DEG
tubuh mereka semua termasuk alfaro menegang mendengar ucapan zola barusan. Alfaro langsung merebut iPhone Noval dengan kasar.
"Lo jangan bercanda la! " Bentak alfaro dengan nafasnya yg memburu. Rasa bersalah langsung menyerangnya mendengar queennya mengalami kecelakaan.
Eh? Queennya?
"Hiks, itu benar hiks.. Kami sedang diperjalanan menuju rumah sakit xxxx, hiks.. Kalau lo masih peduli sama chelsea sebaiknya lo dateng kesini sekarang hiks, gue takut melihat tubuh chelsea yg sudah sekarat sekarang hiks" Ujar zola membuat alfaro mematung mendengarnya. Tiba tiba cairan bening meluncur dengan santainya dipelipisnya. Ya.. Alfaro menangis saat ini, ia teringat perlakuan kasar apa saja yg telah ia perbuat kepada gadis itu.
"Baiklah gue kesana sekarang" Ujar alfaro
Tut tut tut
Alfaro lalu mematikan sambungan telfonnya dengan sepihak seraya menatap teman temannya yg tersenyum tipis kearahnya. Mereka semua tau kalau alfaro masih sayang dan cinta sama chelsea, namun pria itu tetap kekeuh dengan keegoisannya. Nampak jelas diwajah pria itu tersirat rasa khawatir dan bersalah diraut wajahnya.
"Kita bakal ikut sama lo" Ujar mereka dengan serentak. Lalu mereka semua bersiap siap dan pergi menuju jet pribadi alfaro.
Diperjalanan alfaro berusaha menahan tangisnya yg hendak keluar, ia tak henti hentinya mengucapkan doa agar chelsea baik baik saja.
"Hiks.. Maafin king, queen.. Hiks, king mohon queen harus bertahan.. Hiks" Batin alfaro menangis dalam diam.
👑👑👑
ParisRumah sakit xxxx
Terlihat semua anggota keluarga chelsea dan juga teman temannya chelsea tengah duduk didepan ruang ICU. Sudah 4 jam chelsea berada didalam ruangan itu, tapi dokter belum juga keluar membuat semua orang semakin cemas.
Nampak ken dengan wajah datar dan dinginnya menyandarkan tubuhnya di dinding rumah sakit seraya menutup matanya, sedangkan Leon dan Steven hanya menatap kosong pintu ruang ICU itu. Roy dan alena sudah kembali ke mansion Alexander yg ada di Paris, roy membawa Alena ke mansion agar bisa beristirahat karna dari tadi Alena sempat pingsan mendengar chelsea masuk rumah sakit.
Kini dirumah sakit hanya ada ken, Leon, Steven dan teman teman chelsea yg lainnya. Oma dan opa baru saja pulang untuk beristirahat.
Clek
Lalu keluar dokter dari ruang ICU tersebut, sontak membuat mereka semua berjalan mendekati dokter itu.
"Gimana keadaan adik saya dok" Ujar ken dengan khawatir. Dokter tersebut menghela napas berat membuat mereka menjadi khawatir jadinya.
"Chelsea koma" Ujar dokter itu membuat mereka semua terdiam mematung. Leon dan Steven yg mendengar hal itu terduduk lemes, sedangkan Stella dkk sudah menangis histeris dibuatnya.
"Terjadi pendarahan di kepala chelsea, dan juga tubuh chelsea sangat lemah" Ujar dokter tersebut dengan dingin. Ia sangat tak suka melihat orang yg sudah ia anggap sebagai adik kandungnya sendiri terluka.. Lagi. Dokter itu merupakan salah satu orang yg sudah dianggap kakak oleh chelsea anggota mafianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomanceKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...