chapter 33

9.5K 359 7
                                    

Kini chelsea dkk sudah berada didalam jet pribadi milik chelsea. Chelsea nampak diam seraya mengusap kasar wajahnya, penampilan chelsea lumayan kacau rambutnya terlihat sedikit berantakan namun gadis itu tetap cantik.

Cekrek

Diam diam Stella memotret chelsea, ia lalu menatap hasil karyanya lalu berdecak kagum. Chelsea difoto dalan posisi atau keadaan apapun akan tetap cantik.

@stella_aureliya12
   ✈

@stella_aureliya12   ✈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬 ↗️

disukai oleh saya_bucin, agra_jaya, lalopo_ dan 900.000 lainnya

Stella_aureliya12 bu bos kenapa sih😟@queen_cece

200.000 komentar

Fanslovers_cece kak cece kenapa? 😢

Alsea_lovers ada masalah kah?

Fajar_ok lah? Kenapa lagi dia? @queen_cece

Geby_cans nggak tau, dari tadi dia gelisah mulu @fajar_ok

Agra_jaya chelsea kenapa beb? @stella_aureliya12

Stella_aureliya12 katanya sih dia baik  baik aja@agra_jaya

Stella lalu mematikan iphone-nya seraya menoleh kearah chelsea yg sudah terlelap.

"Chelsea kenapa ya? " Tanya Jane menatap sendu kearah chelsea.

"Nggak tau, dia kek gini saat baca komentar dari orangtuanya sama orangtua alfaro kemaren" Ujar geby memakaikan selimut untuk chelsea.

"Apa jangan jangan mereka berdua itu udah kenal dari kecil? Kek udah deket banget gitu" Ujar zola membuat semua orang langsung menoleh kearah gadis itu. Lalu mereka mengangguk setuju dengan apa yg dibilang zola barusan.

"Sepertinya mereka tidak ingat satu sama lain. Gue denger dari kak Leon mereka berdua waktu kecil dipindahkan keluar negri. Chelsea di London dan alfaro di LA" Ujar Stella membuat dahi Jane berkerut.

"Jadi kak Leon sama yg lain udah tau? Tapi kenapa mereka nggak ngasih tau semuanya kepada alfaro dan chelsea" Ujar Jane yg diangguki zola dan geby.

"Mereka ingin chelsea dan alfaro sendiri yg menyadari dan mengingat siapa mereka dan apa hubungan mereka dulu" Ujar Stella dengan menghela napas berat. Lalu mereka semua memilih beristirahat karna perjalanan mereka lumayan jauh.

Skip

FRANCIS
Paris, 15: 30

Semua pengunjung Bandara menghentikan aktivitas mereka saat melihat sebuah jet pribadi super mewah baru saja mendarat ditempat jet yg hanya diisi untuk jet yg paling mahal.

Clek

Lalu keluar seorang wanita cantik dengan wajah dinginnya dan jangan lupakan stylenya yg sangat bagus, hingga ia mempertontonkan kaki jenjangnya.

AlseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang