngatur gue? " Ujar chelsea tak kalah dinginnya
"Mulai sekarang lo jadi MILIK GUE! Nggak boleh ada pria manapun yg boleh dekat ataupun nyentuh lo selain gue" Tegas alfaro dengan smirk nya, sedangkan disisi chelsea dan yg lainnya kaget mendengar penuturan Alfaro barusan.
"W-what?! " Pekik teman teman mereka tak percaya
"are you crazy ?!" Ujar chelsea tak percaya kearah alfaro yg hanya menyeringai di wajah datarnya.
"yes! I'm crazy because of you" Ujar alfaro dengan seringaian nya. Ucapan alfaro barusan semakin membuat semua orang kaget dibuatnya.
"J-jadi kalian udah resmi nih?" Ujar teman teman mereka masih tak percaya.disaat chelsea hendak protes tak Terima dengan ucapan teman temannya, tiba tiba matanya membulat kaget. Begitupun semua orang yg ada dicafe itu menatap tak percaya dan kaget kearah alfaro. Alfaro, pria berwajah tampan bak Yunani yg selalu menampilkan wajah datar dan dinginnya itu bisa melakukan hal senekat itu dengan rivalnya sendiri?!
Chup
"my first kiss!! " Teriak chelsea setelah mendorong tubuh alfaro yg telah mencium bibirnya dengan lembut. Alfaro hanya berlagak tak berdosa seraya menjilati bibirnya sendiri, pria itu dapat merasakan bibir manis dan mungil gadis itu masih terasa dibibirnya.
"Hm? First kiss lo? Berarti kita sama, karna ini juga first kiss gue, dan juga..shh bibir lo bikin candu,ck sial!! rasanya gue ingin melumat dan memakannya tadi jika lo nggak dorong gue. Yg pasti gue sangat suka bibir lo itu, jangan biarin orang lain nyentuh milik gue itu" geram alfaro tepat ditelinga chelsea. Namun masih dapat didengar oleh yg lainnya.
"Really? Sebenarnya gue juga suka sama bibir Lo yg seksi ini" Ujar chelsea dengan sinis yg dibalas tak kalah sinisnya dari alfaro.
"Kingnya queen"
"Queennya king"Ujar mereka serentak dengan Alfaro yg tiba tiba memeluk tubuh Chelsea dengan erat.
(Brutal banget sih Lo Al :"))
Semua orang masih saja kaget dan mematung, tapi setelah mereka melihat kedua sejoli itu saling berpelukan satu sama lain mereka berdecak kagum, mereka berdua seperti pasangan goals, batin mereka semua.
Setelah acara berpelukan nya alfaro membisikkan sesuatu di telinga chelsea.
"Saat kita berduaan, queen harus bersifat seperti semalam" Ujar alfaro dengan smirk nya.
"Hn? Bersikap seperti apa? " Ujar chelsea pura pura bingung.
"Bersifat menggemaskan, imut, dan.. Manja" Ujar alfaro dengan smirk nya seraya mengecup daun telinga chelsea dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomanceKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...