chapter 31

9.3K 389 24
                                    

Suasana di meja itu tampak tak bersahabat lagi sekarang. Alfaro dan chelsea saling adu tatapan benci satu sama lain.

"Mendadak bisu heh? " Ejek chelsea menatap sinis kearah alfaro.

"Inget, dimata gue lo hanya gadis egois chel" Ujar alfaro tak kalah sinisnya. Chelsea lalu mendekat kearah alfaro seraya tersenyum miring.

"Dan lo juga harus inget boy, dimata chelsea queenbe Alexander lo hanyalah seorang banci dan cowok brengsek yg bakal selalu gue inget" Ujar chelsea dengan santainya.

Sret

Alfaro dengan kasar menarik tangan chelsea untuk mendekat kearahnya. Ia dapat mencium aroma tubuh gadis yg selalu memabukkannya itu dan juga membuatnya nyaman selama ini. Ia menatap intens mata gadis itu yg hanya memancarkan kebencian kearahnya.

"Jangan bikin gue makin benci sama lo" Ujar alfaro dengan dingin. Chelsea yg mendengar hal itu tertawa sinis seraya menghempaskan tangan alfaro yg masih setia menggenggam erat tangannya.

"Nggak ada untungnya buat gue ngelakuin hal yg nggak guna kek gitu. Dan juga jangan pernah lo sentuh gue sedikitpun, karna gue bakal jadi milik ORANG LAIN, jadi camkan itu" Ujar chelsea menekankan kata terakhirnya. Alfaro tersentak mendengar ucapan chelsea barusan, kenapa rasanya ia dan gadis ini tidak akan pernah bertemu lagi? Tapi bagus dong kalau dia cepat cepat pergi dari hadapannya? Tapi disini kenapa kesannya kek gue yg salah disini, batin alfaro.

Author: ya elo yg salah bego

Alfaro: boleh ganti author nggak?

Author: heh!

Back to topik

Chelsea lalu berjalan mendekati alfaro hingga wajah mereka hanya berjarak 2 senti.mereka bisa merasakan deru nafas mereka masing masing.

"Camkan ini, lo sendiri yg udah membuka hati gue untuk nerima lo. Dan lo jangan lupa, hari ini lo telah menutup kembali hati seorang chelsea queenbe Alexander. Udah cukup sekali gue dikecewain sama cowok brengsek kek lo ini, dan inget..ini adalah pertemuan terakhir kita karna lo nggak akan pernah bertemu gue lagi " Ujar chelsea dengan matanya yg memancarkan amarahnya namun terlihat berkaca kaca. Chelsea lalu menendang kursi disampingnya dengan kasar seraya meninggalkan mereka semua yg masih diam mematung.

"C-chelsea.. " Lirih Stella dkk tak percaya. Tiba tiba tubuh mereka lemes, untung agra dkk dengan cepat menahan tubuh mereka yg sudah lemes.

"Tenang stel, chelsea mungkin asal ngomong aja tadi karna tersulut emosi" Ujar agra berusaha menenangkan Stella yg menatap kosong kepergian chelsea begitupun yg lainnya.

"Ng-nggak ga, chelsea kalo udah ngomong kek gini maka itu akan terjadi,jangan sampai dia tidak mau kembali kesini dan menemui keluarganya lagi" Lirih Stella mengusap air matanya yg jatuh dengan derasnya.

"Hiks, kepribadian ganda Chelsea akan hilang sebentar lagi dan hanya akan ada sifat Chelsea yg dingin tak tersentuh" Ujar zola membuat agra dkk diam mematung. Apakah gadis itu benar benar akan kembali ke dirinya yg dulu? Pikir mereka tak percaya.

"Hiks.. Puas lo brengsek!! " Teriak Jane dengan air matanya yg mengalir deras seraya menatap benci kearah alfaro yg hanya menampilkan wajah datarnya.

"Harusnya gue nggak dukung hubungan lo sama chelsea kalo lo cuman bisa nyakitinnya, lo itu egois alfaro!. Lo nggak tau apa yg dilakukan chelsea di Francis dan lo nggak tau apa saja pekerjaan chelsea selain ngurus dark angel sama anggota mafianya, hiks.. Dia itu juga seorang CEO al! Harusnya lo tau akan hal itu! Dia sebenarnya juga nggak mau ninggalin lo kalo bukan ada hal yg penting terjadi disana. Bahkan dia sudah membuat rencana untuk pergi liburan bareng lo sebelumnya, tapi apa? Lo bikin dia kecewa! Lo sendiri yg bilang waktu itu kalo hati seorang chelsea queenbe Alexander itu terbuat dari batu.. Hiks, sekarang nimatin aja penyesalan lo. Gue nggak yakin chelsea bakal bertemu dengan lo lagi atau kembali ke negara ini" Ujar geby seraya berjalan keluar restoran yg diikuti zola, Stella, dan Jane. Alfaro hanya menampilkan wajah datarnya namun sebenarnya ia berusaha menahan rasa sakit yg menyerang hatinya.

"Gue kecewa sama lo " Ujar agra menatap tak percaya kearah alfaro.

"Renungin dulu diri lo" Ujar Noval dengan dingin seraya pergi keluar restoran yg diikuti yg lainnya. Kini tinggallah alfaro dengan berbagai tamparan yg ia dapatkan dihatinya, kepalanya rasanya ingin pecah saat mengingat perlakuan kasarnya pada chelsea.

"Ahk!!sial!"teriaknya kesal.

Lalu ia pergi keluar dari restoran meninggalkan Gita yg berteriak memanggil namanya dengan kesal.

Kalian mau tanya dimana sean? Disaat chelsea sudah keluar dari restoran sean sudah mengikuti chelsea.

👑👑👑

Didalam mobil chelsea menangis sejadi jadinya. Sean yg melihat sepupu kesayangannya menangis pun memeluknya dengan erat.

EH?!!! SEPUPU?!!

"Hiks.. Gue kecewa sama alfaro sean.. Hiks, dia udah berani nampar gue hiks. Rencana gue mau bikin dia cemburu tapi dia malah.. " Ucapan chelsea terpotong saat sean meletakkan telunjuknya di bibir chelsea.

"Sstt, jangan nangis lagi ok? Gue yakin suatu saat dia akan sadar akan kelakuannya dan akan kembali lagi sama lo" Ujar sean menenangkan sepupunya itu.

Bagi yg bingung sini author ceritain

Jadi sebenarnya sean itu adalah sepupunya chelsea. Awalnya chelsea emang kaget saat melihat sean ada direstoran itu, rencana mereka yg bilang akan bertunangan itu adalah rencana dari chelsea. Kalian inget sebelum sean memanggil chelsea waktu itu? saat itu chelsea sengaja berdiri dari duduknya seraya membuka iphonenya dan menchat seseorang kan? Orang yg dia chat adalah sean. Ia sebenarnya lebih dulu melihat adanya sean, lalu ia mengirim pesan kepada sean untuk mengikuti alur permainannya. Chelsea tau sebenarnya alfaro sangat cemburu melihat kedekatannya dengan sean.

"Hiks.. Gue nggak percaya dengan yg namanya cinta lagi hiks, dengan nama itu gue hanya akan terluka dan sakit. Gue benci dengan cinta! " Ujar chelsea mengusap air matanya. Sean yg mendengar hal itu kaget, oh tidak.. Dia tidak ingin chelsea mengulang kembali kejadian dimasa lalunya yg selalu berbuat hal hal yg buruk seperti membunuh musuhnya dengan kejam dan juga minum minum di bar.

"Jangan kek gini c-" Ucapan sean terpotong saat chelsea menyelanya.

"Gue nggak butuh komentar apapun" Ujar chelsea dengan dingin.

Sean yg mendengar hal itu menghembuskan nafasnya dengan kasar. Gadis disampingnya ini akan kembali menjadi gadis dingin dan tak berprasaan lagi. Tak kan ada lagi chelsea yg cengeng dan manja lagi. Ini semua karna sikap alfaro kepada gadis itu, ia berharap alfaro segera menyadari kesalahannya sebelum semuanya terlambat.

👑👑👑

Wkwkwk kaget ya pas tau sean sepupunya chelsea 🤣 enaknya alfaro kita buat nyesel kek gimana ya? 🤔

AlseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang