Disinilah alfaro saat ini, ia mengabaikan tatapan kagum semua wanita di club itu, ia lebih memilih memesan minuman ke pelayan yg ada di club itu.
Lihatlah alfaro saat ini, dia kelihatan kacau dengan bajunya yg sudah berantakan.sudah 3 gelas wine yg ia minum.
"Hiks.. Kenapa? Kenapa dia mengabaikan gue? " Ujar alfaro mengusap kasar wajahnya. Beberapa wanita di club itu hendak mendekati alfaro namun ditahan oleh para bodyguard alfaro. Setiap alfaro pergi keluar kemana pun, para bodyguard nya akan mengikutinya.
"King kangen sama queen.. Hiks" Isak alfaro begitu pilu. Lalu ia dibuat kaget saat seseorang tiba tiba saja menariknya keluar dari club.
Chelsea pov
Sekarang chelsea sudah tiba di sebuah club yg lumayan besar dan terkenal. Ia lalu berjalan memasuki club, nampak pria pria yg ada di club itu menatap lapar kearahnya. Ingin sekali ia menghajar wajah mereka kalo tujuannya kesini yaitu menjemput alfaro.
Setelah puas mencari, ia menemukan alfaro yg sudah kacau dengan beberapa bodyguard disampingnya.
Chelsea benci melihat alfaro seperti saat ini, apakah selama ini ia pergi alfaro selalu melakukan ini?
Dengan langkah lebar chelsea berjalan kearah alfaro seraya menarik pria itu keluar dari club.
Chelsea pov end
👑👑👑
Didalam Mobil
Disinilah mereka saat ini, chelsea membawa mobil dengan ngebut. Sedangkan alfaro dia hanya diam dan beberapa kali mengusap kasar wajahnya.
"Berhenti untuk ngelakuin apapun yg gue benci" Ujar chelsea dengan dingin tanpa menoleh kearah alfaro.
"Buat apa lagi gue hidup heh? Cinta gue udah pergi ninggalin gue begitupun jiwa gue.nafas gue selalu sesak melihat lo mengabaikan gue gitu aja chel" Ujar alfaro tertawa sinis.
"Turunin gue disini" Ujar alfaro dengan dingin. Chelsea seolah olah tuli hanya fokus membawa mobilnya yg hampir tiba dimansionnya. Tenang saja, tadi dia sudah mengabari semua orang tentang alfaro.
"Turunin gue! " Bentak alfaro dengan dingin. Chelsea lalu menghentikan mobilnya mendadak seraya menatap dingin kearah alfaro.
"Diam! " Bentak chelsea dengan dingin. Alfaro akhirnya diam dan chelsea kembali menjalankan mobilnya kembali.
Skip
Alfaro mengernyit bingung saat chelsea membawanya ke mansion gadis itu.
"Mau sampe kapan lo disana" Ujar chelsea dengan dingin. Lalu ia berjalan memasuki mansion yg diikuti alfaro dibelakangnya.
"Ikut gue" Ujar chelsea seraya berjalan menaiki tangga dan pergi menuju kamarnya. Alfaro hanya membuntutinya dibelakang.
Clek
"Sekarang bersihkan diri lo, dan temui gue diruang tamu" Setelah mengatakan hal itu chelsea lalu keluar dari kamarnya sebelum mendengar komentar alfaro. Alfaro hanya mendengus dingin, lalu ia melihat ada pakaiannya yg sudah disiapkan diranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomanceKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...