Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya mereka tiba di sebuah gedung lama. Posisinya berada ditengah hutan,namun ada jalan yg bisa dilalui oleh mobil.berarti mobil sering melewati jalan ini,dan gedung ini lumayan dekat dengan kedua gedung yg ada di sekitar sana yg sama sama gedung lama. Mungkin mereka memilih tempat yg cukup jauh dari kota untuk menyembunyikan nyonya dan tuan Alexander agar tidak ada yg tahu dimana mereka disekap. Tapi siapa sangka sang leader mafia terkenal sadis dan kejam seperti chelsea mengetahuinya dengan mudah.
Chelsea lalu turun dari motornya begitupun yg lain keluar dari mobil mereka masing masing. Chelsea melirik kearah rina yg wajahnya sudah memucat serta tubuhnya yg bergetar,Chelsea yg melihat hal itu menyeringai dingin.
"Heh? Ada apa nyonya rina Alexander? Kenapa wajahmu pucat sekali? Dan juga ada apa dengan tubuhmu itu? Apa kau kedinginan sampe membuat tubuhmu bergetar seperti itu? " Ujar chelsea dengan wajah polosnya. Namun sesaat dia mengeluarkan smirknya saat rina langsung mengubah raut wajahnya menjadi santai.
"G-gue nggak gugup" Ujar rina mengelak.
"Cih" Chelsea berdecih mendengar ucapan rina barusan.
Ken yg sedari tadi diam lalu berjalan kearah chelsea seraya menarik dengan kasar tangan gadis itu. Ken mendekatkan wajahnya kearah chelsea, nampak jelas dimata gadis itu hanya kebencian yg terpancar kearahnya.
"Apa" Tanya chelsea dengan santai
"Kenapa lo bawa kita semua ketempat ini" Ujar ken dengan dingin. Chelsea tertawa sinis seraya menatap remeh kearah ken.
"Nanti lo akan tau, sekarang kita akan bermain main dulu dengan serangga yang ada disini" Ujar chelsea dengan sinis kearah rina yg menggeram marah.
Clek
Tap tap tap
Nampak ratusan preman bayaran rina tengah mengepung mereka semua disetiap penjuru sisi. Semua orang kaget dan menatap dingin kearah para Preman itu. Lalu mereka menoleh kearah chelsea yg nampak santai seraya mengeluarkan senjatanya seperti pistol keluaran terbaru dan senjata lainnya.
"Kalian semua cepat mundur" Ujar chelsea tanpa melirik kearah mereka semua yg tengah menatap tak percaya kearahnya minus Stella dkk , ken dan sepupunya.
"Queen, Jangan-" Ucapan alfaro terpotong saat chelsea menyelanya.
"Tenang aja king, queen akan baik baik aja, ok? " Ujar chelsea menenangkan alfaro.
Alfaro kaget saat ada salah satu Preman hendak menyerang Chelsea dari belakang. Dengan sigap alfaro memeluk chelsea seraya membalikkan tubuh gadis itu dan alhasil tangannya kena sayat oleh preman itu. Lalu alfaro menendang preman tersebut hingga terkepar tak berdaya.
Disisi chelsea ia kaget saat tiba tiba alfaro memeluknya. Lalu ia meregangkan pelukannya saat alfaro tiba tiba saja meringis kesakitan. Bola matanya membulat saat melihat tangan alfaro sudah dialiri darah segar. Chelsea mengepalkan kedua tangannya dengan emosi, chelsea menggeram marah melihat Alfaro terluka. Dengan cepat ia menembak preman yg sudah melukai alfaro tadi dengan kasar. Alfaro yg melihat chelsea yg hilang kendali karna membunuh para preman itu dengan brutal berusaha menenangkan gadis itu.
Sedangkan disisi Stella dkk mereka kaget saat melihat kearah chelsea yg hilang kendali. Dengan tergesa-gesa mereka berlari kearah agra dkk
"Gra, lo harus bawa alfaro menjauh dari chelsea cepetan! " Teriak Stella panik. Semua orang yg mendengar hal itu mengernyit bingung.
"Emang kenapa? " Tanya Reyhan
"Gue nggak ada waktu buat jelasinnya. Yg jelas kalo lo nggak bawa alfaro menjauh dari chelsea sekarang dia akan celaka! Saat chelsea dalam keadaan seperti sekarang dia akan membunuh siapapun yg berani menghalanginya" Teriak geby membuat mereka langsung panik. Dengan cepat Noval dan fajar berlari kearah alfaro seraya menarik pria itu menjauh dari chelsea.
Sedangkan disisi alfaro ia memberontak saat ditarik paksa oleh sahabat sahabatnya. Ia takut sesuatu yg buruk terjadi pada queennya.
"Lepas!! Gue mau nyelamatin queen! " Bentak alfaro saat tubuhnya ditarik paksa oleh Noval dan fajar. Kedua pria itu sudah kewalahan menarik alfaro menjauh dari chelsea.lalu agra, Reyhan, Leon dan Steven membantu noval dan fajar untuk menarik alfaro menjauh dari chelsea.
Setelah mereka berhasil membawa alfaro menepi, lalu mereka menoleh kearah chelsea yg sudah dikepung oleh preman preman itu sedangkan mereka sudah bebas dari kepungan preman preman itu.
👑👑👑
Mereka yg sudah menepi tadi menatap khawatir kearah chelsea termasuk ken dan sepupunya yg tanpa sadar menunjukan raut wajah khawatir mereka. alfaro berusaha melepaskan dirinya dari pegangan sahabat sahabatnya untuk pergi menyelamatkan chelsea. tapi ia tak bisa, ia takut queennya terluka.
Sedangkan disisi chelsea ia menatap datar ratusan preman. Chelsea lalu mengambil pistolnya dan menembak puluhan preman dengan satu kali tembakan. Ia sudah tak ingin membuang buang waktu lagi, dengan mengeluarkan smirknya ia lalu mengambil benda berbentuk persegi panjang dengan ukuran lumayan kecil itu dengan santai. Semua orang mengernyit bingung saat melihat benda yg dikeluarkan chelsea barusan. Lalu mata mereka melotot saat benda berbentuk persegi panjang tadi berubah menjadi pedang yg begitu tajam.
Chelsea lalu mengeluarkan smirknya, preman preman itu lalu berlari menyerang chelsea dan..
Blezz
Srak
Blezz
Dengan satu kali sentakan para preman itu sudah terkapar dengan tubuh mereka yg sudah tidak utuh lagi dan darah segar yg mengalir di depan gedung itu. Chelsea lalu melepas sarung tangannya yg sudah kena darah preman preman itu dengan santai. Lalu ia membuka jaketnya, dan tersisalah tentop hitam dan celana pendek chelsea yg berwarna hitam. Lengan, perut, kaki putih dan mulusnya terekspos sekarang. Siapapun pria yg melihat penampilan chelsea saat ini pasti dibuatnya tergiur melihat pemandangan indah ini, termasuk pria pria yg berada si tepi gedung itu pun tergiur melihatnya. Alfaro menatap tajam sahabat sahabatnya dan kakak kakak chelsea yg tanpa sadar atau tidak menatap miliknya.
Author: denger ya guys, MILIKNYA 😌
"Tuh mata jangan sampe keluar ntar karna liatin milik gue" Ujar alfaro dengan dingin. Mereka langsung mengubah raut wajah mereka menjadi biasa.
Lalu mereka kembali menoleh kearah chelsea yg sudah berjalan santai memasuki gedung, yg lain pun pergi menyusul chelsea dengan cepat.
👑👑👑
Happy new year 😆🎉🎉semoga keinginan kita untuk tahun baru kali ini terwujud ya guys😇
Jangan lupa tinggalin jejak⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomanceKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...