Mall
Sesampainya dimall mereka semua menepikan mobil mereka diparkiran. Nampak intensi semua orang tertuju kepada mereka terutama chelsea dengan wajah dinginnya. Mereka semua berdecak kagum melihat kearah chelsea dkk yg dengan santainya berjalan memasuki mall tanpa mempedulikan tatapan kagum semua pengunjung mall.
"Kita kemana dulu nih? " Tanya jane membuat mereka semua berpikir sejenak
"Kita ke time zone dulu yuk" Ujar zola yg diangguki yg lainnya.
Setelah sampai di arena tima zone mereka melihat ada banyak permainan disana. Setelah asik melihat lihat,mereka kaget saat chelsea tidak ada bersama mereka. Lalu mata mereka melotot melihat chelsea dengan santainya bermain salah satu game di time zone itu. Mereka terkekeh geli melihat chelsea seperti anak kecil yg sangat senang bermain game itu.
15 menit kemudian
Chelsea berjalan kearah teman temannya yg duduk santai seraya memainkan IPhone mereka. Mereka lalu menoleh kearah chelsea yg nampak masih semangat yg membuat mereka terkekeh geli.
"Ayo makan, gue laper banget nih" Ujar Noval yg diangguki yg lainnya.
Mereka berjalan menuju sebuah restoran dimall itu. Semua pengunjung menatap kagum kearah mereka.
Lalu chelsea dkk berjalan menuju meja pojok dengan santainya. Nampak senyum chelsea tidak pernah pudar dari tadi, ia tersenyum senang melihat hadiah yg ia dapatkan dari bermain game time zone tadi.
"Kalian mau pesan apa guys? " Tanya Stella.
"Gue kek biasa" Ujar chelsea yg diangguki Stella
"Ice cream strawberry sama cake strawberry? Ya kan? " Ujar Stella yg diangguki oleh chelsea. Agra dkk melotot tak percaya mendengar makanan yg dipesan chelsea, sang mafia terkejam didunia menyukai hal berbau strawberry?
"Gue jus mangga aja" Ujar geby
"Samain aja ama yg lainnya" Ujar Reyhan yg diangguki Stella. Lalu Stella memanggil pelayanan dan memesan pesanan mereka.
5 menit kemudian
Pesanan mereka telah sampai, chelsea nampak sangat lahap memakan cakenya. Mereka yg melihat hal itu tertawa gemes oleh tingkah chelsea saat makan.
"Chel, lo jadi berangkatnya lusa nanti? " Tanya agra membuat suasana dimeja itu menjadi hening. Chelsea menghentikan acaranya makannya lalu menatap teman temannya bergantian, minus Stella dkk.
"Hah.. Iya" Ujar chelsea menghela napasnya berat
"Apa nggak bisa diundur penerbangannya? " Tanya fajar yg diangguki yg lainnya. Chelsea yg mendengar pertanyaan fajar pun tertawa lepas.
"Lo pikir gue pergi make pesawat umum? Ya nggak lah, orang gw pergi make jet pribadi gue" Ujar chelsea terkekeh pelan.
"Ya bagus dong, berarti lo bisa menun-" Ucapan Noval terpotong saat chelsea menyelanya.
"Gue sebenarnya juga nggak pergi guys, tapi ini penting banget dan gue harus pergi kesana" Ujar chelsea membuat agra dkk menghela napas lirih.
👑👑👑
Saat lagi enak enaknya ngobrol tiba tiba alfaro datang kemeja mereka dan membawa seorang... Gadis?!
Agra dkk menatap tak percaya kearah alfaro, apalagi yg dia inginkan? Belum puas kah dia menyakiti chelsea? Sekarang dia membawa seorang gadis didepan chelsea.
"Guys, kenalin ini pacar gue namanya Gita" Ujar alfaro tanpa dosa. Gita hanya menatap sinis kearah mereka yg membuat Stella dkk menatap tajam kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsea
RomanceKisah seorang gadis yg merupakan anak konglomerat yg diusir saat umurnya masih kecil oleh keluarga kandungnya sendiri hanya karena pendatang baru . membuat kepribadian gadis itu berubah menjadi kejam dan terobsesi akan balas dendam ,hingga saat dia...