chapter 10

14.5K 631 21
                                    

Keadaan lapangan sekolah saat ini benar benar kacau. Arkan dkk berhasil masuk kedalam gerbang dan mengacau dilapangan. Nampak Leon, steven, dan teman temannya yaitu fian, raka, dan Alfi tengah berada di lapangan sekarang untuk menghadang Arkan dkk yg hendak memasuki sekolah mereka. Sedangkan semua murid dan guru hanya menatap dari kejauhan.

Disisi Arkan ia menatap sinis kearah Leon dkk.

"Minggir" Ujar arkan dengan dingin

"Lo yg minggir!ngapain Lo ngerusuh disini!" Ujar Leon tak kalah dinginnya

Lalu terjadilah pertarungan antara Leon dkk vs arkan dkk. Semua orang berdoa dan menyemangati Leon dkk yg kini nampak lelah. Lalu regal dan zayn pun ikut membantu, karna anak buah arkan sangat banyak jadi mereka kewalahan melawannya

Dugh

Leon dkk telah dipenuhi lebam ditubuh mereka. Lalu beberapa siswa membantu teman teman Leon untuk berdiri dan membawanya ke rumah sakit. Leon dan Steven sendiri lebih memilih melawan mereka walaupun akhirnya mereka tetap kalah. Regal dan zayn pun sudah terduduk dengan banyak lebam di tubuh mereka, kini keempat orang yg sangat di sayangi chelsea walaupun ada dua orang yg membuat chelsea kecewa tengah terduduk di tanah seraya memegang perut serta lengan mereka yg berdarah

Saat arkan hendak menghajar mereka lagi, terdengar suara tembakan pistol dari arah sekolah mereka membuat perhatian semua orang yg ada dilapangan tertuju kepada orang yg tengah memegang pistol tersebut.

Dor!

Tap tap tap

Nampak seorang gadis dengan wajah datar namun cantiknya berjalan santai menuju kearah lapangan yg diikuti sahabat sahabatnya. Alfaro dkk pun mengikuti mereka, namun tidak ikut bertarung terlebih dahulu. Mereka terutama alfaro ingin melihat sesadis dan sehebat apa leader dark angel itu.

Lalu tatapan chelsea tertuju kepada Leon, Steven, regal dan zayn. Ia menggeram marah melihat orang yg begitu ia sayangi terluka seperti sekarang ini, walaupun ia membenci Leon dan Steven tapi entah kenapa ia  sakit dan marah melihat mereka terluka. Lalu chelsea berjalan di tengah tengah mereka berempat lalu berdiri didepan mereka dan menatap datar arkan

"Halo baby~, who are you? Kau sangat cantik dan... Seksi~" Ujar arkan dengan seringaiannya seraya menatap lapar kearah chelsea dari atas sampe bawah. Alfaro yg mendengar hal itu mengepalkan kedua tangannya marah, sedangkan disisi keempat pria dibelakang chelsea terutama Leon dan Steven tanpa sadar sangat marah mendengar arkan mengatakan hal menjijikkan itu kepada chelsea.

"Lo mau tau siapa gue?baiklah sepertinya kita harus berkenalan dulu biar enak.nama gue chelsea quenbee Katharina. Leader dari dark angel" Ujar chelsea menekankan setiap perkataannya. Arkan dkk kaget mendengar ucapan terakhir chelsea, lalu wajah mereka kembali sinis.

"Masa sih? Cewek secantik, seimut, dan seseksi kamu leader dark angel pembunuh berdarah dingin itu" Ujar arkan dengan sinis.

Namun ucapannya ia tarik kembali saat melihat seringaian yg keluar dari bibir sexy gadis didepannya ini.

"Guys, bawa semua orang pergi dari sini, gue nggak ingin mereka melihat pertumpahan darah disini" Ujar chelsea dengan smirknya. Lalu Stella dkk membawa semua orang untuk pergi keluar dari sekolah lewat pintu belakang,karna gerbang depan sudah di kepung oleh anak buah Arkan.

Kini dilapangan tersisa chelsea, Leon dkk, dan alfaro dkk. Chelsea nampak mengeluarkan 3 pistol di dalam saku roknya yg membuat semua orang yg masih berada di lapangan itu kaget.bagaimana bisa gadis itu membawa senjata tajam ke sekolah?batin semua orang tak percaya .

"Lo mau main dengan senjata atau tangan kosong? " Tanya chelsea dengan santai seraya memainkan pistol yg ada ditangannya. Arkan yg sudah emosi karna chelsea seperti mempermainkan nya pun langsung menyuruh anak buahnya untuk menghajar chelsea .

AlseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang