Tiba tiba..
Drt drt
Ponsel geby berdering, tertera nama Reyhan disana. Dan dia melakukan video call? Dengan gugup geby mengangkat telfonnya dan mengarahkan kameranya kearahnya.
"By? Kamu di club? " Ujar Reyhan tak percaya. Emang bener sih, agra dkk bikin rencana sama mereka untuk menyatukan alfaro dan chelsea lagi, tapi mereka nggak tau kalo Stella dkk akan pergi ke club.
"Ha? I-Iya by" Ujar geby gugup, lalu ia menoleh kearah Stella dan yg lainnya yg menatap cemas kearahnya. Disisi Jane dia merutuki kebodohannya, seharusnya ia tak menyuruh geby untuk mengirim foto chelsea tadi kemereka. Kalo tau dia akan dimarahi sama agra dkk.
"Chelsea mana? Dia nggak terlalu banyak minum kan? " Ujar agra yg diangguki yg lainnya. Mendengar pertanyaan agra barusan, sontak geby dan yg lainnya menoleh kearah tempat duduk chelsea tadi dan..holla.. Tiba tiba chelsea udah nggak ada disana.
"Eh-tadi chelsea ada disebelah gue, kok sekarang dia nggak ada" Ujar Stella panik. Mendengar ucapan Stella membuat agra dkk kaget dan juga ikutan panik. Termasuk alfaro yg entah kenapa ia begitu khawatir chelsea kenapa napa.
"Coba kalian cari disekitar sana" Ujar Noval yg diangguki Stella dkk.
Setelah mencari kesana kemari, mata mereka melotot saat melihat gadis dengan tubuh rampingnya tengah menari dengan santainya. Gadis itu seolah olah bersatu dengan musik yg tengah dimainkan itu, ia menari dengan santainya seolah olah tariannya mengiringi musik itu.
Bahkan semua orang berdecak kagum kearah Chelsea yg sudah menyatu dengan lagunya."chelsea udah ketemu? " Tanya fajar saat tiba tiba Stella dkk mematung melihat sesuatu didepan mereka. Geby dengan pelan menyalakan kamera belakang iphonenya seraya mengarahkan kameranya kearah chelsea.
Deg
Baik agra dkk maupun alfaro mematung melihat kearah chelsea yg menari dengan leluansanya. Gadis itu menari dengan santainya seolah olah tak peduli dengan tatapan kagum semua ornag. Bahkan mereka dapat melihat tatapan liar dari pria pria yg ada disana. Alfaro yg melihat hal itu menggeram marah, jujur entah kenapa ia tak suka chelsea dilihat dengan tatapan liar pria pria itu. Dan ia juga tak ingin chelsea berubah seperti sekarang, tapi ia masih bingung dengan perasaannya ini.
"Sepertinya chelsea sudah mabuk, bawa dia pergi dari sana sebelum pria pria itu menyentuhnya" Ujar agra yg diangguki yg lainnya.
Geby masih setia menyalakan video call ya, ia mengarahkan kameranya kearah chelsea. Nampak Stella, zola, dan Jane kesusahan menarik chelsea.
"Hei-hei, lepasin gue" Ujar chelsea seraya menepis tangan Stella dan zola. Chelsea benar benar mabuk, tubuhnya sempoyongan seraya mengatakan hal yg membuat tubuh alfaro mematung.
"Jangan bawa gue pergi dari sini! Inilah kehidupan baru gue haha ini kan yg sibrengsek itu inginkan terjadi sama gue? Ck ck sekarang chelsea queenbe Alexander sudah hancur.. Xixixi, tak ada yg bisa nyembuhin luka dihati gue ini,, nggak ada yg bisa haha. Jadi sebaiknya kita bersenang senang guys" Ujar chelsea meminum kembali winenya seraya menari dengan menggerakkan seluruh tubuhnya mengikuti alur musik.
Chelsea yg lagi mabuk
Mereka semua mematung ditempat, terutama alfaro. Ia tertegun mendengar ucapan chelsea barusan, segitu parah kah efek yg ia berikan kepada gadis itu? Kenapa hatinya begitu sakit dan hancur melihat chelsea seperti sekarang.
"Chel.. Ayo pulang, jangan kek gini" Ujar Stella menatap sendu kearah chelsea
"Hahaha, kalo kalian maksa ayo kita pulang, xixi" Ujar chelsea dibantu berdiri oleh Stella dan Jane. Sedangkan geby ia memilih mengakhiri video callnya dengan Reyhan seraya berjalan mengikuti yg lainnya.
***
Disisi alfaro dan yg lainnya mereka terdiam setelah geby mengakhiri video call barusan.
"Gue nggak nyangka chelsea jadi kek gini sekarang" Ujar agra dengan tatapan kosongnya.
"Lo benar ga, ternyata yg dibilang geby dan yg lainnya itu memang benar. Kepribadian ganda Chelsea udah hilang" Ujar Reyhan dengan lirih. Alfaro yg mendengar hal itu mengernyit bingung. Sebenarnya seperti apa gadis itu jika sudah kembali kedirinya yg dulu.
"Kenapa lo pada sampe segitunya " Ujar alfaro bingung.hatinya merasa sakit melihat chelsea seperti sekarang, namun pikirannya berkata lain.. Egonya sudah menguasai dirinya.
"Lo pada nggak liat dia pergi ke club? Cih. Jalang kek dia kerjaannya emang ke-" Ucapan alfaro terpotong saat mendapat Bogeman di pipinya. Ia menatap tajam kearah si pelaku yaitu agra.
"Cukup al! Gue udah muak dengar lo nyebut chelsea jalang lagi, lo nggak tau apa saja masalah gadis itu! Lo jangan egois al! Gue yakin lo bakal nyesal suatu saat nanti. Dan lo tadi bilang kenapa kita sampe segitunya sama chelsea ? Dia pergi ke club itu salah satu contohnya! Dan jangan pernah lo pikir kalo chelsea pergi ke club itu karna ingin minum atau bermain dengan pria pria yg ada di club itu. Gadis itu disana cuma bersenang senang dengan sahabat sahabatnya untuk mengurangi masalahnya termasuk masalahnya dengan lo! " Ujar agra panjang lebar dengan emosi.
"Tapi tadi lo liat dia minum kan?! Dan lo semua juga liat pakaian-"
"Iya gue liat semuanya! Dan itu semua karna ulah lo bego!" Bentak agra dengan emosi. Alfaro yg tak terima dikatai pun menatap tajam kearah agra.
"Maksud lo apaan nyalahin gue! " Bentak alfaro tak Terima.
"Karna lo lah chelsea berpakaian seperti itu bahkan dia sampe minum bangsat! Selama ini gadis itu nggak pernah minum asal lo tau! Dia minum tadi karna lo udah nyakitin dia brengsek! Lo nggak tau betapa hancurnya hati chelsea saat lo mutusin dia dengan sepihak karna keegoisan lo dan juga mulut sialan lo yg udah bilang dia jalang. Lo kenapa kek gini al?! Lo bukan teman yg selama ini gw kenal, dimana alfaro yg dulu? Kenapa lo berubah jadi brengsek gini Ha?! " Teriak agra dengan nafasnya yg memburu.
Fajar dan Reyhan berusaha menenangkan agra yg sudah tersulut emosi. Sedangkan disisi alfaro dia hanya diam mematung dengan tatapan kosongnya. Kenapa hatinya berdenyut sakit mendengar ucapan agra barusan? Apakah dia benar benar sudah salah kepada chelsea?
Lalu tiba tiba ponsel Noval berdering membuat pria itu sontak langsung mengangkat telfonnya.
"Halo by? " Ujar Noval saat melihat nama zola tertera dipanggilan tersebut. Tiba tiba terdengar suara tangisan zola membuat Noval menjadi khawatir.
"B-by.. Hiks.. " Isak tangis zola semakin jelas sekarang. Bahkan terdengar oleh agra dan yg lainnya menatap bingung kearah Noval. Lalu fajar mengode Noval untuk mengaktifkan speaker nya.
"b-by,C-chelsea.. Hiks, chelsea... " Ujar zola dengan tangisan pilunya. Mendengar nama chelsea sontak mereka yg ada dikamar alfaro itu menegang mendengarnya. Entah kenapa mereka diserang rasa panik sekarang, terutama alfaro.
"Chelsea kenapa by" Ujar Noval dengan panik.
"Hiks.. Chelsea kecelakaan"
.
.
.
.
.
.
.
DEG!
👑👑👑
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomanceKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...