Deg!
Mereka semua menatap tak percaya kearah chelsea, begitu cepatkah chelsea pergi meninggalkan mereka? Alfaro menatap tak dapat diartikan kearah chelsea.
"Jangan bercanda queen, ini nggak lucu" Ujar alfaro dengan tajam kearah chelsea. Chelsea yg mendengar hal itu berusaha tak meneteskan air matanya, sebenarnya ia juga tak ingin pergi meninggalkan alfaro dan yg lainnya, tapi ini urusannya sangat penting.
"Maaf" Ujar chelsea menunduk. Alfaro menatap tak percaya kearah chelsea. Tiba tiba auranya berubah dingin.
"Kenapa queen baru ngomongnya sekarang" Ujar alfaro dengan dingin. Chelsea menatap tak percaya kearah alfaro, selama ini alfaro tak pernah berbicara seperti ini padanya.
"Ini terlalu men-" Ucapan chelsea terpotong saat tiba tiba alfaro membentaknya. Mereka yg melihat hal itu menjadi kaget, sepertinya ini bukanlah situasi yg tepat untuk kedua pasangan ini berbicara.
"Apa mengurus perusahaan itu lebih penting dari gue?! Sebenarnya lo anggap gue apa sih?! Boneka yg bisa lu tinggal pergi gitu aja?!! " Bentak alfaro membuat chelsea menatap tak percaya kearahnya.
"B-bukan g-git-"
"Bukan gitu apanya Hah?! " Bentak alfaro menatap marah kearah chelsea. Chelsea yg sudah geram pun balik membentak alfaro.
"Lo bisa nggak sih nggak motong omongan gue dulu?! Lo egois tau nggak!!Lo pikir gue nggak ada kerjaan lain apa?! " Bentak chelsea menatap tak Terima kearah alfaro.
"Gue egois? Kalau gitu lebih baik kita putus!! " Bentak alfaro membuat semua orang kaget.
Deg
Chelsea menatap tak percaya kearah alfaro. Kenapa pria didepannya ini menjadi egois dan brengsek seperti ini. Dan dia dengan mudahnya bilang putus?
"AL!! " Bentak agar dkk menatap tak percaya kearah alfaro. Stella dkk menatap sendu kearah chelsea, gadis itu menatap tak percaya dan kecewa kearah alfaro.
"Wahh,Semudah itu lo minta putus sama gue?" Ujar chelsea dengan matanya yg berkaca kaca. Alfaro hanya menampilkan wajah dinginnya kearah chelsea.
"Ok, kalau itu mau lo sekarang kita putus. JANJI AKAN SELALU MENCINTAI?! BULLSHIT!!!" Bentak chelsea seraya berjalan keluar mansion yg diikuti sahabat sahabatnya. Sedangkan keluarga Alexander menatap tak percaya kearah alfaro, pria itu lalu pergi keluar mansion dengan wajah tak dapat diartikan yg diikuti sahabat sahabatnya.
Disisi ken dan sepupu sepupunya yg lain mereka bersiap siap untuk membersihkan Rina. Mereka berniat untuk meminta maaf kepada princess mereka nanti.
"Gue yakin alfaro akan nyesel nanti" Ujar elfano yg diangguki yg lainnya.
"Ayo kita bereskan jalang itu dan.. pergi menemui princess" Ujar ken dengan lirih yg diangguki yg lainnya.
👑👑👑
Kamar
Nampak Stella dkk berusaha membuka pintu kamar chelsea dari tadi. Sepulang dari mansion Alexander, chelsea berlari menuju kamarnya dan menghancurkan barang barangnya.
"Chel!! Buka pintunya!! " Teriak zola seraya memukul pintu kamar chelsea dengan khawatir.
"Hiks.. Pergi!!! " Teriak chelsea memukul kaca riasnya. Dia benar benar hancur sekarang, ia sangat kecewa kepada alfaro. Harusnya dari awal ia tak jatuh cinta pada pria itu, sekarang yg disakiti dia kan?
"Chel!! Please.. Hiks, jangan kek gini chel!! " Teriak Jane dan yg lainnya menangis pilu seraya menunduk. Mereka tak suka melihat chelsea kembali rapuh seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomanceKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...