chapter 26

9.9K 401 20
                                    

Chelsea pov

Chelsea menoleh kearah rina yg sudah sekarat sekarang, lalu ia mengikat tubuh rina dengan tali yg ada disamping gadis itu.

Kini ia tengah sibuk mencari dimana bom itu ditaruh oleh rina. Jika gedung ini meledak maka akan terjadi guncangan yg sangat dahsyat di hutan ini.lalu ia kembali berpikir.

"Kalo gue lempar ke udara, maka hanya akan terjadi sedikit guncangan. Hah.. Hanya itu satu satunya cara " Ujar chelsea seraya berlari kearah atap. Ia tak mempedulikan  tubuhnya yg berkali kali jatuh karna gedung itu bergetar semakin cepat.

Sesampainya diatap gedung, ia meneliti disetiap tempat, hingga tatapannya tertuju kearah benda seperti bom dipinggir atap itu. Dengan cepat ia berlari mendekati bom itu, waktunya hanya tersisa 20 detik lagi. Chelsea melirik kebawah gedung itu, nampak semua orang sudah menepi yg membuat perasaan chelsea sedikit lega. Lalu ia kembali berusaha menghentikan bom itu dengan memutus kabel kabelnya.

Chelsea pov end

***

Mereka semua menangis dan berdoa agar chelsea baik baik saja. Saat mereka tengah sibuk memikirkan bagaimana keadaan chelsea karna gedung itu semakin bergetar dengan cepat. Tiba tiba agra dan Noval melihat ada seseorang diatap  gedung dan mata membulat saat tau siapa orang yg ada di atap gedung itu.

"I-itu b-bukannya chelsea? " Ujar agra dan Noval seraya menunjuk ke atap gedung. Mereka semua pun menoleh kearah apa yg ditunjuk agra dan Noval, seketika mata mereka melotot melihatnya.

"Apa yg dilakukan princess disana?!! " Teriak Rebecca histeris. Sedangkan Alexander berusaha menenangkan Rebecca yg menangis.

Tiba tiba ponsel Leon berdering, tertera nama chelsea. Leon dengan cepat mengangkat telponnya.

"Princess!! " Teriak Leon membuat mereka semua menoleh kearah Leon yg tengah video call sama chelsea.

"Kak! Pergi kebelakang gedung cepat! Chelsea udah keluarkan rina dari dalam gedung! Kakak harus membawanya menjauh dari gedung" Teriak chelsea panik. Yg lain menatap tak percaya kearah chelsea. Bagaimana bisa gadis itu masih memikirkan untuk menolong orang yg jelas jelas selalu jahat padanya.

"Kenapa kita harus menyelamatkannya princess" Ujar Steven tak Terima

"Kita nggak mungkin membiarkannya mati gitu aja kan" Ujar chelsea dengan dingin.

Tiba-tiba..

Brak!!

Seluruh kaca di gedung itu pecah, ponsel chelsea tiba tiba saja terjatuh dari atas membuat mereka semua panik.

"Chelsea!!! " Pekik mereka kaget.

Sedangkan disisi chelsea ia berdecak kesal, waktu tersisa 10 detik lagi, ia tengah berpikir bagaimana cara menjinakkan bomnya. Saat waktu tersisa 5 detik lagi, tanpa pikir panjang chelsea mengambil bomnya dan melemparkannya sekuat tenaga ke udara dan. 

DUAR!!

ledakan yg begitu dahsyat membuat gedung gedung yg ada disekitar itu dan juga pohon pohon di hutan itu bergetar hebat. Sedangkan gedung yg ditempati chelsea sudah runtuh. Mata semua orang melotot dan menutup mulut tak percaya saat melihat apa yg terjadi didepan mereka. Gedung Itu runtuh didepan mereka semua, lalu terdengar teriakan chelsea yg begitu keras membuat mereka menoleh kearah sisi gedung itu.

Deg-deg-deg

Nampak chelsea terbaring lemah dengan darah yg berlumuran di seluruh tubuhnya. Mereka semua langsung berlari kearah gadis itu.

AlseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang