Chelsea dkk berjalan menuju kantin setelah keluar dari ruang kepsek untuk menanyakan kelas mereka. Mereka berada dikelas XI IPA 1,satu kelas dengan alfaro dkk.
Saat memasuki kantin tatapan semua orang tertuju kepada chelsea dkk. Siapa yg tak kenal mereka yg selalu dibilang iblis namun sialnya berwajah malaikat itu.
Chelsea memilih duduk di pojok kantin yg diikuti teman temannya.
"Lo pada pesan apa? " Tanya geby kepada teman temannya
"Seperti biasa" Ujar chelsea dingin
"Samain aja sama yg lain " Ujar Stella
"Yaudah gue pesan dulu" Ujar geby yg diangguki yg lainnya. Beberapa menit kemudian geby datang membawa nampan yg berisi makanan mereka. Suasana kantin yg biasanya riuh menjadi hening saat aura yg dikeluarkan chelsea, padahal gadis itu tengah makan dengan tenang sekarang.
Tiba tiba semua orang memekik histeris lebih tepatnya para siswi saat melihat dua kakak kelas tampan dan most wanted di sekolah ini berjalan bersama dengan seorang gadis dan teman temannya. Chelsea yg melihat hal itu tersenyum licik, teman temannya yg melihat senyum licik dari sang leader juga membalasnya dengan senyuman licik.mereka mengerti apa maksud Chelsea .
Chelsea lalu berjalan dengan santai menuju kearah kedua kakel dan gadis yg bersama teman temannya itu dan jangan lupakan jus yg ada di tangannya. Jane pun ikut berdiri dan ikut bermain dalam permainan Chelsea .
Sedangkan disisi lain kedua kakel dan gadis tersebut tengah asik berbicara dan tertawa bersama. Hingga tiba tiba gadis yg duduk ditengah tengah kakel itu memekik histeris saat seseorang dengan sengaja menumpahkan jus di seragamnya.
Disisi chelsea, ia dengan sengaja mengode Jane untuk pura pura mendorongnya. Padahal Jane mendorong bahunya sangat pelan tapi chelsea dengan sengaja mendorong dirinya dengan keras agar ia lebih dekat dengan gadis itu dan..
Byur~
"Sara!! " Pekik kedua kakel itu kaget seraya berdiri. Ya.. Gadis tersebut adalah sara, orang yg berhasil membuat keluarganya membenci dirinya sampai saat ini. Dan kedua kakel tadi adalah kakak kandung chelsea, ups- mantan kakak kandungnya chelsea yaitu Leon Alexander dan Steven Alexander.
"Heh! Lo apa apaan sih! " Teriak sara kearah chelsea yg hanya menampilkan wajah tanpa dosanya. Suasana kantin langsung hening saat melihat chelsea yg nampak biasa biasa saja
"Woi lo punya telinga nggak sih?nggak de-" Ucapan sara terpotong saat mendengar suara dingin chelsea membuat Leon dan Steven menoleh kearah chelsea dan mematung di tempat
"Siapa dia? Kenapa kami sepertinya sangat dekat" Batin Leon dan Steven menatap wajah cantik chelsea tak dapat diartikan
"Shut up" Ujar chelsea dingin. Lalu ia menoleh kearah teman temannya dan mengode mereka untuk berdiri.
"Heh! Lo nggak tau gue siapa ha?! Gue pemilik sekolah ini asal lo tau! " Bentak sara namun diacuhkan oleh chelsea yg menyeringai dingin.
"Heh? Pemilik sekolah ini? Lo nggak sadar udah numpang dirumah orang terus ngaku ngaku nih sekolah milik lo? " Ujar chelsea dengan sinis. Leon dan Steven yg mendengar hal itu langsung menatap tajam kearah chelsea.
"Lo jangan ma-" Ucapan Leon terpotong oleh suara dingin chelsea
"Gue nggak ada urusan sama lo berdua" potong chelsea dengan dingin lalu kembali menoleh kearah sara yg menggeram marah.
"Emang lo siapa hah?! " Bentak sara emosi. lalu terdengar gelak tawa teman teman chelsea membuat Leon, Steven, sara dkk menatap bingung kearah mereka. Sedangkan yg lain hanya diam seraya melihat aksi Chelsea yg membuat mereka sangat mengagumi gadis cantik itu.bahkan tak ada yg berani macam macam dengan kedua kakel itu dan juga sara namun Chelsea yg notabene nya anak baru dengan beraninya memperlakukan sara seperti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomanceKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...