🦋 happy reading 🦋
"Sayang?kamu disini?"
Terdengar suara lembut seorang wanita membuat seluruh atensi semua orang yg ada dimeja Chelsea itu tertuju kearah wanita berambut pendek.
Siapa dia?,batin Chelsea dkk bingung.sedangkan disisi Mario ia Mati Matian menjaga imagenya didepan tunangannya itu saat ini.
EEEHHH?!!! TUNANGAN?!!
"Ekhm..kamu disini?"tanya Mario dengan suara beratnya yg mengejutkan Chelsea dkk.apakah pria yg berada didekat mereka ini adalah teman mereka?
"Iya, eh-ini teman teman kamu ya?"tanya wanita itu seraya menatap satu persatu teman teman wanita calon suaminya itu.hingga tatapannya berhenti saat melihat Chelsea yg hanya menampilkan wajah datarnya.ia akui wanita yg menatap datar kearah nya itu sangat cantik dan elegan.
"Hm"ujar Mario dengan acuh seraya menyuruh wanita itu untuk duduk didekatnya .
Suasana tiba tiba hening..
Hingga Zola yg sudah tak tahan dengan keheningan pun langsung angkat bicara.
"Ekhm..jadi wanita ini siapa Lo Marina?"
Crik-crik-crik
.
.
.
Chelsea dkk berusaha menutup mulut mereka menahan tawa mendengar ucapan polos Zola barusan.sedangkan disisi Mario ia menyumpah serapahi mulut sialan Zola itu saat ini,kenapa dia memanggilnya Marina?!!!bahkan didepan calon istrinya?!
"Kan Lo sendiri yg nyuruh kita manggil Lo itu"seakan mengerti tatapan tajam Mario pun Zola dengan sengaja memancing amarah pria itu dengan bertanya seraya menampilkan tampang polosnya .
Mereka semua lalu menoleh kearah wanita yg ada disebelah Mario yg nampak kebingungan.
"Marina?"beo wanita tersebut dengan polos.
Detik itu juga..
"BWAHAHAHA!!!"tawa Chelsea dkk langsung pecah mendengar ucapan wanita didepan mereka itu,Zola yg terduduk dilantai seraya memegang perutnya yang sakit karna tertawa,Stella yg memukul mukul meja karna tertawa,geby dan Jane yg tertawa keras sangking bengeknya,sedangkan Chelsea hanya tertawa anggun.maklumin aja nyonya aldebaran itu sangat elegan sejak punya anak.
"E-eh?apakah ada yg lucu?"tanya wanita itu dengan tersenyum kikuk.jujur tadi ia cukup kaget mendengar tawa keras wanita wanita cantik didepannya ini.
Stella dan geby lalu menghentikan tawa mereka seraya melirik kearah Mario yg misuh misuh nggak jelas.stella yg melihat hal itu menyeringai sinis,ia tau kalau Mario saat ini sangat cemas jika rahasianya terbongkar didepan tunangannya itu.lalu tiba tiba Stella mendapatkan sebuah ide yg sangat bagus,dan yg pasti..ini akan sangat menguntungkan baginya mwehehe.
Sedangkan disisi Mario yg melihat seringaian Stella pun meneguk ludah gugup.ia tau apa isi pikiran wanita ular itu,ia sangat tahu!
Stella lalu menoleh kearah yg lainnya seraya tertawa pelan.membuat wanita yg ada disebelah Mario itu menatap bingung kearah Stella,berbeda dengan Mario yg sudah mengumpat nggak jelas didalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomanceKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...